Kuda berlari di pegunungan. Ini tidak cepat, karena jalan yang di lalui sudah malam dan gelap, jadi tidak bisa melihat suasana disekitar dengan jelas.
Sayang sekali..., ketika He Yan akhirnya dapat menaiki kuda Lu er, tapi dia bahkan tidak merasakan legenda "melintasi gunung dan mendaki air, seperti berjalan di tanah".
Sungguh memalukan.
Cahaya bintang dan bulan datang dari dahan dan dedaunan di hutan, He Yan menunggang kuda dan akhirnya berniat untuk melihat pemandangan sekitarnya. Tidak masalah jika tidak terlalu jelas melihatnya, tapi tiba-tiba dia melihat seekor serigala terbaring tidak jauh, seolah-olah sudah mati.
He Yan terkejut sejenak, kemudian beberapa langkah ke depan, ada mayat serigala lagi.
Setelah melihat sekitar tiga mayat serigala seperti itu, He Yan menyadari bahwa itu bukan kebetulan. Dia menelan dan bertanya dengan hati-hati: "Gubernur Xiao ... Gubernur, kamu melakukan semua ini?"
"Karena aku bertemu di jalan, singkirkan mereka., Jika tidak, sangat merepotkan ketika semuanya mengikuti . " Dia menjawab.
He Yan menghela nafas dalam hatinya, lihat, dia layak menjadi pembunuh muda, dan dia akan membunuh jika dia tidak setuju dengannya. Tidak heran tidak ada serigala liar di sepanjang jalan. Xiao Jue telah membunuh semua yang berani menyerangnya. Dia melihat mayat serigala lagi, itu semua dirobek bagian tenggorokan mereka dengan pedang, lukanya sangat kecil dan sangat tepat.
Dia mengalihkan pandangannya sedikit ke bawah, dan mendarat di pedang di pinggang Xiao Jue. Semua orang tahu bahwa Jenderal Feng Yun memiliki kuda dan pedang yang terkenal. Kuda di panggil Lu er, dan nama pedangya adalah (Yin Qiu Pei ) minuman musim gugur.Bilah pedangnya seperti giok yang bersinar berwarna biru, memotong besi seperti lumpur. Rumor mengatakan bahwa seluruh tubuh Yin Qiu Pei sangat jernih, seperti embun beku di salju. Sekarang Yin Qiu Pei ada di pinggang Xiao Jue, dan pedangnya tidak lepas dari sarungnya, jadi tidak ada yang bisa dilihat.
Serigala ini seharusnya mati di bawah Pedang Yinqiu. Sejak zaman kuno, pedang telah diberikan kepada pahlawan. He Yan merasa bahwa dia hampir tidak bisa dianggap sebagai pahlawan. Melihat pedang itu, dia tidak bisa menahan untuk tidak menyentuhnya.
Dia diam-diam mengulurkan tangannya dan menyentuhnya sekali.
Tiba-tiba merasakan tubuh orang di belakangnya kaku, He Yan segera melepaskannya dan berteriak: "Aku tidak sengaja menyentuh pinggangmu, aku hanya ingin menyentuh pedangmu!"Setelah beberapa lama, suara amarah datang dari belakangnya, " kamu, bisa tetap diam. "
"Aku akan mati karena bosan jika aku tidak berbicara." He Yan berkata, "Gubernur, kamu tidak perlu terlalu serius." Dia berkata, "Kamu lihat kamu membunuh begitu banyak serigala, tetapi kamu tidak membawa mereka pergi. Serigala ini pada akhirnya akan lebih murah di pegunungan. Belum lagi dagingnya, kulit serigala ini adalah yang terbaik. Bulu yang kubunuh tidak lengkap, jadi aku hanya bisa membuat sepatu bot."lalu melanjutkan, "Tapi kamu hanya membunuh sedikit tanpa harus merusak bulunya,itu cukup untuk membuat jubah besar. kulit Serigala tidak cocok untukmu karena kamu menggunakan baju yang lebih mahal. Kenapa tidak membiarkan aku memilikinya agar lebih murah? Di musim dingin, ada jubah serigala, dan aku bisa masuk ke salju. "
Xiao Jue sepertinya terhalang oleh omong kosongnya. Dia pusing dan bahkan menggendongnya. Meskipun nadanya tidak terlalu bagus, dia dengan sinis berkata:" Kamu sangat menyukai kulit serigala. Pantas saja kamu berada dalam perangkap, kamu bahkan tidak melepaskan serigala mati. "
" Bukan.. itu, karna terlalu kedinginan . " He Yan menggelengkan kepalanya, "Gubernur suka kebersihan, tidak suka kotoran, dan tidak bisa mentolerir noda darah hewan pada pakaian. Kita tidak sama, itu baru serigala mati, aku bahkan pernah tidur dengan orang mati. "Ada hening sejenak di belakangnya, Xiao Jue bertanya:" Kapan? "
" Saat aku masih kecil, aku tidak bisa mengingat dengan jelas. "He Yan memandangi bintang-bintang di langit," Pada saat itu, tidak ada cara untuk menyelamatkan nyawa. Tumpukan mati adalah tumpukan mati. Lagi pula, aku yang satu-satunya selamat dari kematian. "
Dia mengira Xiao Jue akan menanyakan apa yang sedang terjadi, dan hendak memulai percakapan, tetapi dia tidak menyangka Xiao Jue tidak akan bertanya, dan kata-kata yang telah dia persiapkan untuk mengajarinya hilang.Pikiran He Yan kembali ke masa lalu.
Itu tidak lama setelah dia tiba di Kabupaten Moxian, sekelompok rekrutan dari Tentara Fuyue bertemu dengan orang-orang Xiqiang di tepi gurun.
Mereka semua adalah rekrutan, dan mereka tidak tahu cara bertarung, tetapi mereka mengandalkan nafas dan darah. Tapi darah ini dengan cepat dihamburkan oleh keganasan orang Xiqiang. Pasukan perekrutan terakhir dihancurkan.
He Yan juga terluka parah pada saat itu, tapi dia masih hidup, dia bersembunyi di bawah mayat semua orang, masih bernapas. Orang-orang Xiqiang membakar semua mayat, dan kemudian pergi. Pada saat itu, He Yan merasa bahwa dia mungkin benar-benar dikutuk dan akan mati di gurun ini.
Siapa tahu Tuhan tidak akan membiarkannya mati, tiba-tiba di gurun turun hujan, dan hujan itu memadamkan api di mayat itu. He Yan tidak memiliki kekuatan untuk bangkit, dia tidak berani bergerak, dan dia bahkan tidak berani bersuara ketika dia menangis.
Pemuda yang masih berkelahi dengannya kemarin sekarang menjadi mayat yang tidak bisa bergerak, dia dimarahi kakak laki-lakinya di pagi hari, dan dia sudah berada di tempat yang berbeda. Berbaring di reruntuhan anggota tubuhnya yang terputus, dia mengalami kekejaman perang untuk pertama kalinya, dia berada di dalam kematian, mencium bau darah, dan menangis sepanjang malam dengan mata terbuka.
Saat fajar, seorang pejalan kaki lewat. Dia menguburkan semua mayat di tempat dan mengumpulkannya untuk mereka. Dia juga menemukan He Yan yang sekarat dan menyelamatkan hidupnya.
Kemudian, He Yan berpikir berkali-kali bahwa meskipun dia dulu seorang pria di ibu kota, dia tidak cukup kuat, dan di dalam hatinya, dia mungkin bisa meninggalkan jalan keluar untuk dirinya sendiri.Tapi setelah malam itu, dia tidak lagi peduli menyisakan jalan keluar untuk dirinya sendiri ketika melakukan sesuatu. Dia bukan perempuan, dan tidak ada yang bisa menghapus air matanya di medan perang. Satu-satunya yang harus dilakukan adalah bertahan di setiap pertempuran.
Bertahan hidup adalah hal pertama setiap saat. Untuk bertahan hidup, bagaimana jika harus tinggal dengan mayat serigala? Tidak maslaah, jika dia benar-benar tidak bisa keluar, dia bisa makan daging serigala mentah.
Tapi Xiao Jue mungkin tidak bisa mengerti.
He Yan menghela nafas lembut di dalam hatinya. Saat ini, dirinya benar-benar merasa agak kedinginan.
Pemuda itu mengenakan pakaian hitam dan baju besi hitam, dan jubahnya menutupi kesejukan. He Yan sedikit takut menodai pakaiannya. Dia tidak berani bersandar terlalu banyak, tetapi tidak bisa membantu untuk tidak menatapnya, Dari sudut ini, dia bisa melihat garis rahangnya yang indah.
Xiao Jue benar-benar tampan, dan He Yan harus mengakui fakta ini di kehidupannya dulu dan sekarang. Dia terlahir tampan dan heroik, dengan keanggunan yang luar biasa, meskipun dia acuh tak acuh, tapi dia selalu membawa sedikit kecerobohan yang menjengkelkan.
Hal terbaik dalam hidupnya adalah sepasang mata yang seperti air musim gugur itu tipis dan dingin, seolah-olah semuanya tidak pernah terpantul di mata, itu akan membuat orang tidak bisa tidak berpikir, jika suatu saat mata ini menatap seseorang dengan serius, seperti apa kelembutan yang ada di dalamnya.
He Yan juga memikirkan tangan yang dijulurkan Xiao Jue kepadanya ketika di lubang pembuangan, secara tak terduga berpikir, 'Jari-jarinya tajam seperti rebung di sepanjang musim semi, dan mata birunya sejelas seperti gelombang musim gugur.' Dia merasakan gambaran seperti itu ketika melihatnnya, rasanya sangat cocok untuk orang ini.
Pantas saja Xiao Jue punya nama cantik "Kapten Jade-Mian" ( kapten berwajah giok ). Kalau dipikir-pikir, He Yan benar-benar tidak setuju. Mereka semua jenderal muda. Kenapa Xiao Jue disebut "Kapten Jade-Mian" tapi dirinya hanya bisa disebut "Jenderal bertopeng"?He Yan berpikir dalam hati, jika dia juga melepas topengnya saat itu, dia mungkin masih mendapatkan gelar "Pan An ( Pria cantik ) di Angkatan Darat" atau semacamnya.
He Yan penuh dengan pikirannya sendiri, tetapi tidak sadar bahwa dia sedang menatap wajah Xiao Jue dengan kekaguman untuk beberapa saat, kemudian menghela nafas frustrasi dan kehilangan, seperti orang gila, di mata Xiao Jue, itu benar-benar tidak bisa dijelaskan.
Dan terlihat cukup bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AdventurePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...