apakah aku terlalu lama tidak update?? terlalu banyak kerjaan di tambah setiap chapter menghabiskan 4000+ untuk di di terjemahkan ( walau aku pemula )
novel ini di update setiap pekan.. jadi hope you enjoy my trasnlate with many mistake and typo.
===================
Setelah makan, He Yan bersandar di pagar untuk naik ke atas.
Hidangannya memang enak secara alami, tapi tidak boleh ada satu butir nasi pun yang tersisa, meskipun itu kelezatan, pada akhirnya sulit untuk ditelan.Setelah selesai makan, dia tetap diberi hak makan besok, dan dia dilirik oleh Tuan Muda Xiao Er, yang mengejek kalimat "Benar saja, itu memang manusia."
Jika bukan karena dia mengatakan bahwa itu tidak bisa disia-siakan, bisakah dia memakan ember nasi ini seluruhnya? Pengunjung lain menatapnya, membuat He Yan merasa malu.
Dia sangat kenyang sehingga dia benar-benar tidak ingin berbicara dengan Xiao Jue, jadi dia naik ke atas, bahkan jika teman sekamarnya Fei Nu tidak mengikuti. Dia tidak peduli. Begitu dia memasuki rumah, dia berbaring di atas kasur.
Ini sangat sulit untuk dicerna.
He Yan merasa lembut dan nyaman di bawah tubuhnya, dan He Yan tidak bisa menahan diri untuk tidak menampar tanah, jadi ada baiknya punya uang, jadi dia bisa menikmatinya bahkan ketika dia keluar. Kamar Xiao Jue ada di sebelahnya,dia menempelkan telinganya ke dinding, ingin mendengar apa yang dilakukan Xiao Jue di sana, tapi tidak tahu apakah karena dinding ruangan itu terlalu tebal sehingga dirinya tidak dapat mendengar apa pun.
Arena tidak bisa mendengarkan apapu, He Yan akhirnya tertidur.
Hari ini, setelah melalui perjalanan darat dalam waktu yang lama, ditambah kembali ke kamar dengan banyak makanan dan minuman, serta tempat tidurnya yang sangat nyaman sehingga sulit bagi seseorang untuk tidak merindukan tidur dengan tenang.Setelah tertidur dengan cukup, ketik He Yan bangun, matahari telah benar-benar terbenam dan bulan muncul. Dia membuka jendela, lentera dinyalakan di lantai bawah, dan masih ada suara penyanyi bernyanyi di restoran tidak jauh dari situ.
He Yan mengusap matanya, minum segelas air, bangkit dan membuka pintu, berjalan ke kamar Xiao Jue, mengetuk pintu.
Setelah beberapa saat, seseorang di ruangan itu berkata, "Masuk."
He Yan masuk, dengan lampu yang menyala di ruangan itu, ada Fei Nu menjaga pintu, dan Xiao Jue duduk di meja, membaca buku dengan gulungan di tangannya.
Apakah orang ini tidak mengantuk? Aku tidak pernah melihat dia bekerja begitu keras di Aula Hyun Chang, tapi sekarang dia bekerja begitu keras membuat He Yan merasa malu di dalam hatinya secara spontan, lihat, ini yang disebut pembelajaran tanpa akhir. Dia menjulurkan lehernya untuk melihat buku apa yang sedang dibaca Xiao Jue, ketika dia melihat pria ini meletakkan gulungan itu, He yan tidak bisa melihat apapun.
Xiao Jue mengangkat matanya, matanya sangat dingin, "Ada apa?"
He Yan berkata: "Kapten, apa yang kamu lakukan malam ini?"
"Tidak melakukan apa-apa."
"Apakah kamu tidak akan keluar?"
Dia berkata: "Apa yang ingin kamu katakan?"
"Maksudku," He Yan tersenyum. "Jika tidak ada yang yang di lakukan untukmu, aku ingin keluar dan jalan-jalan. Ini pertama kalinya aku datang ke Kota Liangzhou. Aku ingin melihat apakah ada permainan menarik di sekitar," katanya omong kosong : "Jika aku bertemu dengan hal yang tepat, aku akan membeli dan menyimpannya sampai aku kembali dan berikan kepada tunangan ku."
Xiao Jue tampaknya tidak tertarik dengan urusannya, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Terserah Kamu."
He Yan sangat gembira mendengarnya dan berkata: "Bagus, Gubernur, Aku pergi sekarang!" Dia hampir saja melompat langsung ke bawah .Setelah He Yan dia pergi, Xiao Jue berkata: "Fei Nu."
Penjaga itu sudah mengerti, dan berkata: "Tuan, aku akan mengikutinya."
"Jangan mengikuti terlalu dekat," dia berkata: "Hati-hati agar tidak ditemukan."
"Bawahan mengerti."
...
He Yan bergegas keluar pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AdventurePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...