Hello everybody
Gimana kabar kalian? Sehat?
Semoga kalian sehat selalu yaa
Bahagia selalu.
And semoga Rezeki nya di lancarkan oleh Tuhan yang Maha Esa.
Jangan lupa vote and follow akun aku.
And then i'm sorry if typo everywhere.
I'm a human so there will be many typos
Oke let's get started.
°°°°
Pagi hari yg indah matahari bersinar dengan indah nya cahaya terang nya masuk melewati celah-celah jendela dan tirai yg sesekali terbuka tersapu angin.
Udara hangat di hawa yg dingin ini membuat y/n malas untuk bangun. Sungguh dirinya enggan berpisah dengan kasur nya saat ini.
Jika dia bisa memutar waktu ia akan memutar waktu kembali ke pukul 12 malam setelah nya akan di berhentikan dan y/n dapat tidur tenang. Namun sayangnya tidak bisa.
Y/n mengucek matanya sembari berusaha duduk. Dirinya menguap kemudian meregangkan otot-otot tubuh nya yg baru saja di istirahat kan.
"Aaaahhh jam berapa sih?" Gumam nya dengan suaranya yg khas bangun tidur.
" Jam 7 pagi" sambung nya
Baiklah semalam saat dirinya sudah sampai dirumah grup sekolah nya mengumumkan untuk berangkat pukul 8 pagi karena dari jam 7 hingga jam 8 akan di akan rapat para guru dan orang tua.
Berhubungan y/n jauh dari papa dan mamanya dan juga pasti papa nya atau mama nya akan datang kesana atas nama ya secara orang tua haechan orang tua y/n juga
"Astaga cape banget mana semalem nunggu bus lama banget" misuh nya di pagi hari.
Ting Ting
Y/n menoleh melihat ponsel nya yg mendapatkan notifikasi pesan.
Di ambilnya ponsel itu dan membuka nya melihat siapa yg mengirimi pesan padanya.
Jung Seoyon: Ayo sekolah
Jung Seoyon: Katanya pake baju bebas?Y/n membuka roomchat itu dan membalas pesan temannya itu.
Jung Seoyon
| Ayo sekolah
| Katanya pake baju bebas› Seoyon |
· Katanya pake baju bebas |
Kata siapa || Katanya sih dah lah pake baju biasa aja nanti kita bolos oke
Syalan |
Tapi boleh lah kalo gitu gue mau mandi || Syalan
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
Fiksi PenggemarBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...