Pada hari ini, He Yan membuat berita besar lagi.
Dalam perjalanan pulang, He Yan juga bertemu dengan Wang Ba yang bersembunyi di tengah kerumunan. Dia juga datang untuk melihat tombak He Yan dan Jiang Jiao, tapi dia ingin pergi setelah menonton. Kehadirannya tidak sengaja terlihat oleh He Yan. He Yan menyapanya dari jarak jauh: "Saudara Wang!"
Semua mata melihatnya,membuat wajah Wang Ba menjadi hitam, dan ada keram di kepalanya ketika harus memanggilnya bos, dengan suara nyamuk. He Yan menatapnya sambil tersenyum, lalu berbalik, seolah seseorang mengejarnya dari belakang.
"Saudaraku Ahe, kamu benar-benar luar biasa." Xiao Mai iri.
"Di masa depan, akan ada lebih banyak hal seperti ini, kamu harus membiasakannya." He Yan berdiri jinjit dan mengusap kepala Xiao Ma. Hong Shan mendengus ketika melihatnya, "Kamu masih bos dari keluarga, seharusnya tunggu dirimu tumbuh lebih dulu. "
He Yan mengangkat bahu, terserah orang-orang untuk mengatakan sesuatu, terserah langit untuk melakukan sesuatu, lagi pula sulit untuk meminta hal-hal tentang tumbuh dewasa.
Mungkin suasana hatinya sedang baik hari ini. Di malam hari, ketika He Yan kembali tidur setelah menyelinap berlatih larut malam seperti biasa, dia mengalami mimpi yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Dalam mimpinya, dia berdiri di panggung tinggi arena seni bela diri. Semua orang memanggilnya bos. Cheng Lisu berlari dan tersenyum "Saudaraku He, kamu telah memasuki Kamp Jiuqi!"
"Benarkah?" Dia juga sangat senang, dan hanya mendengar suara, "He Rufei?"
Dia berbalik, melihat bahwa itu adalah Xiao Jue. Dia menatapnya dengan dingin, sinis, "Apakah kamu He Yan atau He Rufei?"
He Rufei, ketika dia mendengar nama ini, dia tiba-tiba terbangun dari mimpinya, duduk lalu menyentuh kepalanya yang berkeringat deras.
Di luar cerah, dan Hong Shan membuka jendela. Melihatnya menyeka keringat, dia dengan santai berkata: "Beberapa hari ini sangat panas. Diperkirakan akan segera turun hujan. Setelah beberapa kali hujan, cuaca akan berubah. menjadi dingin. Aku tidak ingin menghabiskan musim panas di Liangzhouwei lagi, aku telah kehilangan lapisan panas. "
He Yan tersenyum, masih sedikit tidak yakin. Melihat ini, Mai berkata dengan cara yang aneh: "Kulit Kakak Ahe tidak bagus, apakah ksmu merasakan panas? Minum teh mint?"
"Tidak, itu hanya panas." He Yan bangun dari tempat tidur dan memakai sepatu, "Keluar saja untuk menghilangkan keringat."
Setelah lari pagi menahan beban, He Yan masih pergi ke lapangan seni bela diri untuk berlatih seni bela diri, dan hari ini dia berlatih ilmu pedang. Saat sedang berlatih, ada sekelompok orang mendekat lalu berhenti di depan He Yan.
He Yan meletakkan pedang di tangannya.
"Apa yang kamu katakan kemarin benar?" Pemimpin itu bertanya dengan suara yang dalam.
Ini adalah pria botak dengan alis naga dan leher macan tutul, serta memiliki tubuh dan tulang yang kuat. Dia memakai untaian manik-manik Buddha di lehernya, manik-manik itu hangat dan bersinar dengan cahaya gelap, masing-masing berukuran sebesar jari tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AventuraPenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...