Langsung aja yaa
Happy reading.
°°°°
Recommend song Leo - Bol4 feat Baekhyun.
Kini y/n sedang duduk di ruang tengah bersama dengan orang yg menahan dirinya di halaman depan tadi.
Mereka berdua hanya diam tanpa ada yg mengatakan satu katapun.
1 menit
2 menit
3 menit.
"Gue mau Lo jadi pacar gue!!" Ucap nya secara tiba tiba membuat y/n sontak menengok ke arah orang itu dengan mata yg melotot
"A—apa!! Ti—tiba tiba banget?" Tanya y/n gugup.
"Ya dari pada gue basa basi mending gue langsung aja kan to the point, gue juga gasuka basa basi" ucap orang itu seraya menyandarkan tubuhnya pada punggung sofa
"Gamau!!" Tolak y/n cepat dengan wajah yg sombong.
Orang itu menoleh langsung pada y/n terkejut "Loh ko gamau cepet amat jawab nya?" Protes orang itu tak terima.
"Biarin lah suka suka gue dong " jawab y/n dengan tangan menyilang di dada. Jujur saja y/n saat ini menahan diri untuk tidak tersenyum di depan pria tampan itu.
"Ah Lo ga seru" ujar nya membanting punggung nya dengan punggung sofa.
"Dih, Lo yg ga seru ngomong ko ga pake basa basi dulu" celetuk y/n.
Pria itu menatap y/n datar kemudian tersenyum smrik. Membuat y/n memicingkan bibirnya geli.
"Dih senyum senyum sendiri gila Lo" celetuk y/n.
"Gue emang udah gila..." Ujar nya
"Gara gara Lo" sambung pria itu membuat y/n menggelengkan kepalanya.
"Dah lah skip Lo ga gamau basa basi dulu" ucap y/n kemudian membelakangi pria itu.
Pria itu menghela nafas pasrah "Emang gue harus basa basi kaya gimana sih?" Tanya pria itu dengan wajah kecewa nya
"Ya apa gitu kek inisiatif sendiri lah" ujar y/n.
"Ya gue gatau harus basa basi kaya gimana" ujar nya dengan kedua tangannya kedepan menunjukkan dia benar benar tidak tau.
Y/n menghela nafas kesal menatap pria itu nanar. Kemudian menyelipkan surai rambut kebelakang telinga nya.
"Ya tinggal bilang kaya gini gue sayang sama Lo, gue cinta sama Lo, suka sama Lo...
Gitu aja susah" jelas y/n dengan kesal kemudian membanting punggung nya dengan punggung sofa.Pria itu tersenyum tipis " Gue juga" ujar nya
Y/n hanya melirik tak memperdulikan pria itu, y/n menekuk wajah nya kesal.
"Gue sayang sama Lo, gue cinta sama Lo dan gue suka sama Lo...... So, gue mau Lo jadi pacar gue..." Ucap nya mengambil perhatian y/n.
"Lo mau?" Sambung orang itu.
Y/n diam tak berkutat menatap pria di hadapannya ini bimbang.
"Kalo Lo suka sama seseorang ungkapin aja jangan di Pendem sendiri, sakit rasanya"
Perkataan jaemin terngiang-ngiang di kepala y/n.
"Gue tau Lo pacaran sama jaemin jadi gue ga bakalan maksa Lo buat terima cinta gue" ucap pria itu membuyarkan lamunan y/n
Pria itu berdiri kemudian berjalan menuju pintu keluar.
Y/n segara berdiri dan berlari mengejar pria itu menghadangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...