Bab 43

231 38 0
                                    

He Yan sedang duduk dengan kelompoknya



    Wajah sedih Hong Shan hampir meneteskan air, dan dia menatap He Yan

"Ahe, kamu bahkan tidak bisa menarik busur sekarang, apa yang akan kamu lakukan di masa depan? Atau mari kita bicara dengan guru Liang, kamu masih bisa pergi menjadi tentara Lupakan menjadi prajurit. Meskipun tidak terdengar sangat mulia, itu juga menakutkan, bukankah begitu Mai ? "

Dia menyentuh Mai Mai dengan sikunya dan memberi isyarat agar Mai Mai mengatakan sesuatu.



    Mai Mai dengan keras kepala setuju, "Ya, Saudaraku Ahe, meskipun kamu menjadi seorang tentara, kami akan sering mengunjungi kamu."



    He Yan tersenyum dan tidak berkata apa-apa.



    Hong Shan terlihat sangat cemas di matanya, akhir-akhir ini dia bergaul dengan He Yan, dan dia jsangat menyukai dengan anak laki-laki ini.

 He Yan jauh lebih bijaksana daripada adik laki-lakinya sendiri yang manja dan terkadang merepotkan. Kakak idealnya menganggapnya seperti itu, dan sebelum dia menyadarinya, dia memperlakukan He Yan sebagai saudaranya sendiri.



    Hanya saja He Yan bahkan tidak bisa menarik busur, dan ketika dia pergi ke medan perang di masa depan, taruhannya adalah kematian.Bagaimana dia bisa melihat saudaranya melompat ke lubang api?



    "Saudaraku Shan, jangan khawatirkan aku, besok aku bisa menggunakan busur." Dia menenangkan.



    "Kamu memperlakukan dirimu sebagai orang spiritual, apa hanya membicarakannya semua menjadi kenyataan." Hong Shan frustasi, "Mengapa anak ini tidak mendapatkan kesadarannya?"



    Shitou, yang tidak berbicara, terdiam beberapa saat, dan bertanya, "Apakah kamu punya trik??" "



    "Tidak ada trik," pikir He Yan ,

 "Aku orang dengan bakat buruk. Ada banyak hal yang tidak bisa Aku lakukan. Singkatnya, Aku hanya bisa mencoba untuk melakukannya beberapa kali. Dan aku sadar selama Aku mencoba beberapa kali lagi, itu akan berhasil. "Setelah mengatakan ini, He Yan juga menghela nafas.



    Dikatakan bahwa Jenderal Fengyun adalah seorang jenderal yang terlahir dan seorang jenius di surga, pada kenyataannya tidak ada sihir seperti itu, bahkan karena dia seorang wanita, kekuatan fisik alaminya lebih lemah daripada seorang pria.

Dengan kata lain, bakatnya tidak baik. Butuh waktu bertahun-tahun untuk mengubah He Yan menjadi jenderal pemberani dan tak terkalahkan di medan perang, tetapi dia dilahirkan kembali dan menerima tubuh yang lemah.



    Mungkinkah "[1]Surga akan menyerah pada tanggung jawab besar dan manusia harus bekerja keras dan lapar." Dia tidak berharap menjadi begitu baik, dia juga bisa menjadi pria yang kuat seperti Wang Ba ketika dia terlahir kembali.

__________

[1] 生于忧患,死于安乐 = Terlahir dalam kesulitan, meninggal dalam kebahagiaan

 jika Tuhan ingin memberikan tanggung jawab yang berat kepada seseorang, ia harus terlebih dahulu membuatnya merasa tertekan  untuk memperkuat kemauannya dan meningkatkan kemampuan pribadinya.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang