Angsa putih terbang secara diagonal melintasi langit, wangi osmanthus, suhu musim panas akhirnya memudar, meninggalkan embun beku akhir musim gugur yang sedikit dingin.
Pagi-pagi sekali, He Yan bangun, dan Xiomai memberinya buah pir: "Aku memungutnya di hutan di sebelah lapangan seni bela diri. Dan telah mencucinya. Cobalah."
He Yan menyegarkan diri lalu menggigitnya tapi dia hampir kehilangan giginya. Melihat matanya yang sangat menyipit, Xiaomai menggaruk kepalanya dengan malu: "Yang di hutan liar masih belum matang, dan akan menjadi lebih manis setelah beberapa saat. Tapi sekarang di musim gugur, ada banyak buah-buahan liar di hutan pegunungan. Kita bisa memetiknya secara diam-diam setelah latihan sehari-hari. Pir asam jenis ini direndam dalam gula dan dibuat menjadi gula batu pir , pasti enak sekali! "
Anak itu pasti ingin memakannya sepanjang hari. He Yan berkata, "Tidak ada gula di sini."
Mai tertegun sejenak, dan sepertinya baru menyadarinya. Dia sedikit kecewa dan berkata: "Ya."
"Belum tentu," sela Hong Shan, yang melihat mereka berbicara. "Apa kamu tidak akan membahas pahala hari ini, Ahe, kamu dan Shitou memenangkan hadiah pertama di kompetisi kedua. Mungkin ada gula dalam hadiah yang diberikan kepadamu hari ini, atau mungkin ada yang enak lainnya, bahkan seperti manisan buah! "
Menyebutkan ini, XiaoMai tiba-tiba menjadi bersemangat dan berkata," Ya. Saudaraku Ahe, kalian akan membahas manfaatnya malam ini. Apakah kamu sudah memikirkan tentang apa yang kamu inginkan?
" Aku ingin, "He Yan tersenyum:" Kantor kesehatan bukan ibu kota, dan ada kekurangan persediaan. "
" Hei, Dia hanya ingin masuk ke kamp Qianfeng. "Hong Shan juga menggigit pir, dan berkata samar-samar: "Persyaratan ini pasti akan terpenuhi."
He Yan tersenyum, meskipun dia sangat tenang beberapa hari ini, dia sedikit bersemangat. Setelah berada di Kamp Jiuqi, jarak antara perwakilan dan Xiao Jue selangkah lebih dekat, dan dia dapat melanjutkan dengan keluarga He secara lebih terbuka. Dia ingin datang malam ini untuk mewujudkan keinginannya.Sejauh ini, perjalanan militernya cukup lancar.
Bagaimanapun, Jenderal Feihong harus bergegas untuk menanyakannya ke mana-mana, dan He Yan sedikit malu di dalam hatinya.
Pada siang hari, dia masih biasa-biasa saja, dan dia masih pergi ke bidang seni bela diri untuk berlatih. Tetapi pada malam hari semua orang menyaksikan bulan bersama di ruang terbuka dekat kaki gunung di luar arena seni bela diri.
Liangzhou tidak lebih baik dari ibu kota, tentu saja tidak akan seperti orang kaya pada masanya, seperti di halaman rumah sendiri atau di restoran untuk melukis perahu, mengundang kolega dan teman, dan penuh dengan makanan lezat.
Menghargai bulan di Liangzhou tidak lebih dari menyalakan api unggun. Para rekrutan duduk berkelompok ,tidak jarang makan sesuatu yang enak, mungkin akan ada arak beras. Para sahabat membual, berbicara tentang kesederhanaan, minum dan makan daging bersama, memandang bulan, lalu semuanya berakhir.
Setelah meninggalkan tempat seni bela diri di sore hari, He Yan kembali ke rumah dan mengganti pakaiannya dengan seseorang di punggungnya. Para rekrutan di Liangzhou Weili semuanya memiliki pakaian yang kuat di musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin. Pakaian di musim semi dan musim gugur bisa dipakai dengan dua potong, satu berwarna merah dan satunya lagi hitam. Gayanya sederhana dan tahan noda .
He Yan mengganti yang merah dan pergi mencari Cheng Lisu dulu.
Cheng Lisu sudah pergi ke lapangan seni bela diri di pagi hari, dan meminta He Yan untuk mencarinya di rumahnya pada malam hari. He Yan menebak bahwa Cheng Lisu akan mengirimnya untuk makan, Benar saja, ketika dia melihat Cheng Lisu, anak laki-laki itu menyerahkan sekeranjang mahoni padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AventurePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...