Bab 18

394 52 0
                                    

Semua orang mengatakan bahwa Jenderal Feihong dan Jenderal Feng Yun tidak cocok satu sama lain.

Namun nyatanya, He Yan selalu merasa itu terlalu dibesar-besarkan.

Paling-paling, mereka semua adalah pemuda yang telah bergabung dengan tentara dengan eksploitasi militer yang hebat, dan mereka semua masih sangat muda.

Semua orang suka membandingkan mereka bersama. Yang lain hanyalah desas-desus, menambah bahan bakar dan kecemburuan,

dan menyebarkannya menjadi buku aneh yang mengajarkan orang untuk tertawa dan tertawa.

Setidaknya di hati He Yan yang berusia empat belas tahun, dia bertekad untuk tidak menunjukkan permusuhan terhadap tuan muda keluarga Xiao..

Pada saat itu, dia telah berpura-pura menjadi laki-laki selama bertahun-tahun, dan dia mampu melakukan apa yang dilakukan "He Rufei" dengan baik.

Hanya ada satu kesulitan kecil, yaitu pada usianya, anak laki-laki harus pergi ke sekolah untuk mengikuti kebijakan sebagai seorang suami.

Pria dan wanita berbeda. Wanita boleh mengundang Guru mereka untuk mengajar di mansion, tapi pria tidak.

Keluarga He selalu meminta Guru untuk mengajar di mansion, tetapi seiring bertambahnya usia, kedengarannya tidak bagus jika menyebar. Keluarganya masih menginginkan wajah.

Sangat menunda-nunda dan membosankan, akhirnya ketika He Yan berusia empat belas tahun, dia dikirim ke Paviliun Xianchang.

Paviliun Xianchang adalah gedung akademis paling terkenal di Beijing. Pendiri akademi ini pernah menjadi Taifu ketika Yang Mulia adalah pangeran.

Akademi ini belajar enam kesenian yang masing-masing merupakan pimpinan mentri. Yang datang ke sini untuk belajar kebijakan honours of honour.

Meskipun keluarga He memiliki gelar, mereka masih kalah dengan yang ada di Paviliun Xianchang. Entah apa keberuntungan yang diambil He Yuanliang.

Suatu hari ketika dia sedang minum di restoran, dia mengalami perselisihan dan mengucapkan beberapa patah kata.

Orang yang ditolong adalah seorang guru di Balai Xianchang. Kebetulan disebutkan baru-baru ini. Siswa baru direkrut di Musim Semi, dan dia masih ingat bahwa kamar besar keluarga He sepertinya memiliki seorang putra,

jadi lebih baik mengirimkannya ke Aula Xianchang untuk belajar kebijakan.

He Yuanliang ragu-ragu untuk waktu yang lama dan mendiskusikan masalah tersebut dengan He Yuansheng.

He Yuansheng selalu mengejar ketenaran dan kekayaan, dan berpikir ini mungkin dilakukan.

Mengirim He Yan ke Aula Xianchang,  mungkin akan mengenal banyak anak bangsawan lainnya, dan berteman dengan mereka hanya akan menguntungkan keluarga He, bukan membahayakan.

Jika suatu hari nanti He Rufei yang asli kembali, gelar "Mahasiswa Xianchangguan" akan menjadi pelengkap bagi He Rufei.

He Yan sangat senang mengetahui hal ini.

Karena Dia harus berpakaian seperti seorang pria, tetapi di keluarga He, dia mengikuti aturan seorang wanita.

Dia tidak boleh terlihat, tidak menunjukkan wajahnya, dan bahkan berlatih seni bela diri secara diam-diam tanpa anggota keluarganya.

Tetapi jika He Yan mengatakan bahwa dia seorang wanita, itu juga tidak kompeten. Putri dari keluarga He belajar piano, catur, kaligrafi, dan melukis, tetapi "He Rufei" -nya tidak dapat mengikutinya.

Seolah-olah sebagai laki-laki tidak ada yang bisa dilakukan.

---

Maka dengan Pergi ke Balai Xianchang dia dapat bertemu banyak orang yang mampu dan orang asing di sana, dan mereka semua adalah orang-orang berbakat.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang