Bab 27

300 39 1
                                    

Dia Mati.


    He Yunsheng menatapnya dengan tatapan kosong.



    Luka Fan Cheng masih berdarah, dan pisau yang tidak bias menusuk perutnya. 

He Yunsheng merasakan tenggorokannya kering, dan setelah beberapa saat, dia akhirnya berbicara, suaranya masih bergetar, dengan tekad untuk menganggap kematian sebagai rumah.


berkata: "Saya pergi ke yamen untuk melakukan kejahatan, dan saya membunuh orang."



    Dia berdiri dan berjalan ke depan dengan bingung. Setelah berjalan dua langkah, dia ditangkap oleh seseorang dan hampir jatuh.



    He Yan bertanya, "Apa yang akan kau lakukan?"



    "Dia sudah mati, dan aku akan membayar dengan nyawaku." He Yunsheng tersedak, "Ini benar."



    "Tidak ada gunanya membayar untuk orang seperti ini." He Yan melirik Fan Cheng di tanah

"Awalnya ku pikir meski hari ini sudah berakhir, FanCheng tidak akan menyerah. Cepat atau lambat, keluarga He akan mendapat masalah, tapi sekarang masalah sudah berkurang. Dia sudah mati, setidaknya keluarga He akan aman di masa depan."


    "Kamu  Ingat apa yang dia katakan saat itu? "


    He Yunsheng teringat bahwa Fan Cheng ingin membunuhnya saat itu dan berkata,

" Ketika kamu mati, saya akan memperbudak kakak mu dan melayaniku sebagai hiburan. Saat bosan, aku akan menjualnya ke gedung... ". Kata-kata sombong seperti itu, katanya begitu saja.


    "Kamu harus tahu bahwa Fan Cheng ingin membunuh mu dan aku di kapal ini hari ini. Kamu tidak perlu membayar dengan nyawamu.

   Lagi pula  kamu membunuhnya untuk melindungi diri , lalu kamu ingin membayarnya dengan hidup mu? Karena Hidup kita seperti rumput liar, dan hidupnya luar biasa,trus kenapa? "


    He Yunsheng masih muda dan penuh semangat, membayar untuk seseorang seperti Fan Cheng tidak sepadan.



    "Aku juga tidak menginginkannya," He Yunsheng mendengar kata-kata, kesedihan dan kemarahan jatuh di dalam hatinya, hanya berkata

 "Tapi apakah kita punya cara lain untuk pergi sekarang?"


  He Yunsheng berpikir sederhana, Dia membunuh Fan Cheng, Keluarga Fan datang ke pintu, dia kehilangan nyawanya. Masalahnya selesai.

 He Yan tahu bahwa itu tidak mungkin. Dia berasal dari keluarga besar di masa lalu, jadi dia secara alami mengenal orang-orang seperti Fan Cheng, Bahkan jika He Yunsheng menyerah pada kejahatan itu, Keluarga Fan tidak akan melepaskannya.He Sui dan dia, termasuk Qingmei Dan Shuang qing, keduanya tidak akan dilepaskan.


    "Kemarilah." He Yan menepuk pundaknya.


    He Yunsheng menatapnya dengan curiga.


    "Kamu tadi bilang kamu datang dengan berenang, Kamu pandai berenang? Bisakah kamu menahan nafas?"Tanya He Yan.


    He Yunsheng mengangguk, "Ya."


    "Kamu mengenakan pakaian ku, dan ketika kamu mendengarkan pesan ku, Kamu melompat dari perahu,berenang ke hilir, kemudian mengenakan pakaian bersih lalu menyelinap pulang. Kamu harus cepat, mengerti? "



    He Yunsheng cuek mengangguk, lalu menggelengkan kepalanya sambil melihat ke He Yan," Bagaimana denganmu? "


    He Yan dari tanah untuk memungut bāo fu (bundela nbaju ) dari toko penjahit tempat He Yunsheng mendapatkan baju baru, dan berkata,

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang