Bab 79

177 27 2
                                    

Pada saat itu, Xiao Jue membawa tentara Nanfu ke Jingzhou Meskipun dunia tahu bahwa putra kedua Xiao adalah seorang pejuang dan sipil, orang berpikir dia tidak mampu memegang tugas penting ketika dia masih muda. 

Zhao Nuo adalah utusan Jingzhou Jiedi, yang penuh nafsu dan rakus akan uang, tetapi tidak belajar dan tidak terampil. Ketika Xiao Jue pertama kali tiba di Jingzhou, dia mengabaikan Xiao Jue. Sering bercanda dengan enteng, sangat kasar. 

Bukan itu saja, bahkan dalam Perang Pertama Jingzhou, Xiao Jue memimpin pasukannya ke medan perang. Zhao Nuo rakus seumur hidup dan takut mati di belakang. Dia salah memerintah dan menunda pasukan tempur, menyebabkan banyak tentara mati tanpa dosa. Xiao Jue melihatnya begitu sombong sehingga dia diikat dan diturunkan.


    Ayah Zhao Nuo adalah Pejabat yang mencacat keuangan di Kementerian Rumah Tangga. Dia sendiri tinggal di Jingzhou selama bertahun-tahun. Tentu saja, banyak orang yang menjadi perantara. Tidak ada kekurangan pejabat tinggi dan bangsawan yang mengancam dan memikat Xiao Jue. Mereka mecoba menipu Xiao Jue ketika dia masih muda dan tanpa pendampingan, para pejabat berkata kepada Xia Jue


    "Dia adalah utusan Jiedu dari Jingzhou. Ayahnya adalah pejabat dari Mentri Rumah Tangga. Berapa banyak orang di istana yang memiliki hubungan baik dengan keluarga Zhao. Kamu telah menyinggung perasaannya, dan kamu tidak akan dapat melakukan apa pun di masa depan. "

    Xiao Jue tidak tergerak, tapi tersenyum menghina:" Tapi Pejabat tinggi ini merajalela, bahkan jika pejabatnya menyembah perdana menteri, komandan masih bisa disingkirkan. "

    Tiga hari kemudian, Xiao Jue mengepung rumah besar Zhao Nuo bersama pasukannya dan mendorong Zhao Nuo di bawah aula monumen tentara yang gugur untuk dipenggal.


----

    "Keluarga Zhao sebenarnya dekat dengan keluarga Xiao dan keluarga Cheng," Cheng Lisu mengenang: "Zhao Nuo itu, secara logika, memiliki beberapa kerabat dengan kami. Ibuku menulis surat secara langsung pada saat itu. Meminta pada paman untuk membuka jaringan dan membiarkan aku bekerja di bagian tertetu ."

 " Tapi paman tidak mendengarkannya sama sekali. "Dia tersenyum, sedikit tidak berdaya, namun ada kebanggaan.

    "Gubernur Xiao bertingkah seperti ini, apakah dia tidak takut seseorang akan menghasut Yang Mulia?" He Yan berpikir sejenak, "Yang Mulia pasti tidak puas juga."

    " Seperti yang diharapkan, kamu adalah kakak laki-laki ku. Pertanyaan kamu sama seperti milikku. "Katanya:" Aku juga berpikir langkah pamanku terlalu gegabah. "


---

    Setelah sekian lama, pemuda itu sudah menyingkirkan romantisme dan pemberani, menjadi tertutup dan tenang, dan menjadi komandan berpangkat tinggi dari benar tentara.

Waktu itu Cheng Lisu bertanya: "Paman, kamu tidak takut Yang Mulia akan membuat penghalang bagi kamu?" 

Pemuda itu sedang membaca, dan dia hanya tersenyum pada kata-katanya dan berkata dengan acuh tak acuh: "Dia tidak berani."

kaisar tidak berani, sebaliknya,para pejabat dalam tidak takut.

    Faktanya, memang demikian masalahnya. Meskipun para pejabat di pengadilan semuanya mengatakan hal-hal buruk tentang dia,di  Aula Jinluan ( Ruang Tahta ) , Menteri Rumah tangga meminta keadilan satu per satu, tetapi pada akhirnya tidak dapat melakukan apapun. Itu karena Xiao Jue mengambil tentara Nanfu dan mengalahkan Nanban dengan mantap.

    Pada saat merekrut orang, Jendral yang sudah meninggal tergantikan dengan seorang perwira berbakat dari jutaan umat manusia, Kaisar Xuanwen tidak buta tentang kemampuannya, jadi tentu saja dia tahu bagaimana memilih.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang