Bab 49

198 32 0
                                    

Sepuluh hari berlalu dalam semalam.

    Seluruh penjaga Liangzhou menantikan permainan judi yang meriah ini. Kebanyakan orang bertaruh bahwa Wang Ba akan menang, dan sejumlah kecil orang berdiri di pihak He Yan.

Terkadang ketika lewat, mereka dapat mendengar orang-orang yang mendukung He Yan. orang-orang di satu sisi berdebat karena alasan

 "Apa yang salah dengan He Yan? Sadar bahwa dia tidak bisa melakukannya, itu adalah pria sejati!"

    He Yan yang tidak sengaja mendengar: "..."

    Tapi tidak peduli apa yang mereka katakan, taruhan adalah yang terbaik. Di luar keinginan orang, hanya ada tiga kue kering di sisi He Yan , masing-masing untuk Mai Mai, Shitou, dan Hongshan.

    Selain itu, yang mengejutkan He Yan, orang yang tidak dikenal benar-benar mempertaruhkan sepuluh potong dendeng kepada He Yan.

    "Siapa yang begitu kaya ?" Mai Mai berpikir keras, "Dia pasti sangat kaya dengan begitu banyak harta untuk Kakak Ahe."

    "Tidak hanya kaya, tapi juga sangat akurat" Pikir He Yan, orang bijak akhirnya ditemukan di barak.

    Hong Shan melirik He Yan, "Sayang sekali otaknya rusak."

 "Kakak Shan, kamu tidak bisa mengatakan itu. Orang ini harus menghargai Saudara Ahe jadi dia diam-diam mendukung kakak Ahe. Jika aku memiliki banyak dendeng, aku Juga pasang taruhan pada Kakak Ahe. "

    " Oke, taruhan kecil akan menjadi taruhan besar yang menyakitimu, jadi jangan terlalu serius. "He Yan menuangkan air ke dalam kendi dan berdiri," Aku akan pergi ke bidang seni bela diri nanti, perlu pemanasan dullu, Gerakkan otot dan tulang. "

    Shishi bertanya padanya:" Bisakah kamu benar-benar melakukannya? "Matanya penuh dengan kecurigaan.

    "Aku sudah mengatakan itu, aku memiliki keberuntungan." He Yan tersenyum.

    Ketika He Yan tiba di lapangan seni bela diri, dia menemukan bahwa Guru Liang sudah dikelilingi banyak orang. Melihat He Yan datang, tidak tahu siapa yang berteriak

"He Yan ada di sini!" Tiba-tiba, kerumunan besar orang bergegas.

    "Dimana itu? Dimana itu?"

    "Dia benar-benar tidak kabur, dia benar-benar datang!"

    "Cepat, apakah kalian semua siap untuk roti keringnya?"

    He Yan: "..."

    [2]Perlakuan seperti bulan berbentuk bintang ini benar-benar tidak biasa dilakukan orang. Guru Liang memandangnya dengan dingin.

Awalnya, perjudian pribadi di barak ini dilarang keras, tetapi karena mereka menggunakan kue kering, dan begitulah situasinya, kepala pelatih tidak bermaksud untuk menghentikannya,sehingga Liang Ping tidak ikut andil.

________

[2]众星拱月[zhòng xīng gǒng yuè] : didukung satu orang diantara banyak dukungan yang ada.


Selain itu ia sendiri sangat antusias dan ingin ikut melihat seperti apa hasilnya.

    Lagi pula, perjudian ini mempertaruhkan makan siang mereka.

    He Yan baru saja berjalan dan melihat seorang pemuda yang mengenakan pakaian kuning emas berdiri di samping Liang Ping, pemuda itu memiliki bibir merah dan gigi putih, dan dia terlihat sangat akrab. He Yan memikirkan untuk sementara waktu, di mana dia pernah melihatnyya , jadi dia menatapnya.

    Ketika pemuda itu melihatnya menatap ke atas, dia menunjukkan senyum lebar dan berjalan sambil berkata dengan antusias

 "Jadi kamu adalah He Yan!"

    Apakah ini juga orang yang datang menemuinya secara khusus? Namun, melihat pakaian pemuda ini, dia tidak terlihat seperti rekrutan di barak, apalagi pelatih, dan dia tidak berbeda dengan anak-anak dari keluarga bangsawan di ibukota.

    "Aku sudah lama mendengar tentangmu, dan aku sangat mengagumimu! Aku ingin menyembahmu, dan kita akan menjadi saudara di masa depan, bagaimana?" Tanyanya.

    He Yan tidak bisa dijelaskan. Orang ini datang dan menyembah dirinya. Dia masih tidak tahu siapa nama orang ini, atau apa nama keluarganya.

    Kali ini, Guru Liang melangkah maju dan tersenyum pada anak laki-laki berpakaian kuning itu

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang