Enjoy
Happy readingºººº
"Ekhem" dehem seseorang membuat y/n membuka matanya dan menengok ke arah pintu begitupun renjun."Ngapain?" Tanya pria itu.
Y/n langsung mendorong renjun agar terlepas dari pelukannya.
"Em-- ga-- ga ngapa ngapain ko" ucap y/n gugup.
Pria itu menutup pintu balkon dengan menggeser pintu itu lalu berjalan menghampiri y/n dan renjun.
"Ko lo belum tidur?" Tanya y/n pada pria itu.
"Gue mau tidur sama lo" ucap pria itu.
"Jisung lo ngapain si ganggu gue sama y/n tau ga,,baru juga mau nyoba" ucap renjun yg memelan kan suara nya setelah koma.
"Hyung lo kan udah nyoba si di kantin sekolah" ucap jisung.
Renjun menghela nafas lalu menyandarkan dirinya di pembatas balkon.
"Gue itu ga nyoba waktu itu belum nyoba gue" ucap renjun.
"Baru mau nyoba malah lo ganggu" sambung renjun mengerucutkan bibir nya.
Jisung menghela nafas pelan lalu merangkul y/n.
"Balik hyung gue ada urusan sama y/n" suruh jisung.
"Ah sung bentar lagi lah yaa bentar lagi" mohon renjun.
"M...m...m" tolak jisung dengan telunjuk kedepan dan kepala yg di gelengkan ke kanan ke kiri.
"His jahat banget lo sung" ucap renjun.
"Gue ke kamar ya jangan tidur malem malem" ucap renjun yg menghampiri y/n,, mengusap lembut rambut y/n dan pipi y/n lalu berjalan pergi
Dikira nya sudah pergi jisung melepas rangkulan nya lalu menatap y/n lekat.
"Ji--jisung kenapa?" Tanya y/n.
"Gapapa lo ga di apa apain kan?" Tanya jisung.
"Iya gapapa Ko kenapa?" Tanya y/n lagi.
Jisung berjalan mendekati pembatas balkon dan menatap kota seoul yg indah dengan hiasan lampu lampu.
(Contoh ilustrasinya)
Y/n pun menghampiri jisung dan ikut memandang pemandangan kota seoul.
"Lo suka sama siapa /n?" Tanya jisung membuat y/n menengok ke arah jisung terkejut.
"Ma--maksud lo apa sung gue ga ngerti gue ga paham" ucap y/n tak paham dengan apa yg di maksud jisung.
Jisung menghadapkan dirinya dengan y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...