Selamat pagi selamat siang selamat sore dan selamat malam buat kalian yang lagi baca cerita ini.
Semoga kalian suka ya sama cerita ini.
Jangan lupa spam komentar dan vote ya.Maaf apabila ada salah kata atau kalimat yang buat kalian ga paham.
Banyak typo yg bertebaran juga mohon maaf maaf yaa.
Selamat membaca
Enjoy the story.
°°°°°°°
Play music "River flows in you- yiruma"
Y/n menatap manik mata orang itu berharap lebih padanya.
Plakkk
Sebuah tamparan keras mendarat di pipi kanan y/n,,lagi lagi ini membuat hatinya hancur.
"Lo ga seharusnya ngomong kek gitu" ucap nya geram
"Ga sopan namanya mama Lo ga ngajarin apa!!?" Sambung nya.
Sontak itu membuat y/n menatap tak percaya pria yg berdiri di depan nya itu.
Mata y/n berkaca kaca ingin menangis namun ia tahan sekuat kuat nya.
"Iya!!! Iya emang bener gue GA PERNAH di ajarin sama mama gue—"
"Karena apa? Karena mama gue udah PERGI lebih dulu—— dari gue"
" Mama gue ninggalin gue—— di umur gue masih kecil dan—— ninggalin gue sama papa gue."
"Lo gatau kan—— rasanya di tinggal sama orang yg Lo sayang? Belum pernah kan?"
" Semoga Lo ga ngerasain,, sakit rasanya sung".
Ucap y/n lantang selantang lantang nya. Tak sadar air mata nya lolos membasahi pipi merah nya.
Nct dan nancy menatap nya ah tidak tau y/n tidak perduli.
"Lo tau—— Lo sepupu kesayangan gue sung—— bisa bisa nya— Lo ga percaya sama gue".
"Gue cuma gamau Lo nyesel untuk yg kedua kali nya sung. Gue gamau—— gue sayang sama Lo sung".
"Gue sayang sama Lo jisungggggg!!!!" Teriak y/n.
Jisung menatap y/n dengan mata nya yg berkaca namun dengan rasa yg berbeda.
" Tapi gue udah ga sayang sama Lo" satu kalimat muncul dari mulut jisung.
Y/n terkejut hebat sakit sangat sakit hatinya telah benar benar hancur dan itu di hancurkan oleh seupunya sendiri.
"Gue udah ga sayang sama lo—— gatau sejak kapan tapi gue benci liat Lo sekarang" ucap jisung.
"Lo liat nancy——" ucap jisung lalu menunjuk nancy.
Y/n beralih menatap nancy yg kini tersenyum smrik padanya dengan posisinya yg di peluk oleh haechan.
"Dia yg dulu nya jahat aja jadi baik. Sedangkan lo—— Lo tu cuma——".
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...