"ada seseorang menuju ke arah ini, kejar!" Pemimpin penjaga menunjuk ke Penjaga dan bergegas.
Penjaga penuh dan dikejar ke arah yang dia tunjuk. Penjaga Fan Cheng lainnya melihat ke arah pemimpin, dan seseorang gemetar dan bertanya,"Putranya sudah mati, apa yang harus kita lakukan?"
Sebagai penjaga Fan Cheng, tetapi tidak melindungi Fan Cheng, keluarga Fan pasti akan meminta pertanggungjawaban mereka. Hukumannya berat, dan yang parah ... mereka dapat kehilangan nyawanya.
"Siapa yang membunuh putranya?" Seseorang bertanya.
"Aku telah bertarung melawan orang itu. DIa memiliki keterampilan yang hebat." Pemimpin itu meremas tinjunya.
"Aku bukan lawannya."
"Apakah itu musuh putranya? Ketua, siapa itu?"
Siapa yang tahu? Fan Cheng melakukan begitu banyak kejahatan, karena orang itu menginginkan nyawanya, itu jelas kebencian untuk waktu yang lama.Gadis yang dirusak oleh Fan Cheng juga memiliki orang tua dan saudara laki-laki. Mungkin itu untuk balas dendam pada kerabat mereka atau yang lainnya. Tuannya sudah mati, pembunuhnya belum di tangkap, dan semuanya tidak menjadi jelas.
"Nona He ..." Seseorang akhirnya mengingat He Yan.
"Sudah mati."
Di sungai yang dalam dan sangat dingin, seorang wanita tidak memiliki kekuatan untuk jatuh. Tapi bagaimana dengan itu? Tidak ada yang peduli. He Yan masih hidup, dan mungkin bahkan menjadi sasaran amarah oleh keluarga Fan.Akan lebih baik jika dia mati. Setelah hilang, setidaknya urusan keluarga He akan berakhir di sini.
"Jika dia mati, dia akan mati." Pemimpin itu berkata dengan bodoh, "Lebih baik mati."Sepatah kata keluar, akhir dari He Yan pasti akan hancur.
...
suara sepatu kuda bergema di kedalaman jalan, dan orang-orang di kota menjadi panik.
Ada seorang pemuda di Tsing Yi dengan sikap tenang, berjalan melewati reruntuhan kuil tempat tinggal para pengemis, dan melemparkan pakaian tua yang basah ke dalam sumur yang telah lama ditinggalkan.
Pakaian telah diganti dalam perjalanan untuk melarikan diri. Baju musim semi sudah dikenakan di dalam. Buang saja pakaian lama di luar. Tidak perlu memakai penutup kepala yang menarik perhatian.Dia menyentuh dinding dengan lapisan debu di tangannya, menepuk tangannya yang tertutup debu hitam ke wajahnya, mengoleskannya, dan wajah yang terlalu putih itu langsung berubah menjadi hitam,
seperti ... ... Seorang pemuda yang latar belakang keluarganya biasanya bekerja di luar daerah
.
Tapi dia masih anak laki-laki yang tampan.
He Yan berjalan maju dengan tenang, Penjaga kota di belakangnya menangkap orang di mana-mana, dan hati He Yan tidak sesantai permukaan.Penjaga Fan Cheng bertarung dengannya, selama mereka diidentifikasi dengan cermat, mereka akan mengenali sosoknya. Penampilan bisa disamarkan, tapi perawakan tidak bisa menipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
PertualanganPenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...