He Yan gagal mendpatkann pegangan Xiao Jue, tetapi direcoki oleh keponakan Xiao Jue.
Cheng Lisu menarik He Yan ke kamar tempat dia tinggal di Paviliun. Ruangan itu secara alami berbeda dari kondisi umum tempat tinggal para rekrutan. Itu adalah ruangan terpisah. Meskipun tidak didekorasi dengan mewah, itu jauh lebih baik daripada tempat tinggal para rekrutan.
Bahkan ada dupa di ruangan itu, dan itu adalah ornamen peri yang sangat indah. Melihat He Yan menatap, Cheng Lisu menjelaskan, "Ini adalah barang bagus yang aku bawa dari Beijing. Paman tidak mengizinkan aku memasangnnya di sini. Aku diam-diam melakukannya, jangan beri tahu dia."
Sepertinya seorang anak yang mengikuti yang lebih tua diam-diam melakukan hal-hal buruk.
He Yan berkata dalam hatinya, bukan hanya Xiao Jue, bahkan jika itu dia, dia tidak akan melepaskannya. Ini musim panas, dan cuacanya sangat panas, jadi dia tidak perlu menggunakan wewangian apa pun.
Melihat dia tidak berbicara, Cheng Lisu sekali lagi salah mengerti apa yang dia maksud, dan dengan ragu-ragu bertanya, "Apakah kamu sangat menyukai ini? Jika kamu menyukainya, aku akan memberikannya kepadamu!" Dia memasukkan pembakar dupa ke tangan He Yan, "Tidak apa-apa, aku. Hubungan antara keduanya layak!"
He Yan mengembalikannya untuknya, "Terima kasih, aku tidak punya tempat untuk meletakkannya."
Cheng Lisu berpikir sejenak dan mengangguk dengan menyesal, "Aku akan kembali dan memberi tahu pamanku, biarkan dia mengubah kamar untukmu, sama seperti milikku."
He Yan: "...."
Aneh kalau Xiao Jue setuju! Jika Cheng Lisu benar-benar mencapai ini, dia bisa memanggilnya Kakak Cheng Lisu!
"Ngomong-ngomong, apa kamu tidak tahu siapa paman ku? Paman ku adalah Komandan Youjun hari ini, Jenderal Fengyun Xiao Er Tuan Muda,sekaligus bosmu." Cheng Lisu selesai berbicara dalam satu nafas dan pergi untuk melihat wajah He Yan., Melihat Ekspresi He Yan seperti biasa, dia berkata, "Kenapa kamu tidak terkejut sama sekali?"
Haruskah dia terkejut? He Yan berkata: "Menurutku putra ini sangat tampan, tidak seperti orang biasa, dan paman yang memiliki kepoakan ini pasti harus sama. Benar saja, jika ada paman, ada keponakan."
Ini menyenangkan Cheng Lisu. Dia menunjukkan senyum malu-malu, menggaruk kepalanya, dan berkata dengan malu-malu: "Itu tidak benar, aku jauh di belakang paman . Pamanku tinggal di sebelah , tetapi dia keluar sekarang ... Jika tidak, aku akan mengantar kamu untuk melihatnya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AdventurePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...