Bab 45

245 33 0
                                    


 Malam itu seperti tinta tebal dalam gulungan gambar, dan bintang-bintang seperti hiasan, bersinar di dalamnya, membawa sedikit puisi ke dalam angin.

[ Puisi yang bagus,aku tidak akan menerjemahkannya]



    Pria dengan alis yang indah dan mata yang lurus mengangkat kepalanya untuk melihat anak laki-laki di depannya dengan serius

Melihat wajah yang seperti lukisan adalah pemandangan yang indah.

    Membuat He Yan terdiam.

    Xiao Jue berbicara dengan suara lemah, "Namamu He Yan?"

    He Yan terkejut, dan berkata, "Aku sudah sangat terkenal?"

    Di barak, dia pikir dia tidak cukup baik untuk membuat gubernur terkejut. Tahu dia sekarang?



    Xiao Jue mencibir, "Menjadi orang terakhir yang membawa beban dari waktu ke waktu, dan orang yang tidak bisa menarik busur serta panah ." Dia melihat ke bawah kakinya lalu kembali ke atas rambut He Yan dengan merendahkan, berkata ringan

 "Masih sangat pendek ... "

    He Yan:" ...... "

    masih sangat singkat ...... ......

   

dia tampaknya kembali ke sosok Xiao Jue Saat pertama kali bertemu, Xiao Jue memberikan dia empat kata dari evaluasinya Paviliun Xianchang, [4]bodoh dan pendek.

________
[4][ 又笨又矮] : Yòu bèn yòu ǎi = Bodoh dan pendek


    Tanpa diduga, setelah berganti tubuh, dan bertemu dengannya sekali lagi, kalimat utama yang diucapkan Xiao Jue masih ini?

Orang ini benar-benar seperti biasa, terlihat sangat sombong, dan sangat tidak baik.

Melihatnya dengan cara ini, dia kehilangan sedikit ketidakpedulian yang dibawa oleh tumbuhnya saat masih remaja. Seperti anak laki-laki yang begitu baik namun terkesan jahat.



    He Yan secara alami dirugikan juga. Sejujurnya, dia benar-benar tidak bisa disebut "pendek" di antara wanita. Hanya di barak yang penuh dengan pria kekar, dia terlihat lemah seperti ayam. 

Tapi ini tidak mengherankan , ketika dia adalah He Yan, dia sedikit lebih tinggi dari sekarang karena menggunakan bantalan, dan setelah He Rufei menggantikannya, orang lain tidak akan berpikir bahwa Jenderal Feihong sebenarnya adalah pria pendek.

 Tapi sekarang, dia tidak bisa memasang bantal di sepatunya untuk tampil tinggi.



    Dia berpikir, itu sebabnya Xiao Jue mengambil satu langkah lebih dekat, membuat jarak antara dia dan Orang ini agak terlalu dekat.


    He Yan tertegun.



    Bentuk matanya sangat indah, jernih dan lembut Saat menatapnya dengan mata tertunduk, dia mengajarkan hidupnya sebuah ilusi, seolah-olah dia sedang melihat kekasih. 

Kulitnya juga sangat putih, lebih jernih dari Miss He, dan alisnya semakin indah. Sutra biru diikat dan digantung di pundaknya. Juga terlihat keren, dengan sedikit aroma Yuelin., Aku sungguh ingin menyentuhnya.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang