Bab 64

170 29 0
                                    

Tunggangannya gesit menghasilkan angin dari empat kuku, secepat kilat, berderap lurus ke ujung.

    He Yan dan Ma Damei berada di posisi yang sama, Jika ini terus berlanjut, sangat sulit untuk mengatakan siapa yang akan mencapai akhir lebih dulu.

    Liang Ping dan Du Mao sudah menyerah. Mereka tahu keterampilan berkuda mereka lebih rendah dari dua keterampilan sebelumnya, dan mereka tidak bisa mengikuti. Mereka hanya berjalan pelan di belakang . Bagaimanapun, mereka melakukan apa yang diminta pelatih kepala Shen. .

    Pelatih kepala Shen memanggil mereka tadi malam dan meminta mereka untuk bersaing dengan He Yan hari ini. Awalnya Liang Ping dan Du Maoqi menolak, mereka bukan rekrutan, dan mereka tidak lebih baik dari He Yan. Tanpa diduga, pelatih kepala harus menyuruh mereka melakukan ini, dan juga ingin mereka membuat masalah sebanyak mungkin bagi He Yan selama menunggang dan menembak, agar tidak membiarkan He Yan menang.

    Liang Ping merasa tidak nyaman, bagaimana bisa dia membandingkan dengan He Yan tanpa membiarkan He Yan menang. Bukankah ini sengaja tidak adil? Dibandingkan dengan rekrutan, mereka para pelatih harus melakukan dari awal untung mengganggunya, dan ketiganya harus bekerja sama untuk menangani He Yan, dan menentukan siapa yang terbaik dalam penindasan.

Siapa tahu mereka tidak sebaik surga dalam menangani, di tambah lagi jumlah mereka tiga orang, Lupakan saja, Bagaimanapun, sekarang dia dan Du Mao tidak menindas He Yan, tetapi justru diintimidasi oleh He Yan.

Untungnnya para rekrutan tidak melihatnya. Jika mereka melihatnya, kemana perginya wajah lama ini?


    Tapi di antara mereka bertiga, Ma Damei adalah ahli berkuda. Dia ingin tahu bagaimana He Yan jika dibandingkan dengannya?

    Dari kejauhan terlihat kain sutera merah di tiang bendera garis finis.

    He Yan menarik kendali, dan kudanya melangkah maju, menyalip Ma Damei setengah langkah.

    Dia ingin melewati garis finis dengan sepenuh hati, tapi saat ini, Ma Damei mengeluarkan kemampuan "pria kecil" membuat He Yan menatapnya tanpa sadar. Lalu melihat lelaki tua kecil itu berdiri tegak setengah tubuhnya, dengan kaki di atas punggung kuda, dengan mantap, dia memuji dengan mantap di dalam hatinya, dan kemudian, lelaki tua itu tersenyum padanya, membalikkan tubuhnya, menyapu ke arah He Yan.

    He Yan kaget, segera dia menunggangi kudanya untuk menghindarinya, tetapi lelaki tua itu seperti lalat kelelawar bersayap, setengah tubuhnya sudah berada di atas kuda He Yan. Dia juga meremas mulutnya untuk menuduh He Yan karena menghindari tindakan menunggang kuda,

 "Anak muda, mengapa kamu begitu tidak baik di usia yang masih muda, kamu ingin membunuhku sampai mati."

 He Yan ingin meremasnya, tapi orang ini telah mengambil kepemilikan kudanya, memegang kendali dengan kuat di tangannya, dia menampar He Yan dengan telapak tangan, benar-benar mencoba untuk menjatuhkan He Yan.


    Orang ini ... benar-benar percaya diri padanya, bahkan orang tua ini tidak takut apa yang akan terjadi jika dia jatuh? He Yan difitnah memfitnah di hatinya, dan melawannya dua trik lagi, sehingga keduanya tidak membuat tawar-menawar satu sama lain.


    Ma Damei juga kaget. Masing-masing dari lusinan pelatih di Liangzhou Wei memiliki kekuatannyamasing-masing. Beberapa pandai menembak busur, dan beberapa pandai berlari dan lainnya, apa yang menjadi keahliannya sendiri adalah menunggang kuda dan menembak. Kemarin Shen Han memintanya untuk berkompetisi dengan He Yan hari ini, awalnya dia mengira Shen Han gila, tapi sekarang sepertinya pemuda bernama He Yan ini sudah jauh melebihi ekspektasinya.


    Dia memiliki keterampilan berkuda yang luar biasa, cerdas dan tegas.Mengetahui bahwa akan sulit bagi mereka bertiga untuk menembak target , dia hanya perlu melumpuhkan semua anak panah yang lain. Saat ini, dua trik melawannya sama sekali tidak berantakan, seolah-olah anak ini sering bertarung melawan orang lain dalam krisis,dengan sangat tenang.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang