Perusuh

78 11 3
                                    

Langsung aja Yee

Enjoy the reading 😍

••••

" ANJING LO!!!! "

BUGH

" Aakkkk "

" Maksud lo apaan bawa y/n pergi tanpa sepengetahuan gue?? " Ujar nya dengan kemarahan.

Bughh

Bughh

" Aakkk kak Felix udah kak udahh " ucap y/n supaya perkelahian berakhir.

Y/n menarik lengan Felix membuat Felix berdiri dari atas tubuh pria yg membawa y/n pergi.

" Kak udahh gue mohon " ujar y/n berdiri di hadapan Felix dengan wajah memohon.

Felix mengibaskan rambutnya kebelakang kemudian menenangkan dirinya.

Y/n pun membantu pria lain disana meraih lengan pria itu dan membantu nya untuk berdiri dan duduk pada salah satu bangku taman.

" Astaga luka nya " ucap y/n

Setelah membawa pria itu duduk di bangku taman y/n juga membawa Felix untuk duduk disana dengan y/n yg berada di tengah tengah.

" Kakak lain kali lo gaboleh asal pukul aja " ujar y/n pada Felix.

" Ya gue ga suka ada yg bawa lo selain gue, apalagi tanpa sepengetahuan gue kaya gini " jawab Felix kemudian mempoutkan bibirnya.

Y/n hanya mengerjapkan matanya. Kemudian y/n beralih menatap pria lain di sebelahnya.

Y/n memegang pipi pria itu menghadapkan wajahnya pada wajahnya.

" Astaga memar kaya gini, uh ada yg bedarah juga " ujar y/n.

" Kak Felix sih " sambung y/n.

Felix langsung menoleh terkejut pada y/n

" Lah ko gue sih?? " Tanya Felix

" Tadi yg mukul siapa?? " Tanya y/n

" Ya... Gue tapi kan ini salah dia bukan gue " jawab Felix.

" Sama aja lo salah " ujar y/n.

Felix mendecak kesal kemudian menghadap membelakangi y/n.

Y/n menggeleng " Lo tunggu sini gue mau cari obat buat luka lo " ujar y/n pada pria lain

" Gausah gue bisa ngobatin sendiri " jawab pria itu.

" Bacot " jawab y/n

Y/n pun berdiri menatap kedua pria tersebut " gue tinggal kalo sampe berantem gue pukul lo bedua " ancam nya

Y/n pun bergegas pergi dan mencari obat untuk mengobati luka pria lain itu.

" Maksud lo apa sih bawa y/n pergi? " Tanya Felix pada pria lain yg tak lain adalah temannya sendiri.

" Bukan urusan lo " jawab pria itu

" Ye si anj gue nanya sama lo bener bener yaa, y/n itu punya gue lo kan tau gue suka sama dia " ujar Felix pada pria itu

" Ya gue tau, makanya gue gamau y/n jadi punya lo " jawab pria itu

Felix terkejut dengan perkataan teman nya itu

" Maksud lo? Lo mau nikung gue?? " Tanya Felix dengan geram.

Pria itu tertawa kecil kemudian menatap Felix dengan datar " Buat apa gue nikung? Lo berdua aja belum pacaran, jadi terserah gue " balas pria itu.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang