Bagian 33

304 41 0
                                    

Perjalanan dari Jingcheng ke Liangzhou selama lebih dari dua bulan tidaklah mudah untuk dilalui. Setiap gunung membuka jalan dan memenuhi jembatan dengan air.

Ketika semua tiba di Liangzhou, semua orang kelelahan dan semua orang jauh lebih kurus. He Yan melihat dirinya sendiri dari danau saat dia sedang duduk di tepi danau mengambil air.

 Awalnya, Miss He memiliki kulit yang cerah. Setelah dua bulan terpapar, dia bahkan tidak perlu menyeka debu di wajahnya. Dia tampak seperti Xiaomai.



    Jika Miss He yang sebenarnya kembali saat ini, dia pasti ingin mencekik dirinya sendiri, ketika Dia memiliki pemikiran seperti itu yang tidak dapat dijelaskan, dia merasa lucu dan tertawa.

    "Kakak Ahe tersenyum senang?" Tanya Mai.

(Xiao Mai/ Mai : karena Xiao artinya kecil/muda jadi kadang orang hanya memanggil Mai )


    Hong Shan melirik He Yan di tepi danau, dan berkata dengan jelas

"Berjalan setengah hari lagi, kita akan bisa mencapai Liangzhou sebelum hari gelap, dan hari-hari pahit akan berakhir, bisakah kita tidak measa senang?"


    " Ya ." Mai berpikir dalam-dalam lalu menoleh Kepada Shishi:

"Saudaraku, apakah kamu bahagia?"

    Shi yang pendiam juga mengangguk.



    Perjalanan dua bulan ini memang bukan sesuatu yang dilakukan manusia, meskipun sebagian besar orang yang datang untuk menjadi tentara menderita karena mereka miskin, ternyata ini jauh lebih sulit dari yang mereka kira. 

Beberapa orang dengan kesehatan yang buruk telah kehilangan nyawa dalam perjalanan. Mereka tidak punya waktu untuk tiba di Liangzhou dan tidak akan pernah bisa kembali ke ibu kota.



    Ini adalah jalan yang tidak bisa berhenti dan berbalik



    Sore harinya, tentara akhirnya tiba di Liangzhou. Liangzhou terletak di barat laut. He Yan mengira itu sunyi dan tandus. Siapa tahu ketika tiba, Dia menemukan itu sangat makmur. Meskipun tidak sebanding dengan ibu kota, yang penuh kehidupan dan kaya. 

He Yan mengikuti semua orang ke depan, berpikir bahwa Xiao Huaijin benar-benar akan memilih tempat, dan Liangzhou jauh lebih baik daripada Moxian di mana dia bergabung dengan tentara. 

Ketika dia pergi ke Kabupaten Moxian, tidak ada apa-apa di Kabupaten Moxian, dan orang-orangnya bahkan tidak mampu untuk makan. Sangat sulit bagi mereka untuk hidup dengan para tentara.


    Sesampainya di Liangzhou, mereka harus pergi ke Liangzhou Guardian. Penjaga Liangzhou ditempatkan di kaki Gunung Baiyue. Ada ruang terbuka yang luas di bawah Gunung Baiyue, yang cukup untuk digunakan sebagai lapangan bela diri.

Pada hari kerja, tentara kecil berlatih dan melatih pasukannya di sini. Mereka bisa tinggal di tenda pada malam hari, tapi sekarang mereka semua tinggal bersama penjaga Liangzhou.



    Ada begitu banyak orang, dan tidak ada banyak kamar di pos kesehatan, jadi hanya selusin orang yang bisa dimasukkan ke dalam kamar kecil, tidur dalam pengepungan ( desak desakan). 

He Yan secara alami tinggal bersama Hong Shan dan Shishi bersaudara, tidak satupun dari mereka memiliki bagasi, jadi mereka menemukan tempat di mana mereka bisa berbelanja dan bersantai.



    "Aku melihat ke sungai dekat sini," kata Mai gembira, "Banyak orang yang mandi di sungai, ayo pergi juga."



    "Oke, aku juga banyak berkeringat!" Hong Shan segera melepas mantel berpasangan untuk pergi.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang