"Aku tidak bisa menarik busur ini."
Para rekrutan di sekitarnya memandang He Yan dengan ekspresi tumpul. Guru Liang mengangkat kepalanya tidak percaya, hampir mengira telinganya salah.
Apa artinya "aku tidak bisa menarik busur ini,?" Sangat tidak masuk akal untuk mengatakannya, bukan? Dia telah membawa begitu banyak tentara, ini adalah yang terburuk yang pernah dia bawa!
Aku sangat marah padanya!
"Omong kosong apa yang kamu bicarakan?" Wang Ba tidak berharap He Yan menjadi begitu jujur. Dia berpikir bahwa He Yan sombong hari itu dan secara alami memiliki beberapa keterampilan unik di tangannya. Hasil ini sama sekali tidak dapat diterima.
"Aku tidak memiliki cukup kekuatan di tanganku sekarang, Aku tidak dapat menarik busur ini. Mengapa membuang waktu dan memberikan busur silang kepada saudara yang membutuhkan latihan. Dalam beberapa hari, Aku akan dapat menarik busur jika memiliki kekuatan yang cukup di tanganku. "
"He Yan, ini bukanlah tempat untuk Anda bermain." Guru Liang juga menundukkan wajahnya. Dia berpikir bahwa pemuda ini bekerja keras dan bersedia menanggung kesulitan, dan bertekad untuk berhasil. Dia tidak mengharapkan pemuda ini untuk menerima begitu saja ketidakmampuannya.
"Aku tidak menganggapnya sebagai tempat bermain." Mata anak laki-laki itu jernih, setelah memikirkannya, dia menyerah,"Bagaimana dengan besok, aku pasti bisa menarik busur ini , hmm?"
Hidung Guru Liang bengkok., "He Yan!"
Dia benar-benar menawar untuknya! Inikah yang kami anggap sebagai pasar sayur, He Yan sangat puas dengan lari menahan beban, dan dia meningkat dari hari ke hari, tetapi memanah bukanlah hal yang sederhana, dan kekuatan di tangannya bukanlah sesuatu yang dapat dia kembangkan dalam semalam. Dari mana kepercayaan dirinya datang dari besok? dibuka?
Pada saat ini, Pelatih Liang mulai menyesal karena dia tidak mendengarkan Du Mao, dia seharusnya tidak terlalu memperhatikan He Yan, sehingga dia tidak bermimpi lebih awal sebagai tentara,Pemimpin Sheng pasti marah pada dirinya di sini. Apa yang bisa dirinya lakukan jika dia kena marah nantinya?
Karena tidak ingin melihat wajah polos He Yan, Guru Liang melambaikan tangannya ke He Yan,"Jangan melakukannya, pergi, lari dengan karung pasir, lima putaran!"
He Yan mengeluarkan kata "Oh" yang lambat. Dengan patuh berjalan ke samping, mengambil karung pasir dan pergi ke jalan yang panjang.
Dia patuh, tetapi perasaan meninju kapas membuat Pelatih Liang semakin tercekik. Dia menoleh dan memutuskan untuk tidak melihat anak laki-laki yang membuatnya marah.
He Yan berlari perlahan, dan ada satu orang lagi di sampingnya, yang sebenarnya adalah Wang Ba.
"Nak, Tubuhmu sangat lemah,tapi kamu berani datang ke barak?" Wang Ba tersenyum liar, "Kamu bahkan tidak bisa menarik busur, dan kamu berani berbicara?"
"Saudara ini," kata He Yan sambil berlari : "Kamu Menatapku setiap hari, apakah kamu benar-benar takut padaku?"
"Takut padamu?" Wang Ba tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AventuraPenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...