Next level yeahhh.....
°°°°°
" Mau apa lo? "
" Gue gamau apa apa, gue cuma heran kenapa ya mereka berdua mau sama lo? "
Y/n menatap wajah orang itu dengan tatapan nanar nya. Ia sudah tau apa yg akan terjadi selanjutnya
" Mereka berdua yg tertarik sama lo atau....
Lo yg caper ke mereka, UPS!! " Sambung orang tersebut
Y/n terdiam sejenak lalu dirinya terkekeh geli kemudian berjalan menghampiri orang tersebut menatap nya jijik dan membuang pandangannya.
" Gue... Caper ke mereka?? Sorry aja yaa gue ga suka caper kaya lo, gue caper?? Sadar diri mba nya di rumah punya kaca kan? Di pake buat ngaca!!! Oh atau Lo ga punya kaca? Apa jangan jangan malah lebih parah.... Lo ga punya rumah sampe sampe nginep di rumah orang lain, upsy" jawab Y/n dengan santai nya.
Orang itu mengepalkan tangannya dengan kuat kemudian mendorong bahu y/n dengan kuat hingga tubuh y/n terdorong kebelakang.
" Lo yaa gatau diri... Kalo lo salah ya ngaku salah bukan malah ngomong kaya gitu ke gue " ujar nya dengan lantang
" Hah.... Gimana gimana? Gue?? Salah?? Lah bukannya Lo dalang dari semua nya? " Ujar y/n
" Gue tau semua nya, nancy " sambung y/n
" Gue tau lo ga suka sama gue, gue tau lo mau ambil apa yg gue punya gue juga tau lo mau manfaatin semua anak anak nct buat nurutin kemauan lo "
" Sayang nya mereka bodoh lebih percaya cewe modelan kaya lo daripada gue " kata y/n dengan percaya diri nya.
Y/n menghela nafas panjang kemudian berjalan menabrak bahu nancy kemudian dengan kuat berjalan di tengah rombongan anak nct dengan menabrak an bahu nya pada setiap anggota nct.
Sampai dimana seseorang menahan y/n untuk pergi.
" Lo ikut gue " katanya
Y/n tidak menoleh menengok ataupun menatap bahkan melihat siapa orang tersebut.
" Gue ga ada urusan sama lo " ujar y/n kemudian menghempaskan tangan orang tersebut.
Y/n pun pergi dari tempat tersebut meninggal kan para rombongan yg menjengkelkan itu.
" Heh Felix lo apain adek gue? " Tanya seorang pria
Felix memicingkan bibirnya " hah apa? Lo bilang apa?? Adek?? Sejak kapan lo punya adek? " Tanya Felix pada orang tersebut
" Lee Haechan, gausah berharap buat jadi kakak nya, y/n ga pernah anggep Lo sebagai kakak. Kakak mana yg biarin adek nya di rundung kaya gini?? Lebih parah nya lagi yg ngerundung tuh kakak nya sendiri" jelas Felix
" Apa masih pantes di sebut kakak? " Sambung Felix
" TAU APA LO!!!! GAUSAH SOK TAU DEH LO!! " Marah haechan pada Felix
Haechan menarik kerah baju Felix bersiap untuk meninju wajah tampan Felix sedangkan Felix hanya tersenyum smirk
" Lo mau pukul gue? Pukul lah " ujar Felix.
Kepalan tangan haechan berayun untuk meninju wajah Felix namun dengan sigap Han menahan nya.
" Lo berani pukul temen gue, gue patahin tangan lo " ujar Han seraya menghempaskan tangan haechan dan mendorong tubuh haechan.
" Cabut fel, debat sama mereka cuma habisin waktu kita doang " sambung Han kepada Felix
Han merangkul pundak Felix kemudian berjalan pergi dari sana namun nancy menahan tangan Han dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...