Jangan lupa vote nya... ♬(ノ゜∇゜)ノ♩♪
-----
Di Jingcheng faktanya memeriksa individu bukanlah hal yang mudah.
Tapi sekarang Fan Cheng, selir dan selirnya telah dipecat, dan dia tidak berani pergi ke Hualou (bar), dan Chengri hanya bertahan di beberapa tempat. Begitu cepat, cinta rahasia tentang He Yan sebelumnya terlampir di depan Tang Ying.
"Tidak masuk akal!" Tang Ying meletakkan teh di tangannya di atas meja dengan berat,"Ketika Aku membicarakan pernikahan dengannya, dia berselingkuh dengan wanita itu, yang tidak habis fikir ! Dia sudah lama berbicara dengannya.
Ayah saudara laki-laki saya mengatakan bahwa orang ini tidak dapat diandalkan, dan sekarang dia telah menjadi idiot, dan meminta ku untuk memeberi dia waktu sendiri "
" Nyonya tenang, "pelayan itu berkata
" Tuan muda masih takut untuk membawa wanita itu kembali ke mansion, jadi dia masih memiliki beberapa keraguan. Ini tentang wanita yang membingungkan orang dan membuat tuan muda melakukan kesalahan.
Sekarang istri dan tuan muda baru saja menikah, jangan membuat gelombang karena hal-hal ini dan menarik orang lain untuk menuduhnya cemburu. "
" Lalu menurutmu apa yang harus saya lakukan? "Tang Ying berkata marah.
"Lebih baik memulai dari wanita ini. Itu hanya putri seorang kapten gerbang kota, jadi dia tidak membiarkan istrinya menghakimi ..."
"Kamu benar," Tang Ying menjadi tenang setelah beberapa saat,"Itu hanya wanita rendahan yang masih ingin menikah. Keluarga Fan, sebagai istri yang saleh, saya akan bertemu dengannya secara pribadi! "
He Yan tidak tahu semua liku-liku di rumah Fan. Dia sedang berpikir tentang bagaimana pergi ke kantor wajib militer untuk mengisi dokumen sehingga dia bisa memasuki barak dan mengikuti Ke Liangzhou.
He Yunsheng dan He Sui pasti tidak bisa mengerti bagaimana menemukan alasan yang baik untuk mereka. Jika mengatakan ingin memberikan kontribusi, mereka pasti berpikir bahwa Dia gila. Jika itu balas dendam ... lupakan saja, itu tetap tidak akan berhasil.
He Yan membalikkan badan, berfikir melakukan seperti dulu, lari dari rumah ketika bulan hitam dan angin kencang dan tidak ada orang di sana?Karena wajib militer akan ditutup dalam dua hari, jika dokumen tidak diisi, tidak akan ada kesempatan.
Hanya memikirkannya, Qingmei masuk dengan kue, dan melihat He Yan membalik-balik di atas reruntuhan, dia terkejut,"Gadis itu telah di tempat tidur untuk waktu yang lama, apakah dia makan sesuatu yang buruk? Budak dan pelayan meminta seseorang untuk menunjukkan gadis itu?"
"Tidak apa-apa." He Yan melambaikan tangannya, "Aku sangat bosan."
Jangan katakan, He Yunsheng merasa berisik saat di rumah, dan dia merasa bosan lagi setelah dia pergi ke sekolah. Bahkan jika seseorang berlatih seni bela diri di mansion, dia tidak tertarik.He Yan merasa bahwa orang benar-benar aneh. Dia menghabiskan satu tahun penuh bekerja sebagai janda di keluarga Xu. Dia menjadi kesepian dan kesepian.
Tetapi di keluarga He selama lebih dari sebulan, dia terbiasa dengan kehidupan He Yunsheng yang duduk di sampingnya.
Mungkin He Yunsheng terlalu bisa mengatakannya.
He Yan berbalik dan berkata, "Aku akan keluar sebentar."
"Dimana gadis-gadis itu? Budak dan pelayan akan menemanimu." Kata Qingmei buru-buru.
"Tidak apa-apa, aku akan mengambilkan pakaian Yunsheng." Jawab He Yan. Dua puluh hari telah berlalu, dan kemeja musim semi serta musim panas He Yunsheng telah siap.He Yun akan terlambat untuk bergegas pergi ke sekolah, jadi dia harus membantu mengambilnya.
Sebelum dia pergi, dia melihat pemberitahuan pendaftaran di meja, memikirkannya, dan kemudian membawa pemberitahuan itu ke pelukannya Dia tidak mengerti mengapa dia melakukannya.
Lama sekali, ketika He Yan mengingat hari ini, dia hanya merasa bahwa takdirnya misterius.Sejak dia menerima pemberitahuan itu,rasanya takdir menyeretnya ke dalam permainan lagi, untuk masa depannya.
---
Sore harinya, saat cuaca membaik, He Yan menemukan toko penjahit mengikuti ingatannya. Penjahit tua itu tersenyum ketika dia melihatnya "Gadis itu akhirnya datang, pakaiannya sudah siap, Dimana pemuda itu? "
"Diapergi ke sekolah," He Yan tersenyum, dan menyerahkan sisa perak, "Guru adalah pengrajin yang baik."Baik kemeja musim semi dan pakaian musim panas itu bersulam indah, gayanya yang murah hati dan sederhana, bahannya juga nyaman dan ringan, dan pasti sangat elegan untuk dipakai.
He Yan berpikir He Yunsheng pasti akan menyukainya. Dia melipat dua potong pakaian itu dan memasukkannya ke dalam bagasi, lalu dia keluar dari toko penjahit ketika seorang pelayan aneh menyambutnya.
"Gadis itu Nona He Yanhe?"
Apakah Dia bertemu kenalan lain? He Yan menghela nafas, tidak ada He Yun di sisinya saat ini, dan tidak ada yang menjelaskan padanya siapa itu.
"Tepat." He Yan mencoba membuat dirinya terlihat lebih natural.
Pelayanitu tersenyum ketika mendengar kata-kata, "Nyonya ku ada di depan, dan aku baru saja bertemu denganmu, aku ingin mengajakmu untuk menemuinya."
"Nyonya mu?" Pikir He Yan sejenak. Dia bukan Nona He yang sebenarnya. Jika dia adalah kenalan lama, Khawatir itu akan mengungkapkan isiannya, dia menolak dan berkata, "Saya memiliki beberapa ketidak nyamanan hari ini. Bagaimana dengan hari lain?"Pelayan itu tampak malu, "Ini ... budak itu tidak bisa memutuskan, tolong biarkan Nona menemui nyonya dengan budak, tidak Butuh banyak waktu bagi wanita itu, dan wanita itu berkata bahwa ada sesuatu yang penting untuk didiskusikan dengan Nona. "
Dalam hidup ini, He Yan paling takut dengan masalah gadis yang disebabkan olehnya . Wajah pelayan kesusahan, dan He Yan merasa bahwa dia telah membawakan sesuatu untuknya.
Membuat hati setengah lunak. Setiap kali mendengar ada hal penting untuk dibahas, Dia tiba-tiba bergumam di dalam hati, bagaimana jika itu benar-benar penting dan tertunda karena dirinya sendiri?
Jadi dia berjuang untuk sementara waktu, dan dia berkata: "Oke, aku akan pergi menemuimu. Tapi aku masih memiliki hal-hal penting yang harus dilakukan, jadi aku tidak bisa tinggal lama."
"Kamu bisa yakin." Pelayan itu memimpin jalan ,He Yan mengikutiMeskipun wanita ini menyebut dirinya budak dan terlihat seperti pelayan, pakaiannya sangat halus dan perhiasannya luar biasa Setidaknya pelayan orang biasa tidak memiliki hal seperti itu.
Entah itu pelayan dari sebuah keluarga besar atau pelayan dari Nyonya keluarga kaya, He Yan merasa bahwa ini seharusnya menjadi keduanya.
Berpikir liar, ketika He Yan tahu, dia sudah berjalan ke sebuah gang yang terpencil.
"Nyoya mu ada di sini?" Dia bertanya.
"Ny onyakami punya rumah di sini, dan dia jarang tinggal di hari kerja." Pelayan itu tersenyum, "Kadang-kadang, ketika bosan dengan jamuan makan di restoran terdekat, Dia hanya beristirahat di sini."
Oh, ini keluarga besar, dan ada tempat untuk istirahat. Ini industri sendiri. He Yan tidak bisa berkata-kata di dalam hatinya,jika He Yunsheng mendengarnya, mungkin akan cemburu dan dibenci untuk waktu yang lama.
"Ada disini." Pelayan itu benar-benar berhenti di depan sebuah rumah.
Rumahnya tidak terlalu besar, terlihat agak tua, tidak ada orang di mana-mana, bahkan tidak ada penjaga di pintunya. He Yan mengikuti pelayan ini masuk, pertama melewati taman, dan kemudian memasuki aula.Pelayan itu tiba-tiba mengubah nadanya yang lembut dan lembut, dan berkata dengan dingin ke sisi lain
"Nyonya, pelayan itu membawa orang itu."
He Yan mengangkat. Pada awalnya, itu adalah wajah cantik dengan gigi yang mengatup.
"Apakah kamu He Yan?"
'Sepertinya ini bukan pertemuan dengan seorang teman lama yang sedang minum teh.'
"Saya,Nyonya ini adalah ..."
"Saya adalah putri tertua dari keluarga Tang Chengwu Lang, dan istri Fan Cheng." Wanita itu mencibir dan menjawab dengan kejam.
He Yan tiba-tiba menyadarinya, dan kemudian dia melihat pelayan yang mengesankan di sekitarnya, dan menghela nafas dalam hatinya.
Wanita ini sepertinya salah paham.
Kejahatan macam apa yang telah dia lakukan untuk melahirkan gadis seperti itu dengan bunga persik busuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AdventurePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...