Lap keenam, lap ketujuh ...
Saat
He Yan menyelesaikan lap terakhir, seluruh orang itu sepertinya telah ditarik keluar dari air.
Xiaomai berlari mendekat dan menyerahkan tempat air di tangannya, "Saudaraku Ahe, cepat minum."
He Yan mengangkat tempayan dan menuangkan air ke bawah.
Sambil minum air, Guru Liang lewat, memandanginya dari atas ke bawah, menggelengkan kepala dan pergi. Ekspresi matanya dengan jelas menyatakan bahwa He Yan hanya bisa menjadi seorang prajurit.
"Bagaimana caramu menyelesaikan lari?" Hong Shan berkata, "Ini benar-benar curah pendapat. Saya pikir ada orang di samping Kamu yang lebih jarang berlari, dan mereka lebih pintar dari Anda!"
He Yan sangat lelah sehingga dia tidak mau bicara, hanya berkata: "Saya tidak ingin menjadi prajurit. "
"Apa salahnya menjadi seorang prajurit, jangan meremehkan pemimpin. Orang mungkin tidak hidup lebih lama dari kita." Hong Shan tidak setuju.
"Aku juga berpikir begitu," kata Mai dengan ekspresi kerinduan, "Jika kamu adalah prajurit, kamu bisa memasak untuk semua orang, dan kamu bisa memasak lebih banyak!"
He Yan: "... kamu harus menjadi juru masak jika kamu ingin memasak, jangan Datang untuk bergabung dengan tentara. "
Xiaomai dengan sedih memandang Shishi," Kakak memintaku untuk datang. "
Siapa orang-orang ini, He Yan menghela nafas dalam hati .
Dia benar-benar lelah, kakinya sedikit lemah. Hong Shan dan Mai Mai menghela nafas saat mereka membantunya bergerak maju,"Ini baru hari pertama, berapa lama kamu bisa bertahan?"
He Yan juga berfikir seperti itu.
Hari ini dihabiskan dengan kelelahan. Pemimpin Shen dingin dan tanpa ampun. Pada siang hari, beberapa tentara yang berlari dengan curang dan malas semua tertangkap, dan mereka diserang dengan tongkat militer di depan semua orang. Mereka disebut lebih buruk dari ayam. Ini dianggap membunuh ayam dan mengintimidasi monyet, setidaknya pada sore hari untuk pelatihan. Tidak ada yang berani mengendur dan bersembunyi.
Seperti yang dipikirkan He Yan, paruh pertama bulan itu semua adalah pelatihan fisik, tidak lebih dari lari menahan beban, berdiri di bawah matahari, dan berbaris. Pelatihan keterampilan dimulai setelah setengah bulan, dan setelah pelatihan keterampilan mencapai jangka waktu tertentu, pelatihan akan mulai terbagi.
He Yan berada di kamp depan di kehidupan terakhirnya, dan sekarang dia masih ingin masuk ke kamp depan. Tapi masalahnya adalah jika metode pelatihan Xiao Huaijin digunakan, dia akan keluar dari permainan sebelum kamp pemilihan. Bagaimanapun, kekuatan fisik adalah kelemahannya sekarang.
Pikirnya sambil meminum bubur di mangkuk.
Bubur adalah bubur nasi kental dengan berbagai sayuran liar, buah-buahan liar, kacang-kacangan dan sejenisnya di dalamnya. Setengah mangkuk nasi di pagi hari dan mangkuk ketiga untuk makan malam, terkadang dengan kulit hewan. Kalau enak nanti ada sop, daging dan sejenisnya.
Tapi itu baru permulaan, sekarang hanya bubur.
Rasanya memang sedikit, tapi karena mereka sangat lelah hari ini, dan merasa lapar. Hampir tidak ada yang berbicara di tempat makan, mereka semua telah berjuang.
"seandainya kita punya anggur." Hong Shan mendecakkan bibirnya. "Aku akhirnya mengerti sekarang, kenapa kamu tidak bergabung dengan tentara sampai kamu tidak punya tempat lain untuk pergi? Apa yang manusia lakukan?"
"Aku ingin berburu," Xiaomai itu pahit. Dia membalikkan bibirnya pada Shishi, "Saudaraku, aku ingin makan kelinci panggang."
Shishi: "... Tunggu beberapa hari."
He Yan terlihat lucu. Setelah menunggu beberapa hari, bahkan jika dia menunggu sebulan lagi, tidak ada kesempatan untuk berburu. Jika Kamu memasuki barak dan ingin lari, Kamu akan menjadi desertir, dan desertir akan dipenggal.
Setelah makan malam, semua orang pergi mandi. Hong Shan ragu sejenak dan bertanya, "Ahe, apakah kamu benar-benar tidak pergi?"Setelah seharian terpapar sinar matahari, dia sangat kotor, dan seluruh tubuh berkeringat Lengket, sungai sudah lama dipadati orang seperti Xiaomay.
Hong Shan berkata: "Jangan takut, aku akan menggendongmu, dan aku tidak bisa menahannya."
He Yan tampak tertekan, "Lupakan saja, Saudara Shan, ketika sudah larut malam, aku akan mengambil beberapa ember air di tepi sungai dan mencuci di perairan dangkal. . "
" Baiklah. "Hongshan tidak memaksa," Kamu istirahat. "
Beberapa orang pergi bersama Hong Shan , He Yan sedikit lega.
Benar-benar merepotkan untuk masuk barak. Tidak ada ruangan terpisah untuk tentara kecil, dan tidak ada tenda terpisah di lapangan.Mandi menjadi masalah besar. Karena itu, dia pernah menjalani kehidupan dengan tangan dan kaki yang dibelenggu. Setiap malam dia tidur di tanggul kapan saja untuk menghindari mengungkapkan barang-barangnya. Tapi kemudian dia perlahan-lahan menjadi pejabat, menjadi letnan, menjadi kepala, dan memiliki kamar tenda sendiri. Ini tidak masalah.
Sekarang Dia tidak berharap untuk memulai lagi, lalu pergi dengan cara yang sama.
He Yan berbaring di tempat tidur dan beristirahat sebentar.Ketika orang-orang yang pergi mandi di tepi sungai kembali satu demi satu, semua orang mulai tertidur. Dengkuran Hongshan mulai terdengar di dekatnya sebelum He Yan bangun.Dia memandang ke bulan di luar jendela dan memperkirakan bahwa ketika waktunya telah tiba, dia bangun dari tempat tidur, melewati Xiaomai, menggulung pakaian bersihnya, dan menyelinap keluar pintu.
Di luar tenda kesehatan Liangzhou, ladang kosong, dengan bulan cerah. Xu adalah gerbang perbatasan, cahaya bulan berbeda dengan yang ada di Jingcheng. He Yan berjingkat-jingkat ke sungai.
Sungai yang mengelilingi Weisuo berada di kaki Gunung Baiyue, dan namanya juga sangat menarik, disebut Wuluhe[3]. Rumor mengatakan bahwa suatu hari seorang nelayan yang tinggal di tepi sungai kembali dari perahu pada larut malam, Dia melihat peri berpakaian tipis dan polos mengendarai rusa lima warna di sungai, dan itulah bagaimana sungai mendapatkan namanya._______________
[3]Wuluhe = 五 鹿 河] : Sungai rusa lima warna
Ada banyak batu di tepi sungai. He Yan mencari batu yanag besar dan meletakkan pakaian bersih di baliknya. Daerah ini basah oleh air. Baru kemudian dia melepas pakaian luarnya dan berjalan masuk.
Apa yang dia katakan kepada Hong Shan benar, setelah dia tenggelam di kolam keluarga Xu, dia tidak berani terlalu dekat dengan air, dan dia tidak akan datang ke sungai jika tidak ada keperluannya. Karena itu, saat masuk ke air, He Yan hanya berani berada di air dangkal.
Sungai itu dingin, musim panas yang terik terasa nyaman, dan angin sungai menyegarkan. He Yan mengusap wajahnya, hanya untuk merasakan kelelahan jalan dengan karung pasir di punggungnya tersapu di siang hari,dan setiap bagian tubuhnya terasa nyaman dan dibersihkan.Di sini, bulan yang cerah sedingin es dan salju, bersinar di hutan belantara yang tak terbatas, lebar ke sungai, dengan keindahan dan keanggunannya sendiri.
"Gunung Baiyue, Wuluhe ..." bisik He Yan, namanya sangat elegan, dan itu benar. Dia memandang bulan putih keperakan dan berpikir dalam hati bahwa dia hanyalah peri dengan riasan tipis dan pakaian polos. Jika ada seorang nelayan yang lewat saat ini, dia mungkin adalah "peri " dalam rumor tersebut.
Berpikir tentang itu, sepertinya lucu, jadi dia tertawa terbahak-bahak.
"Siapa?" Ada suara dalam keheningan, aneh dan familiar.
He Yan hampir menelan seteguk air sungai.
Hah? Kali ini, siapa lagi yang akan datang?
Langkah kaki orang itu berhenti dulu, lalu dia bergerak ke arah He Yan. He Yan tertegun pada awalnya, lalu buru-buru bersembunyi di balik Batu besar di depannya.Karena dia sudah berada di air dangkal dan tidak jauh dari sungai, orang akan melihatnya dengan jelas di masa depan.
Dia adalah seorang pria muda, mengenakan kerudung bersulam burung bangau biru tua, dan sulaman burung bangau di pakaiannya seakan pulang tertiup angin. Dia lahir sangat sehat, cerah dan anggun, dengan alis yang indah dan mata yang indah. Pedang panjang di pinggangnya berada di bawah sinar bulan, seperti es dan salju, membuat ekspresinya semakin dingin.
Pemuda cantik ini adalah kapten dari Youjun Xiao Huaijin.
He Yan melihat penampilan orang itu dengan jelas dan meratap di dalam hatinya.
Benar-benar jalan yang sempit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AdventurePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...