bab 17

398 56 0
                                    

Mereka pergi ke lapangan sekolah dengan tangan kosong, lalu kembali sambil memegang kuda.

Ada perasaan *serigala putih sarung tangan kosong He Yunsheng memikirkan ini, dan dia berteriak dalam hatinya.

Bagaimana ini bisa disebut serigala putih sarung tangan kosong? Ini adalah hadiah dari pahlawan!

(penipu yang tidak melakukan investasi apa pun )

Hanya saja Jenderal Feng Yun bahkan lebih tampan dan anggun dari rumor yang beredar.

Kapan dia bisa menjadi seperti Tuan Muda Kedua Xiao?

He Yunsheng memutuskan untuk tidak peduli. Bisa dikatakan bahwa Xiao Huaijin memberinya kuda.

He Sui memandang He Yunsheng, pemuda itu sedang bermimpi, tidak tahu ke mana hatinya terbang, jarang melihat rohnya begitu bersinar.

Lalu beralih ke He Yan, meski wajahnya tertutup, dia sepertinya khawatir.

Ada apa dengan anak laki-laki dan perempuan ini!

Dia tidak mengatakan apa-apa dalam perjalanan pulang, dan masing-masing memikirkan bisnisnya sendiri.

Mengapa He Yan juga tetap diam? Apa karena Xiao Huaijin terlihat muda dan menjanjikan, ditambah Dia adalah salah satu dari kecantikan yang paling heroik.

Bagaimana ini bisa bagus? Setelah Tuan Fan pergi, lalu ada Gubernur Xiao? Ada banyak Fan Gongzi di ibu kota, tetapi Dawei hanya memiliki satu Xiao Huaijin!

Memikirkan hal ini, He Sui juga mengalami sakit kepala.

Mereka bertiga kembali ke rumah dengan penuh perenungan. Bibi Li, yang menjual tahu di sebelah, memandang mereka dengan rasa ingin tahu.

Dia juga membawa He Sui ke samping dan bertanya dengan prihatin:

"Saudara He, apakah ada sesuatu yang terjadi di rumah? Lihat Yan Yan dan Yunsheng Sepertinya ada sesuatu dalam pikiranku. "

He Sui tidak bisa berkata apa-apa.

Ketika saya sampai di rumah, Qingmei sudah menyiapkan makan malam. Semua orang minum bubur. He Sui akhirnya ingat untuk bertanya

"Yan Yan, kamu ada di sini hari ini, ada apa?"

He Yunsheng biasa tapi, He Yan tidak pernah datang ke sekolah.

He Yan kemudian menarik kembali pikirannya dan berkata kepada He Sui:

"Itu. Aku ingin memberi tahu ayah hari ini bahwa Yun Sheng juga harus masuk sekolah pada usianya saat ini. Pada hari kerja, dia tidak sebaik nasihat gurunya.

Belum terlambat sekarang. Musim semi adalah saat sekolah masuk. Bagaimana menurut ayahku? "

He Sui membuka mulutnya. Untuk sesaat dia tidak tahu apakah dia harus menghibur putrinya untuk mulai mengkhawatirkan adik laki-lakinya,

atau mengkhawatirkan masalah yang dikatakan He Yan. Membuatnya tidak bisa menjawab.

"Yan Yan, aku sudah memikirkan ini sebelumnya, tapi sekarang ... ada sedikit perak,"

dia menggaruk kepalanya dengan canggung, "Mungkin kita harus menunggu sedikit lebih lama. Setelah bulan depan, aku akan menaikkan sedikit lagi. "

Jika bukan karena ini, dia tidak akan mentolerir penghinaan Zhao Gongzi seperti yang dia lakukan hari ini.

He Yunsheng mengubur kepalanya untuk makan, tapi telinganya tegak, dia tahu bahwa ayahnya tidak mudah mencari uang,

dan dia selalu merasa tidak berbakti ketika dia memintanya. He Yan akhirnya mengucapkan kata-kata yang tak terkatakan, dan dia menghela nafas lega.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang