Hari kedua setelah Festival Pertengahan Musim Gugur , hujan turun deras. Ketika He Yan bangun, orang-orang lainnya masih tertidur di tempat tidur, mungkin karena belum terbangun dari mabuknya tadi malam.
Hanya saja perintah untuk lari keluar sudah dibunyikan, meski hujan mereka harus tetap berlatih. He yan bangkit dari tempat tidur dan membangunkan orang-orang di penginapan satu per satu.
"Kepalaku pusing sekali," Maimai masih muda dan tidak bisa menahan rasa sakit ini, dan staminanya masih belum berkumpul
"Saudara Ahe, apa yang kamu lakukan?"He Yan menyerahkan kantong air kepadanya: "Cepat ambil beberapa teguk. Cuci wajahmu, saatnya untuk berlari. "
Mai mengambil kantong air dan minum, Hong Shan melihat ini dan tersenyum:" Mai, kamu dan kakakmu perlu berlatih lebih banyak. Bagaimana bisa jumlah alkohol begitu sedikit? Tidak sebagus Kakak Ahe-mu. "
Maimai melirik He Yan dan berkata," Kakak Ahe, apakah kamu minum begitu baik? "
" Biasa saja" Kata He Yan acuh tak acuh. Dia tidak merasakan sakit kepala sekarang, hanya segar, tetapi dia lupa bagaimana dia kembali ke rumah.He Yan hanya ingat bahwa dia sedang minum dengan Huang Xiong di depan api unggun. Setelah minum beberapa mangkuk lagi. Sepertinya dia telah membuka anggur mahal itu... Ngomong-ngomong, dimana anggur mahalnya?
"Kenapa aku tidak melihat anggur yang diberikan oleh Gubernur Xiao?"Hong Shan juga ingat, "Itu adalah anggur yang bagus, jangan sampai hilang."
"Mungkin ada di pihak Wang ba," jawab He Yan. Setelah mengingat kembali kenangan itu dengan hati-hati, tapi memang mustahil untuk mengingat apa pun.
Dia awalnya minum alkohol dan dikenal tidak mabuk dalam seribu gelas, namun nyatanya itu tidak benar jika tidak mabuk dalam seribu gelas.
Dia masih akan tetap mabuk jika dia minum terlalu banyak, tetapi He Yan berbeda dari yang lain ketika dia mabuk. Karena ketika dia mabuk, dia tidak menunjukkan tanda apa pun di wajahnya, dan itu justru masih terlihat sadar.
Ketika dia di ketentaraan, dia pernah mabuk sekali dan mendiskusikan seni perang dengan divisi militer di kamp sepanjang malam . Di hari kedua, komandan militer memuji He Yan sebagai pahlawan langka di dunia, tapi He Yan tidak ingat apa yang dilakukannya tadi malam.
Bahkan jika dia mabuk, tidak ada orang lain yang tahu. Dia juga tidak akan berjalan dengan sia-sia dan berbicara omong kosong. Jadi, tidak mungkin ada orang yang melihat kejanggalan itu.jadi apa yang dia lakukan tadi malam?
He Yan tidak bisa memikirkannya lagi, jadi ketika semua orang buru-buru mencuci muka dan membersihkan diri, mereka pergi ke luar untuk mengambil kue kering dan melarikan diri.
Setelah hujan, tanah menjadi basah, jadi mereka tidak bisa berlari terlalu cepat agar tidak terpeleset. Ketika He Yan berlari, dia seseorang sedang menatapnya, Mengikuti tatapannya, dia melihat kepala pelatih Shen Han berdiri di ujung jalan berkuda, menatapnya tanpa berkedip, dengan ekspresi yang rumit.
Melihat He Yan melihat ke atas, Shen Han membuang muka. Ini terlihat sangat aneh, He Yan sangat sensitif terhadap mata orang, dan penampilan Shen Han sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu. Dia melihat Shen Han lagi, tapi Shen Han sudah pergi.
Itu mungkin karena He Yan memandang Shen Han dengan mata yang terlalu jelas, dan seorang rekrutan yang berlari di sebelahnya berkata:"Pelatih kepala sangat galak, dia masih baik padamu. Apa hubungan antara kalian berdua, bagaimana bisa dia menjagamu seperti ini? "
" Menjaga diriku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AvventuraPenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...