Enjoy
Typo bertebaran¤¤¤¤¤
"Selamat Pagi semua nya" ucap orang itu.
Semua menoleh ke arah orang itu dengan senyuman.
"Pagi" jawab semua orang yg ada disana.
"Ngapain hyung pagi udah kesini tumben?" Tanya jisung.
"Mau ngeliat keadaan y/n" ucap nya sembari menatap y/n dengan senyuman.
"Mau langsung sekolah? Emang udah gapapa perut nya?" Tanya hwall.
"Gapapa ko kak udah baik baik aja ini mah" ucap y/n.
Hwall yg tadi nya duduk langsung berdiri bersiap berangkat ke sekolah.
"Yuk sama gue?" Ucap hwall ngajak gue.
"Em tapi aku udah janji sama kak renjun kak" ucap y/n sedikit takut.
Hwall langsung menatap y/n biasa dan menjawab.
"Oh oke" lalu dia duduk kembali.
"Hyung gue sama lo ya males ni gue bawa mobil sendiri" pinta jisung di balas anggukan oleh hwall.
Hwall sudah di anggap saudara oleh yg lain begitupun om min seok. Jadi sekarang hwall juga sarapan jojong jojong dia mah dari kecil main sama y/n jadi tau sifatnya si hwall.
Ding dong
Lagi lagi bel rumah berbunyi dan bibi membuka pintu dan membiarkan orang itu masuk.
"Selamat Pagi semua nya" sapa pria itu.
"Selamat Pagi ayo sarapan" ajak om min seok kepada pria itu.
"Gausah om mau langsung jemput y/n aja kalo y/n udah selesai sarapan" ucap nya lalu menatap y/n dengan senyuman.
Ya tuhan senyuman nya manis banget-batin y/n.
Jisung menggibas gibas kan tangan nya di depan wajah y/n hingga membuat y/n tersadar dari lamunannya yg menatap renjun itu.
"Udah sono mau berangkat kagak lo" tanya jisung.
Y/n bersiap lalu meminta izin kepada om min seok dan juga yg lainnya.
Y/n dan renjun masuk mobil renjun dan berangkat kesekolah.
Hwall menatap y/n dengan tatapan sedih nya karena gabisa berangkat kesekolah bareng y/n
Jisung yg memperhatikan hwall itu lalu mengajak nya berbicara.
"Udah lah hyung masih banyak cewe lain disana" ucap jisung
"Iya gue tau lo suka kan sama y/n tapi y/n selama ini cuma anggep lo kakak doang" ucap yeri membuat hwall menghembuskan nafas nya pelan.
"Kalian fokus sekolah jangan berpacar pacaran paham" ucap om min seok.
¤¤¤
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...