Bab 26

306 40 0
                                    


"Yunsheng?" He Yan hampir merasa bahwa dia terpesona. Dia melihatnya lagi dan itu memang He Yunsheng.



    He Yunsheng sudah berjalan ke arahnya, melindunginya, dan mendorong Fan Cheng jauh dengan telapak tangan.



    "Kamu, bagaimana kamu bisa datang?"

Fan Cheng berteriak setelah berdiri diam, menunjuk kearahnya, matanya penuh dengan pandangan yang luar biasa.



    "Tentu saja berenang!"Kata He Yunsheng.



    Dia baru saja mengambilnya dari air, seluruh tubuhnya basah kuyup, dan dia berjongkok untuk melepaskan tali di kaki He Yan.



    "Bagaimana kamu tahu bahwa aku ada di sini?"



    "Aku takut nama keluarga Fan akan mengganggu kamu, jadi aku meminta Shuang Qing untuk kembali dan menjaganya lebih awal. Siapa yang tahu bahwa aku kebetulan melihatmu dipanggil."

 Shuang Qing adalah pelayan kecil yang dibeli He Yan untuk menemani He Yunsheng ke sekolah pada hari kerja.



    "Shuang Qing mengikuti ke sini lalu memberi tahu ku kembali. Aku berlari jauh-jauh dan berenang. Untungnya, berhasil menyusul."

 Dia melepaskan ikatan tali di kaki He Yan dan hendak melepaskan tali di tangan He Yan, namn tidak menyangka Tali di tangan He Yan longgar.

 merasa sedikit aneh, tapi tidak banyak berpikir, lalu berdiri dan menatap ke arah Fan Cheng


 "Jika aku tidak menangkapnya tepat waktu, apa yang ingin dilakukan binatang buas ini padamu?"


    "Apa?"


 Fan Cheng akhirnya pulih, dia Melihat He Yunsheng, lalu tersenyum percaya diri


 "Apakah kamu pikir dengan kamu ada di sini, apa lagi yang bisa kamu lakukan?"


    Tidak ada seorang pundi kapal ini kecuali mereka bertiga, mungkin karena takut mengganggu "minat"Fan Cheng. Penjaga yang lain tidak bisa ditemukan.


Diperkirakan bahwa mereka bersembunyi jauh di perahu kecil,hanya untuk menunggu Fan Cheng memberi perintah.


    "Kakak mu, cepat atau lambat, akan menjadi milikku."


Fan Cheng dengan jijik berkata


"Aku pikir kamu menolak bersulang hanya untuk dipaksa meminum buah arak palsu, jangan malu-malu, yang mencoba merangkak ditempat tidurku sejak awal, sekarang berpura-pura menjadi suci Wanita! "


    " Kamu! "He Yunsheng tiba-tiba berubah warna ketika mendengar kata-kata itu. Dia bergegas ke depan dan meninju dia.

" Kamu bajingan! "


    Fan Cheng hampir terguling olehnya, dan perahu itu terguncang dengan hebat oleh tindakannya,membuat He Yunsheng juga ikut terhuyung-huyung


    He Yan mengerutkan kening dan hendak turun untuk membantu, tetapi melihat sesuatu muncul di lengan Fan Cheng,berupa  cahaya perak samar,kulit kepalanya menegang, dan dia dengan tegas berkata


 "Yunsheng pergi!"


    He Yunsheng tidak tah uapa yang terjadi, dia berguling tanpa sadar, dengan suara 'tabrakan' ,Fan Cheng mengeluarkan pisaunya dan menusuk pakaian He Yunsheng.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang