Embun putih bulan turun, dan pegunungan terlihat jernih. Api unggun mencerminkan keharuman anggur, anggun dan murah hati. Para rekrutan menundukkan kepala untuk minum dan makan daging, mengangkat kepala untuk mengobrol dan mengagumi bulan, yang menjadi pemandangan unik Liangzhouwei.
Api melayang tertiup angin musim gugur, membuat orang bertanya-tanya apakah itu akan membakar pakaian. Tapi sesaat kemudian menjadi cahaya, disertai dengan rengekan pelan.
Mai Mai terisak: "Aku telah lupa seperti apa orang tuaku ..."
"Aku bahkan lebih buruk," kata Wang Ba kosong: "Aku belum pernah melihat orang tuaku sejak aku lahir."
He Yan: ".. " Dia mengangkat tangannya dan menuangkan seteguk anggur untuk dirinya sendiri, mencoba menenangkan dirinya.
Dia tahu Itu semua untuk menghiburnya. Semua orang membandingkan hal-hal yang tidak memuaskan pada diri mereka. Pada akhirnya, tampaknya mereka lebih sengsara dibandingkan satu sama lain. Para rekrutan di samping mereka semua tertawa dan tertawa. Hanya di sisi mereka, ada awan suram dan angin kencang.
Melihat Mai dan Wang Ba, yang menangis di pelukan diri mereka sendiri, lalu pada tuan muda Jiang Jiaojiang yang minum alkohol sendirian dengan mata merah, He Yan tidak bisa berkata-kata, dia tidak tahu siapa yang menghibur siapa pada akhirnya.
Huang Xiong menatapnya dan berkata, "Saudara He, kamu minum dengan baik."
He Yan terkejut, menatapnya, tanpa sadar dia telah minum mangkuk ketiga. Dia tidak tahu berapa banyak Nona He yang asli dapat minum, karena Nona He yang lemah pasti tidak dapat menanggung anggur tajam ini dengan mangkuk yang jelek, tetapi jika itu mantan Jenderal Feihong, hal ini sudah sangat familiar.
Saat merasa dingin, saat merasa takut, saat merasa tidak nyaman, saat lapar, jika kamu memiliki alkohol di tangan, kamu dapat menahan diri untuk sementara di waktu yang sulit. Anggur dapat mengusir rasa dingin, memperkuat keberanian, memuaskan rasa lapar, ataupun kesedihan.
Ketika dia di Shuojing, dia tidak minum alkohol sama sekali, karena takut ketahuan, tapi secara bertahap itu menjadi kebiasaan minum ketika tiba di Tentara Fuyue dan di Kabupaten Moxian.
He Ya juga berlatih minum, dan tidak ada rekrutan muda di tenda yang bisa mengalahkan dalam minum anggur. Terkadang untuk merayakan kemenangan besar, dialah satu-satunya yang masih bisa bangun di akhir perjamuan.
Ini mungkin kesepian legendaris yang mencari kekalahan.
Yang mengejutkannya adalah Shitou. Dia mengira Shitou yang tumbuh di pegunungan, dan tampak kuat pasti adalah peminum yang baik, tapi tidak mengharapkan semangkuk anggur yang belum habis , membuatnya jatuh telentang dan tertidur — dia sangat mabuk.
Setengah mangkuk anggurnya yang tersisa dibawa pergi oleh adik laki-lakinya Mai, dan bersama dengan Wang Ba, mereka berkata,
"Aku berharap semua orang sama di akhir dunia, jadi kita akan menjadi satu keluarga di masa depan." Setelah itu, dia minum dan mabuk. Anggur pedas menusuk hidungnya membuat matanya menjadi merah, dan kemudian, hanya dalam sebatang dupa, mengikuti kakak tertuanya, terbaring telentang karena mabuk.
He Yan: "... mereka benar-benar saudara yang sebenarnya."
Wang Ba juga kehilangan kemapuan minumnya dalam sekejap, jadi dia pergi untuk mengambil bahu Jiang Jiao lagi, memberikan Jiang Jiao seikat daging kelinci panggang, dan berkata:
"Jangan hanya minum anggur itu membosankan. Ayo, makan daging. Tunanganmu tidak memilihmu karena kalian berdua tidak memiliki nasib."
Ini adalah pertama kalinya dia berkata seperti manusia, "Hidup itu hidup, berkumpul dan berpencar adalah takdir. , kamu tidak perlu menyesalinya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AvventuraPenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...