Bab 77

157 33 0
                                    

Zheng Xuan dan dua rekrutan berdiri di samping bidang seni bela diri dari tempat penjaga Liangzhou. Melihat Xiao Jue datang, Shen Han buru-buru melangkah maju dan berkata, "Gubernur."

    "Aku mendengar seseorang menemukannya?" Tanya Shen Han.

    "Liang Ping melihatnya."

    Shen Han menghela nafas lega. Sekarang He Yan dicurigai. Jika dia tiba-tiba menghilang, itu mungkin bukan disengaja. Mereka yang memiliki keraguan selalu lebih aman.

    Tetapi sekarang setelah orang itu ditemukan, masalah lain harus dipertimbangkan.

    "Zheng Xuan berkata bahwa He Yan melewati garis pembatas dan menjelajahi gunung sendirian, sedangkan Shen Hong berkata bahwa He Yan akan menyelamatkan Zheng Xuan dan memintanya untuk turun dari gunung, mencari gubernur ..." tanya Shen Han.

    Xiao Jue: "Zheng Xuan berbohong."

    Shen Han tercengang.

    "Ada bekas tapal kuda di jalan di atas gunung, dan aku juga menemukan jejak anak serigala yang terbunuh." Xiao Jue berkata lagi "He Yan memang menyelamatkan orang."

    Wajah Shen Han tenggelam, "Kalau begitu, Zheng Xuan benar-benar segelintir orang yang tidak moral. " 

Rekrutan seperti itu, tidak peduli seberapa bagusnya dia, sekali terjun ke medan perang di masa depan, siapa yang tahu apakah dia akan berpaling untuk sementara waktu atau tidak. Prajurit boleh saja mati oleh pedang musuh, tetapi mereka tidak bisa berada dalam panah gelap sesama prajurit mereka. ( penghianat)



    "Namun," Shen Han memikirkan hal lain, "Jika apa yang dikatakan He Yan benar, dapatkah kita menghilangkan kecurigaan darinya?" Jika He Yan adalah rekan seperjuangan yang dapat mengabaikan hidupnya, mungkin pandangan kita padanya harus berubah.

    "Tidak." Suara acuh tak acuh Xiao Jue menjawabnya, "Dia membunuh serigala dengan tangan kosong di lubang gunung. Yang ini tidak boleh diremehkan," dia mengangkat alisnya, "Aku takut ada rahasia."

    Shen Han tidak berani memita izin untuk mengatakan sesuatu lebih banyak,  meskipun Liangzhou Wei ribuan mil jauhnya dari Shuojing, situasinya sekarang rumit, dan tidak ada yang berani menganggapnya enteng.

    Shen Han memandang Zheng Xuan dan beberapa orang. Mereka duduk jauh, dan pada saat ini mereka sering melihat ke sisi ini dengan ekspresi gelisah. Meskipun Zheng Xuan mencoba yang terbaik untuk mempertahankan ketenangannya, dia tidak tahu bahwa kebohongannya telah terjadi. telah terekspos.

    "Bagaimana rencana Gubernur menangani orang-orang ini?" Tanya Shen Han.

    "[1]Berjalan dengan satu sama lain, bermain di depan dan belakang, lidah dan gigi yang baik, dengan sombong melakukan yang benar dan yang salah," ekspresi Xiao Jue tetap tidak berubah, suaranya tenang, "Kejahatan memfitnah tentara, dipenggal."


[1] point ini terdapat di "Tujuh larangan dan lima puluh empat pemotongan adalah hukum militer kuno" pada point ke 15 , dimana hukumannya adalah pemenggalan.


    Hati Shen Han bergetar dan menundukkan kepalanya: "Ya!"

    ...

Ketika He Yan bangun keesokan harinya, matahari sudah tiga kutub lebih tinggi, dan tidak ada seorang pun di rumah. Dia duduk, menatap sinar matahari melalui jendela dengan bingung.

    Seseorang mendorong pintu dan masuk. He Yan mengangkat matanya untuk melihat bahwa itu adalah peri medis Shen Muxue kemarin. He Yan berkata dengan aneh, "Nona Shen?"

    "Ini ramuan hari ini. Minumlah dulu." Shen Muxue memberikan mangkuk obat yang diletakkan di atas meja kecil di kamar He Yan, "Gubernur telah memberimu obat trauma kemarin. Kamu bisa menggantinya setiap tiga jam."

    He Yan mengambil mangkuk obat di atas meja dan meminum semuanya dalam sekali jalan. Ditanya: "Nona Shen, mengapa orang lain pergi? Tapi mereka tidak membangunkan aku?"

    "Aku memberi tahu Pelatih Liang bahwa kamu masih perlu istirahat. Tidak nyaman pergi ke lapangan seni bela diri untuk berlatih hari ini, "jawab Shen Muxue.

    He Yan menjawab dan memandang Shen Muxue lagi. Gadis ini baru berusia enam belas atau tujuh belas tahun. Kulitnya terlihat halus dan dia sangat cantik. Yang paling penting adalah dia memiliki temperamen yang tenang dan santai dari dalam ke luar, yang mana seperti menjaga orang dengan sepenuh hati, serta merasa nyaman di dekatnya. 

Tapi He Yan tampak sedikit tidak nyaman. Shen Muxue mengerutkan kening: "Ada apa dengan wajah ku?"

    "Tidak ada," kata He Yan, "Aku hanya berpikir Gadis Shen memiliki wajah yang baik. Aku sepertinya pernah melihatnya di suatu tempat."

    Shen Muxue tertegun sejenak, lalu menggelengkan kepalanya dan tersenyum, "kamu dan aku belum pernah melihatnya sebelumnya, jadi kamu mungkin salah mengingatnya."

    "Oke." He Yan menggaruk kepalanya. Melihat He Yan selesai minum obatnya, Shen Muxue mengambil mangkuk obat dan keluar dari ruangan.

    Tiba-tiba menjadi tenang, dan He Yan tidak tahu apa yang bisa dia lakukan.Untungnya, tidak lama setelah linglung seperti itu, seseorang mengetuk pintu.

    "Siapa?" ​​Tanya He Yan.

    Sebuah suara yang hati-hati terdengar, "Ini aku."

    He Yan terkejut, pintu terbuka, ternyata itu Shen Hong.

    He Yan tidak tahu habis dari mana orang ini, wajahnya sangat pucat, dan bibirnya berwarna biru keunguan, tidak semeriah saat pertama kali melihatnya. Shen Hong tertatih-tatih, sedikit takut untuk melihat wajah He Yan, dan berjalan ke tempat tidur He Yan 

"Maafkan aku."

    He Yan sudah mengetahui seluk beluk masalah ini dari sisi lain Hongshan, dan berkata, "Tidak apa-apa, bukankah kamu mengatakan yang sebenarnya kepada mereka?"

    "Tapi aku ... hampir. .. "Shen Hong merasa bersalah.

    He Yan bisa mengerti bahwa sosok Shen Hong tidak pernah mengalami apapun sebelumnya, dia pemalu dan panik ketika diancam oleh Zheng Xuan. 

He Yan berkata: "Apakah kamu baik-baik saja sekarang?"

    Shen Hong mengangguk dalam diam.

    "Ketika kamu pertama kali masuk, cara jalanmu aneh," tanya He Yan, "Ada apa?"

    "Aku ... aku melanggar perintah militer dan dituduh melakukan komplotan jadi harus di tempa empat puluh tongkat tentara," kata Shen Hong, " Aku akan menjadi seorang tentara di masa depan., tidak bisa pergi ke garis depan. "

    He Yan diam, 'empat puluh tongkat tentara, tidak heran jika wajah Shen Hong begitu buruk, dia dianggap baik jika dia tidak mati.'

    "Di mana yang lainnya?"

    "Zheng Xuan dan dua lainnya... dipenggal... di depan semua rekrutan..." kata Shen Hong dengan wajah pucat.

    He Yan tidak terkejut, ketika dia menjadi Jenderal Feihong, dia telah mendengar tentang ketenaran Jenderal Feng Yun, dan disiplin ketentaraan sangat ketat. Suatu ketika putra dari keluarga pejabat datang kepada tentara Nanfu dengan tujuan untuk membuat ketenaran, tetapi dia dipenggal oleh Xiao Jue karena melanggar disiplin militer. Pada saat itu, pejabat tinggi menolak untuk memaafkannya dan menuntut Yang Mulia, tapi akhirnya tidak ada hasil apapun.

    Yang lain akan mengatakan bahwa Xiao Jue kejam, tetapi jika tidak kejam, dia tidak akan bisa mengendalikan tentara Nanfu, apalagi pergi ke menyelamatkan dia hari ini.

    "Sebenarnya, itu baik menjadi seorang prajurit," He Yan menepuk pundaknya, "Kamu lembut dan baik hati, dan kamu tidak berani membunuh siapa pun ketika kamu pergi ke depan."

    Shen Hong tersenyum dengan enggan, dan dia mengambil sebagian besar dari sakunya. Melemparkan sesuatu ke tangan He Yan, He Yan menunduk untuk melihat bahwa itu adalah segenggam kacang pinus.

    "Kamu adalah orang baik," Shen Hong tergagap: "Aku terlalu pengecut sebelumnya, maaf, aku hampir membunuhmu. Ini aku memberimu kacang pinus, kamu ... kamu makan perlahan."

    Dia berdiri dan tertatih-tatih lagi, begitu dia meninggalkan rumah, Hong Shan dan rombongannya masuk dan bertemu satu sama lain. Shen Hong malu dan berjalan lebih tergesa-gesa. Setelah dia pergi, Hong Shan bertanya, "Mengapa anak itu ada di sini?"

    "Seharusnya itu meminta maaf," kata Mai: "Hei, Kakak Ahe, darimana kamu mendapatkan kacang pinus?"

    He Yan meletakkan kacang pinus itudi atas meja, "kamu bisa memakannya. Mengapa kembali lebih awal?"

    "Pelatih kepala membicarakan banyak hal hari ini," kata Shitou, "Kamu tidak harus berlari dengan beban seperti di masa lalu untuk beberapa hari kedepan. "

    " Ada apa? "He Yan terkejut.

    "Kami telah tinggal di Liangzhouwei selama musim panas," Hong Shan mengambil beberapa kacang pinus dan mengupasnya. "Kepala instruktur berkata bahwa kita harus memilih rekrutan yang memenuhi syarat untuk pergi ke Kamp Qianfeng."

    He Yan mengangkat alisnya dan mengikuti jadwal. Sebenarnya, memang sudah mask waktunya.

    "Dia mengatakan bahwa dalam sepuluh hari atau lebih, sesuatu tetang apa yang akan kita perjuangkan di pegunungan, dan bertarung untuk menjadi tempat pertama?"

    "Berjuang untuk bendera." Shitou mengambil kata-katanya.

    "Oh ya, ya, berjuang untuk bendera. Siapa yang paling banyak bertarung,dan siapa yang pertama, dapat dipilih ke kamp di masa depan." Hong Shan mengunyah kacang pinus.

    "Kakak Ahe pasti baik-baik saja," Mai mengangkat pipinya, "Kakak Ahe sangat kuat, kamu pasti bisa masuk."

    He Yan tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Jika hanya kamp depan, tentu saja tidak masalah, tetapi jika dia ingin memasuki Kamp Jiuqi Xiao Jue, 'aku khawatir aku harus bekerja lebih keras.'

    Ini benar-benar sebuah tantangan, untuk mereka yang bisa mendominasi.



Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang