Janga lupa tinggalkan vote mu untuk ku
♬♩♪♩( ◜◒◝ )♩♪♩♬
----------------------
Dalam perjalanan pulang, He Yunsheng telah mengamati wajah He Yan.
"Kamu tidak akan bersama dengan orang bermarga Fan lagi?" memastikan lagi
"Aku berjanji padamu bahwa aku tidak akan pernah bergaul dengannya." He Yan berkata, "Apakah puas?"
He Yunsheng merasa sedikit lega saat melihat sikap tegasnya.
He Yunsheng tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia mengoceh sepanjang jalan, lebih seperti seorang nenek daripada nenek.
"Bukannya aku tidak percaya padamu. Itu karena orang bermarga Fan terlalu licik dan biasa berbohong." He Yunsheng terus berbicara pada dirinya sendiri,
"Apa bagusnya pria seperti itu? Kamu buta saat melihatnya. Perlu aku katakan bahwa Jenderal Feng Yun adalah orang yang benar-benar patut dikagumi ... "
He Yan mendengarkan kata-kata He Yunsheng, dengan masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan, dia berhenti ketika mendengar kata-kata itu, lalu menyela pembicaraannya yang tak ada habisnya,
" Ini dan Xiao Huajin Apa hubungannya ? "
" Apakah anak kedua Xiao tidak tampan? "Tanya He Yunsheng.
Gayanya indah, dan tidak ada seorang pun di dunia ini, dan sangat tidak mungkin untuk memilih tempat yang buruk.
"Um... tampan."
"Jadi apa latar belakang keluarganya?"
Keluarga jenderal militer keluarga Xiao, Xiao Zhongwu, jenderal Xiao Zhongwu pernah menemani kaisar pertama yang berbaring ribuan mil, adalah jenderal pertama kaisar ,
istri jenderal adalah keponakan perempuan ibu suri, dan putra tertua Xiao Xiao Jing masih muda.
Itu adalah dokter Fengyi, dan Xiao Huajin, anak kedua dari Xiao Huai jin, dikenal karena jabatan resminya. Dia sekarang adalah gubernur Youjun dan dikenal Jenderal Fengyun.
"Pemuda kaya raya dan terpandang."
"Apa sastra pribadi dan strategi militernya?"
"... Pilih satu dari sejuta, super elegan."
"Itu tidak cukup," He Yunsheng menyimpulkan,
"Ini terlihat bagus, Zhumen Penyulam, pria yang tidak adil, bukankah itu layak dikagumi? Jika saya seorang wanita, saya hanya akan mengaguminya dalam hidup ini! "
He Yan:" ... kamu bisa tutup mulut. "
Meskipun Xiao Huai jin memiliki banyak hal baik, tetapi temperamen dingin yang begitu menjengkelkan sehingga dia tidak membayar untuk hidupnya benar-benar tidak menyenangkan.
Terlebih lagi, terlalu banyak wanita yang mengaguminya. Aku khawatir belum ada wanita yang belum mengaguminya. Apakah dia lebih memandang seseorang? Tidak.
Orang ini sangat sombong di dalam hatinya, penglihatannya setinggi penampilannya, saya khawatir tidak ada yang bisa menangkap matanya. Lihat dirimu sendiri? Itu aneh.
Saya tidak tahu bagaimana gadis yang dia pilih di masa depan adalah kecantikan yang luar biasa, Ying Yanyan cemburu dengan kecantikan yang tak tertandingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
PertualanganPenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...