Bab 44

231 33 0
                                    

Sebelum pergi ke Paviliun Xianchang untuk belajar, He Yan selalu merasa bahwa dirinya cukup baik.



    Setelah memasuki Paviliun Xianchang, He Yan mengambil langkah lain di jalan sambil terus meragukan dirinya sendiri setiap hari.



    Semua siswa di Aula Hyunchang adalah anak-anak dari keluarga Xungui. Tidak hanya mereka kaya dan berkuasa, tetapi mereka juga kaya dalam latar belakang keluarga.Mereka seperti keluarga, legendaris terkaya, atau keluarga yang hidup seperti pangeran, tidak dapat dibandingkan.

Hanya karena He Yuanliang memiliki hubungan pribadi dengan gurunya di awal, mereka tidak bisa meninggalkan pintu belakang dan mengganggu He Yan.



    Di satu sisi, He Yan sangat senang bisa masuk ke Paviliun Xianchang, di sisi lain, ia sangat kesakitan setiap hari di Paviliun Xianchang.


    Tidak ada alasan lain, tapi itu karena dibandingkan dengan anak-anak di sini, nilainya agak buruk.


    Keluarga He mengajarinya untuk menggunakan etiket dan perilaku pria di luar, tetapi dia tidak belajar banyak tentang hal-hal di dalam. Sesampai di Xianchang Hall, mereka mengajukan tiga pertanyaan dan sering membuat lelucon, dan membuat dirinya tidak berdaya.



    Pelajaran seni liberal lebih baik, dia membacanya beberapa kali, menghafalnya beberapa kali, dan mendengarkan dengan cermat ketika guru memberi ceramah, dan dia hampir tidak bisa masuk ke kelas menengah. Tapi ketika sampai pada pelajaran militer, itu gagal total.



    Sejak He Yan masih kecil, dia menyelinap ke biksu Houshan untuk membawa air dan melatih keterampilan tangannya. Dia pikir dia juga layak sekarang, tapi pertama kali dia melakukan verifikasi seni bela diri di Paviliun Xianchang, itu menjadi keajaiban Pemandangan Paviliun Xianchang.


    "Pedang,Kuda dan Busur," semuanya tidak memenuhi syarat. DIa jatuh dari kudanya, dan anak panahnya meleset. Bahkan sang Guru menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

Para remaja di sekitarnya menunjuk ke arahnya dan tertawa. Seseorang berkata: "He Rufei , Kamu hanya bisa menjadi perempuan? Kamu tidak tahu apa-apa? Bukankah lebih baik kamu belajar menyulam di rumah? "



He Yan berdiri dari tanah dengan panik, menepuk-nepuk debu di tubuhnya, berpikir di dalam hatinya, tidak, jika Dia terus seperti ini, Dia akan ketahuan. 

Sebelum menemukan identitasnya, dia akan dijemput oleh Nyonya He, dan harus ditahan di rumah lagi.

Lebih baik belajar giat dan berlatih keras agar Dia bisa tinggal dengan aman di Paviliun Xianchang.



    Jadi He Yan memulai jalan "belajar keras".



   [2] Tidak mencungkil dinding untuk mencuri cahaya, begitu pula Yingying Yingxue Yingxue, mencium ayam dan tarian, begitu pula sengatan balok gantung. He Yan sering berlatih sambil memaki dalam hatinya, berlatih kaligrafi, berkuda, memanah, dan ilmu pedang.

_____________

[2] Idion seorang pemuda dari Dinasti Jin : pemuda miskin yang belajar siang malam, megandalkan usaha dan kerja keras.



    Dia mencoba yang terbaik dan hanya bisa berjuang di ujung hidupnnya, sehingga mereka yang bisa dengan mudah memenangkan posisi teratas tanpa bekerja keras menjadi sangat menarik perhatiannya.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang