37

114 14 5
                                    

Selamat pagi selamat siang selamat sore dan selamat malam buat kalian yang lagi baca cerita ini.
Semoga kalian suka ya sama cerita ini.
Jangan lupa spam komentar dan vote ya.

Maaf apabila ada salah kata atau kalimat yang buat kalian ga paham.

Banyak typo yg bertebaran juga mohon maaf maaf yaa.

Selamat membaca

Enjoy the story.

°°°°°°

Kini y/n dan sooeyon sedang duduk di taman berdua. Menikmati indah nya dunia. Melihat awan yg putih terbang di langit dengan indah nya dan juga beberapa siswa bermain basket di lapangan.

"Yeon menurut Lo gimana temen temen gue yg tadi?" Tanya y/n.

"Hah... Ee... Iya emmm...mereka baik ganteng ramah kocak juga" ucap sooyeon.

"Memang.. eh tapi Lo percaya ga kalo gue bilang gue pernah di bully sama mereka?" Tanya y/n.

"Hah... Serius?" Ucap sooyeon tidak percaya.

Mana mungkin ia percaya sedangkan teman teman nya itu sungguh baik bahkan memperlakukan y/n layak nya seorang ratu.

Flashback kantin

Y/n menunggu pesanan yg di pesannya sembari memainkan ponsel nya.

"Aahh Jisung aus" ucap y/n manja pada Jisung.

Jisung membuka kaleng minuman yg berada di hadapan nya dan memberikan kepada y/n.

"Aahh Gomawo " ucap y/n.

Y/n meminumnya dengan perlahan. Namun saat ia sudah menghabiskan setengah minum nya seseorang melempar kepala y/n dengan kaleng membuat y/n spontan melepas kaleng  di genggam nya.

Trang.

Kejadian itu sontak membuat seisi kantin dan nct terkejut terutama nct mereka sampai berdiri memeriksa keadaan y/n apakah ada luka atau darah dan yg lainnya.

Y/n memegangi kepalanya. Memang tidak seberapa keras hanya cukup keras lemparan itu namun yg namanya kaleng apabila di lempar pelan pun akan terasa sakit bukan...?

"Y/n gapapa?" Tanya sooyeon.

Y/n mengangguk pelan.

"Serius gapapa?" Tanya renjun.

Lagi lagi y/n hanya mengangguk pelan sambil memegang kepala nya.

"Woy siapa yg berani lempar hah!!!" Bentak jaehyun membuat seisi kantin menatap takut.

"Ngaku Lo semua atau gue cari tau sendiri dan Lo semua dalam bahaya ngaku siapa???!!!!" Bentak Taeyong.

"Woy ngaku ga Lo semua jangan diem aja!!!!" Teriak Jeno.

"Kak kak udah gue gue gapapa ko cuma sakit sedikit" ucap y/n sembari menenangkan nct dan sooyeon yg sedang panik.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang