Bab 4

656 62 1
                                    

Hujan berhenti keesokan harinya, dan hari itu cerah sekali. Suasana di halaman itu hangat dan bersinar dengan warna hijau subur.


He Yan terbangun ketika ayam jantan menangis untuk ketiga kalinya. Ketika Qingmei bangun, dia menemukan bahwa He Yan tidak ada di tempat tidur.


Dia terkejut. Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa He Yan sedang duduk dalam keadaan linglung di dermaga batu di halaman. Nada.


"Mengapa gadis itu bangun pagi-pagi? Apakah selimutnya tipis dan dingin?" Tanya Qiaomei.

"Tidak apa, aku tidak bisa tidur." Jawab He Yan.


Dia tidak punya kebiasaan malas. Di barak dia tidak bisa santai setiap saat. Bahkan di malam hari, dia harus waspada dengan serangan mendadak musuh, agar dia tetap waspada setiap saat. Apalagi ia mulai berlatih bela diri sejak remaja, namun ia benar-benar menari setelah mencium bau ayam.


Kemudian, ketika menikah dengan keluarga Xu, dia masih tidak bisa mengubah kebiasaan lamanya dan diejek oleh orang lain di belakang punggungnya.


Namun, setelah dia buta, dia berhenti bangun pagi-pagi sekali. Tidak ada perbedaan antara siang dan malam. Ia masih terbangun saat ayamnya bersuara, tetapi hanya setelah semua orang di halaman berdesir, lalu ikuti.


Sepertinya tidak terlalu keluar dari tempatnya.

"Bagaimana dengan ayah?" Tanyanya.

"Tuan sudah pergi ke sekolah, dan tuan muda baru saja bangun. Ayo ganti baju dan makan," kata Qingmei, dan lari ke dapur dulu.

Hanya ada satu pembantu di rumah, tetapi ada banyak pekerjaan, jadi selalu ada saat-saat ketika tidak ada cukup tenaga.

Ketika He Yan tiba di aula, He Yunsheng sudah duduk di meja makan dan mulai makan.

Remaja itu masih seperti kemarin, dan pakaian yang dikenakannya seperti pedagang manusia dan bidak, sangat ceroboh.

Melihat He Yan, dia hanya melihat-lihat dan kemudian membuang muka, mengangkat semangkuk bubur.

Makanan adalah bubur sederhana dan lauk pauk. Keluarga He tidak mampu makan hidangan lezat apa pun. Meski begitu, ada sepiring dim sum di atas meja.

Tidak terlihat terlalu lembut dan aromanya mentah. Sekilas, He Sui secara khusus menyiapkannya untuk putrinya. dari.


He Yan juga mengambil mangkuk dan minum bubur, dia minum dengan cepat, Qingmei dan He Yunsheng juga sedikit terkejut. He Yan biasa memetik dan memilih, dan menolak untuk makan mangkuk bubur, sehingga memakannya dalam waktu lama.


Sesederhana hari ini, setelah minum bubur, dia tidak langsung mengambil makanan dari piring-He Sui menyiapkan untuknya Qingmei tidak bisa memakannya, dan He Yunsheng tidak menyadarinya.


He Yunsheng meletakkan mangkuk di atas meja dan berdiri. He Yan mengangkat kepalanya dan bertanya,

"Kau mau kemana?"

He Yunsheng mengerutkan kening, "Apa?"

Dia hampir tidak sabar untuk beberapa patah kata, dan tiba-tiba dia melihat sekilas telapak tangan He Yan. Nada berhenti.


Dia mengira He Yan akan mengajukan keluhan kepada He Sui yang akan pulang kemarin. Siapa tahu cuaca pagi ini tenang. Sepertinya He Yan tidak mencoba untuk menghasut perpisahan, dan He Sui tidak tahu bahwa He Yan terluka.


Nada suara anak laki-laki itu sedikit berkurang: "Naik gunung untuk memotong kayu."

Dalam pikiran He Yunsheng, setelah mendengar kata-kata ini, He Yan harus pergi tanpa minat, dan kembali ke kamarnya untuk bermain dengan pemerah pipinya.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang