10

255 25 10
                                    

Enjoy
Happy reading
Typo bertebaran maaf

¤¤¤¤¤

"Hwall" teriak seorang pria.

Hwall dan yeri melihat siapa yg memanggil hwall itu.

"Kak yeri" sapa pria itu.

Wajah hwall dan yeri seketika menatap pria itu tajam dan sangat marah.

"Ngapain lo kesini?" Tanya yeri.

"Heh sopan dikit gue lebih tua dari lo" kata hwall.

"Maaf hyung,,hyung tadi y/n sama hyung kan sekarang dia dimana?" Tanya pria itu.

"Gue kecewa sama lo jisung,,lo sepupu y/n tapi lo ga percaya sama y/n,,kebangetan banget lo" marah yeri.

"Kak yeri jisung gatau mana yg bener,,jisung percaya sama y/n tapi jisung juga percaya sama temen jisung kak" jelas pria itu yg tak lain adalah jisung.

"Sekarang lo pulang gausah nemuin y/n lagi paham lo" marah hwall.

"Hyung jisung mohon hyung" mohon jisung.

"Gue kecewa sama lo sung,,sepupu ga berguna lo" bentak yeri.

Hwall dan yeri pergi meninggalkan jisung sendiri dan terduduk lemas di depan minimarket itu.

"Y/n Lo dimana? Gue minta maaf sama lo gue percaya sama lo gue janji gue akan buktiin kalo lo ga salah" ucap jisung pelan dan menangis.

Haechan dan NCT lainnya menghampiri jisung.

Mereka semua baru selesai makan di cafe tepat di sebelah minimarket itu.

"Sung lo kenapa nangis" tanya Doyoung.

Jisung menggeleng dan berdiri lalu berjalan gontai ke mobil nya dan pergi.

"Jisung kenapa ya?" Tanya chenle dan membuat NCT menaikkan bahu nya.

¤¤¤

Pagi hari di sekolah.

Y/n tidak masuk sekolah sesuai dengan perkataan nya.

Hwall berjalan ke kelas y/n untuk meminta izin kepada guru.

NCT sudah stay di kelas itu seperti biasa.

Hwall masuk dan menatap NCT tajam begitupun NCT.

"Em kyeong Do,,ketua kelas nya kan?" Tanya hwall.

"Iya hyung kenapa hyung?" Tanya ketua kelas itu.

"Ijinkan y/n yaa selama seminggu dia tidak masuk kelas" ucap hwall sedikit keras hingga membuat NCT menatap nya terkejut.

"Kenapa dengan nya hyung?" Tanya nya lagi.

"Dia sakit tolong yaa kyeong Do" kata hwall sembari memukul pundak ketua kelas itu dan di balas anggukan oleh kyeong Do.

¤¤¤

Di kantin hwall makan bersama 2 temannya.

"Hwall,,lo punya hubungan apa sama cewe yg kmaren lo anterin pulang?" Tanya teman hwall,, kim taehyung

"He em sampe sampe lo deket banget pacaran tah?" Tanya teman satu nya lagi. Kang daniel.

"Y/n,,dia teman ku dari kecil hingga sekarang" jawab hwall.

"Kau menyukai nya?" Tanya daniel.

Hwall menatap dua teman nya yg ada di hadapannya.

"Hem suka,,tapi aku yakin y/n tidak menyukai ku" jawab hwall sembari memainkan makanan nya.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang