Enjoy
Happy reading
Typo bertebaran hihi.¤¤¤¤¤
"Y/n" panggil seseorang.
Y/n dan jisung menatap kedatangan pria itu dengan tatapan heran.
"Ngapain hyung?" Tanya jisung.
Pria itu datang menghampiri y/n dengan wajah yg kini khawatir.
"Kak renjun ngapain kesini?" Tanya y/n.
Renjun menatap y/n khawatir tatapan berbeda dari sebelum nya saat ia membully y/n.
Sebenarnya tendangan yg y/n terima dari renjun tidak sekeras seperti tendangan yg lainnya bahkan tendangan itu bisa di bilang pelan.
"Lo--lo gapapa?" Tanya renjun.
Y/n tersenyum tulus dan menggeleng.
"Engga papa ko kak" jawab y/n.
"Hyung mending lo pulang hyung,,bilangin sama taeyong hyung sama haechan hyung begitupun yg lain gue keluar dari nct" ucap jisung membuat renjun dan y/n kaget.
"Jisung apa yg kau katakan? Mereka teman mu,,bahkan kau bangga bisa berteman dengan mereka kau juga selalu menceritakan mereka kepada ku bukan?" Tanya y/n.
"Sung pikirin baik baik,,jangan keluar ya sung" ucap renjun.
"Gabisa hyung gue keluar,,mending lo sekarang pulang hyung maafin gue hyung,, makasih udah jadi temen jisung,, hyung---lebih baik gue di benci sama kalian daripada gue harus kehilangan sepupu kesayangan gue" ucap jisung dengan mata yg berkaca kaca.
"Sung" panggil y/n dan renjun secara bersamaan.
"Pulang hyung" usir jisung perlahan.
"Jisung gaboleh gitu" ucap y/n yg kini sedikit marah.
"Gapapa /n ini juga mau pulang ko,,ini ada makanan di makan yaa dan--" ucap renjun meletakkan plastik dan menghampiri y/n "Dan cepet sembuh" ucap nya dengan senyuman yg amat tulus.
Renjun memegang pipi y/n dan mengelus nya pelan.
Ya ampun kenapa sama jantung y/n- batin y/n
"Maafin gue ya /n" ucap renjun kepada y/n.
Chupp
Mata y/n membulat seketika,,dan jisung terkejut.
Renjun mencium dahi y/n sekilas lalu tersenyum.
"Da gue pulang yaa" ucap nya lalu beranjak pergi.
"Jangan keluar sung" ucap nya pelan di telinga jisung.
Renjun pergi dan y/n yg masih tidak menyangka dengan apa yg renjun lakukan padanya.
"Ji--jisung apa aku baru saja bermimpi?" Tanya y/n pada jisung dengan pandangan lurus kedepan.
Jisung terkekeh menatap sepupu nya ini.
"Semua nya hanya mimpi haha" ucap renjun.
Y/n masih menatap lurus kedepan dan memikirkan perlakuan renjun barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...