Tinggalkan Jejak ok
===
Kelinci tidak bisa diburu, rubah tidak bisa diburu, dan burung tidak bisa diburu.
Tidak ada yang bisa diburu, jadi mereka hanya bisa "berpatroli di gunung" dengan jujur.
Gunung Baiyue memiliki jalan pegunungan yang terjal, tetapi pemandangannya sangat bagus. Awan kabut putih muncul dari aliran gunung, dan sekilas dikelilingi oleh warna-warna hijau. Cahaya musim semi dan awan berlama-lama di sekitar membentuk selimut, puncaknya tinggi menuju langit berdiri dengan tegak, seperti negeri dongeng.
Diao Shaoyan sangat pintar, dia membawa beberapa lembar kertas kuning, dan ketika dia sampai di suatu tempat, dia menggambar beberapa langkah di atas kertas kuning dengan batu arang. Ini adalah cara untuk mengingat jalannya. Setiap orang harus membuat tanda di pohon pada setiap bentangan jalan lainnya, agar tidak tersesat, dan mengetahui bagaimana cara kembali menuruni gunung.
Karena tidak semua orang membawa busur silang, mereka berjalan dengan sangat tenang sepanjang jalan.Mereka berangkat pagi-pagi sekali, dan setelah tengah hari, akhirnya mereka naik ke puncak.
Semua orang mengikat kudanya ke pohon, ada anak sungai di sebelah mereka, jadi mereka akan beristirahat sebentar di dekat anak sungai. Setelah makan makanan kering untuk memberi energi yang cukup, Mereka bisa turun gunung dan kembali ke kaki gunung sebelum matahari terbenam.
Rekrutan yang bersama He yan tidak terlalu kuat secara fisik, dan ketika dia naik ke puncak, dia jatuh ke tanah, tidak sabar untuk mengeluarkan makanan kering dari lengannya untuk mengisi perutnya, dan bergumam: "Ini sudah di bagian atas, aku tidak bisa berjalan lagi."
He Yan mencuci tangannya di tepi sungai, duduk di bawah batu di sebelahnya, lalu mengeluarkan makanan kering.
Makanan kering adalah kue kering yang dibuat di pagi hari. Itu kering dan keras. Rekrutmen datang, mengambil segenggam kecil kacang pinus dari sakunya, dan menyerahkannya kepada He Yan
, "Ini ." He Yan terkejut, "Dari mana asalnya ini?"
"Sebelum aku datang ke Liangzhou, ibuku bergegas membuat sesuatu untuk ku. Aku tidak tahan untuk memakan semuanya dalam satu tarikan nafas, jadi segera menyimpannya." Dia sedikit tidak mau, tapi berpura-pura menjadi dermawan, "Kamu mencicipinya!"
He Yan mengambil sepotong kulit kacang dari telapak tangannya, membukanya, melemparkannya ke mulutku, dan berkata, "Ini sangat harum."
"Benarkah?" Anak itu tadi sedikit senang, "Namaku Shen Hong, aku tahu kamu He Yan, kamu sangat luar biasa di bidang seni bela diri sebelumnya, semua orang tidak bisa mengalahkan kamu."
"itu hanya Kebetulan, segalanya bisa berhasil." He Yan tersenyum.
Shen Hong melihat ke kejauhan dengan beberapa penyesalan, "Sayang sekali aku tidak membawa panah otomatis. Aku tidak tahu bahwa kamu ikut dengan kami. Jika aku tahu, aku pasti akan membawanya. Keterampilan memanah kamu sangat bagus, Pukul beberapa kelinci dengan panah otomatis, dan kita bisa makan kelinci panggang. "
'Dia dan Mai bukan saudara tiri kan?' He Yan berpikir, dan bertanya dengan santai, "Senjata apa yang kamu bawa?"
Shen Hong menggaruk bagian belakang kepalanya dengan malu, "Aku? Keterampilan memanahku tidak bagus, busur serta panah tidak berguna. Keterampilan pedang juga umum, dan keterampilan tombak ... ... kurasa aku tidak akan banyak berguna, jadi aku mengambil ... "Dia mengeluarkan tongkat panjang dari belakang," ini. "
He Yan tidak bisa berkata-kata.
Dia sebenarnya membawa tongkat, bukan tongkat berkepala besi, tapi tongkat panjang yang dipotong dari bambu. Apakah ada senjata seperti itu di rak senjata bidang seni bela diri? He Yan meragukan bahwa penggunaan tongkat oleh Shen Hong benar-benar tidak berguna, oh, kecuali ada pohon kurma di sini, dia bisa menggunakan tongkat ini untuk mengambil kurma.
Melihat He Yan tidak bisa berkata-kata, Shen Hong segera memperbaikinya, "Lagipula aku tidak akan melakukan apa pun dengan orang lain."
He Yan mengangguk: "Kamu benar."
Dia dan Shen Hong ada di sini, saling bertatapan. Dua lainnya duduk di sisi lain agak jauh dari mereka. Setelah makan, He Yan bersandar di pohon untuk beristirahat sebentar, dan Shen Hong dengan hati-hati bertanya padanya, "Yah, He Yan, bolehkah aku meminjam pedangmu?"
"Untuk apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
PertualanganPenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...