Enjoy
Happy reading
Putar musik nya¤¤¤¤¤
"Y/n" panggil pria itu.
Y/n seketika membulatkan mata nya lalu menyeka air mata yg mengalir di pipi nya.
"Y/n Kau menangis?" Tanya wanita itu.
Y/n tersenyum tulus menunduk dan menetralkan tangisan nya.
"Om minseok,,kak yeri,,em ngapain yaa kesini?" Tanya y/n dengan senyuman manisnya seolah olah tak terjadi apa apa.
"Hanya ingin bertemu dengan adik om" kata om min seok.
Raut wajah yeri berubah saat ia melihat bekas tangan di pipi y/n dan itu sangat jelas dan merah.
Y/n sudah menutupi dengan rambut nya namun mata yeri yg jeli langsung melihat nya.
"Ini apa? Kau di tampar? Siapa yg berani menamparmu?" Tanya yeri yg tersulut emosi.
Om min seok yg mendengar itu langsung melihat pipi y/n yg di tampar oleh papa nya.
Om min seok geram lalu mengepalkan tangan nya dan menatap seluruh orang yg ada di rumah itu.
"Siapa yg berani menampar keponakan ku?" Tanya nya dengan emosi nya.
Y/n yg takut akan terjadi sesuatu dengan om min seok dan papa pun menjawab.
"Om min seok ini hanya--- a----aku hanya bermain gunting batu kertas aku menangis karena aku kalah" ucap y/n meyakinkan namun om min seok tidak percaya.
Papa suho menunduk takut akan tatapan tajam yg om min seok berikan.
"Suho kau menampar y/n?" Tanya om min seok dengan nada tinggi.
"Hyung aku hanya---" kata papa terpotong.
"Berani sekali kau menampar anak mu sendiri,,kau berani menampar keponakan ku,,jika ada masalah selesaikan baik baik jangan menggunakan kekerasan" bentak om min seok ke papa.
Y/n melihat papa nya mengeluarkan air mata membuat y/n tak tega.
"Om min seok,,a---aku akan cerita kan nanti aku mohon bawa aku pergi dari sini" pinta y/n.
"Y/n Kau mau pergi kemana?" Tanya jisung sendu.
Y/n hanya tersenyum lalu menatap yeri kakak sepupu nya itu.
"Tolong bawa aku pergi" pinta y/n kepada yeri lalu yeri balas dengan anggukan dan membawa y/n masuk dalam mobil nya.
"Kau lupa dengan janji mu kepada istri mu dulu? Mana janji mu kim jun-myeon" bentak om min seok.
Semua orang menunduk mendengar bentakan dari om min seok.
"Kau tak bisa menjaga keponakan ku dengan baik,,biar aku yg menjaga keponakan ku sendiri" ucap om min seok lalu berjalan keluar namun langkah nya terhenti.
"Jangan pernah bertemu dengan y/n lagi kim jun-myeon" ucap nya tanpa melihat ke arah papa y/n.
Papa y/n mendongak dan menatap punggung kakak nya itu sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...