Bab 22

339 45 0
                                    

Itu tenang dan tenang selama sepuluh hari berikutnya.

    Atap rumah diperbaiki dan diganti dengan selimut. He Yan pergi mencari pelayan kecil untuk membantu He Yunsheng mendapatkan sesuatu untuk menjalankan tugas, dan Qingmei juga bisa memiliki teman bicara di rumah.

    He Yunsheng telah menyerahkan Shu Xiu kepada pelayannya, dan mulai bersekolah setiap hari, meninggalkan He Yan sendirian di rumah. He Sui tidak ada di sana, hanya Qingmei yang bersamanya, He Yan dapat berlatih pedang secara terbuka di halaman ...

Nah, latih cabang yang dipetik.

    Keterampilannya terukir di benaknya, tetapi tubuh ini sangat lemah. Selama dia tersandung sedikit, memarnya sangat jelas terlihat. Dan kekuatannya tidak terlalu besar.

Meskipun latihan yang disengaja He Yan telah meningkat pesat, itu masih jauh di belakang dibandingkan sebelumnya.

    Tubuh seperti itu tidak cukup baik untuk pergi ke medan perang. He Yan menghela nafas dalam hatinya dan meletakkan ranting-rantingnya.

    "Gadis, gadis," Qingmei berlari masuk, "seseorang mengirim sesuatu di luar lagi."

    He Yan mengerutkan kening: "Mengapa datang ke sini lagi?"

    "Para budak tidak tahu, mereka meletakkan barang-barang itu dan pergi." Qingmei merasa malu. "Gadis, apa yang kamu lakukan sekarang? Tuan muda pasti akan marah lagi ketika dia melihatnya sepulang sekolah."

    Bukan orang lain yang datang untuk memberikan barang, tapi pelayan dari keluarga Fan. Sejak hari kedua ketika dia melihat He Yan di toko penjahit hari itu, Fan Cheng telah mengirimkan barang-barang setiap dua hari sekali. Baik kuas rouge atau perhiasan sutra, serta ramuan tonik.

    He Yan meminta bawahan Fan untuk mundur setiap saat. He Yunsheng mengalami kemarahan yang hebat beberapa kali, dan dia terus mendiktedi kamarnya, dan telinga He Yan hampir membengkak. 

Karena itu, He Yan belum keluar selama jangka waktu ini. Jika bertemu dengan Fan Cheng lagi, dia akan menjeratnya lagi, dan He Yan khawatir dia bisa mengangkat atap rumah Fan.

    Hari ini mereka melakukan hal yang lebih luar biasa. Mereka bahkan meletakkan dan meninggalkan barang-barang.

Apa artinya? Apakah dia pikit Aku akan menerimanya?

    He Yan berkata , "Buang semuanya." 

"Tapi," kata Qingmei, "Semuanya perhiasan sutra dan satin ini mahal. Kalau Buang saja ... Apa tidak sayang."

    He Yan merasakan sakit kepala.

    Dengan langit di atas, dia hidup seperti laki-laki di kehidupan sebelumnya, dan belum pernah bertemu dengan pelamar penguntit seperti itu.

 Dia kembali ke keluarga He (di masa lalu ) dan membuat janji dengan Xu Zhiheng, tetapi Xu Zhiheng tidak pernah melanggar aturan, bahkan sedikit terasing darinya, apalagi hiruk-pikuk yang berapi-api. Dia tidak tahu bagaimana keluarga gadis itu akan menghadapi adegan seperti itu.

    Buang barang yang begitu berharga Bagaimana jika keluarga Fan tidak menerimanya?

    He Yan menghela nafas dan berkata, "Kalau begitu aku akan mengembalikannya sendiri kepada mereka."

    Mata Qingmei membelalak: "Apakah gadis itu pergi ke pintu rumah Fan?"

    "Jika tidak, ada cara lain yang baik?" He Yan berkata: "Kamu juga Berkemas dan pergi bersama? "

    " Budak dan pelayan juga pergi bersama? "Green Meser menyusut.

    "Tentu saja." He Yan menatapnya dengan aneh, "Aku tidak ingat jalan menuju rumah Fan."

    Dia bukan gadis He yang sebenarnya . Dia bahkan tidak tahu ke arah mana pintu Fan menuju, jadi tentu saja dia membutuhkan seseorang untuk memimpin jalan.

 Namun, melihat rasa takut Qingmei yang berlama-lama, terlihat jelas bahwa terakhir kali adegan pergi ke rumah Fan, tidak terlalu indah.

    Qingmei memang khawatir. Dia masih ingat ketika He Yan bermata merah datang ke rumah Fan, dan hampir membunuhnya di depan rumah Fan. Saat itu, pelayan dari ibu Fan menatap mereka dengan mata menyelidik dan berkata

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang