Panggung tinggi di arena pencak silat biasanya merupakan tempat kepala instruktur berbicara, Lapangan terbuka merupakan tempat yang baik untuk pencak silat.
Para rekrutan berkumpul di sekitar arena, menyaksikan kedua orang ini di atas panggung.
Jiang Jiao telah mendapatkan tombaknya. Dia tinggi dan kuat, dan dia lahir dengan tubuh gagah berani. Mungkin karena latihan seni bela diri sejak dia masih kecil. Dia terlihat berbeda dari rekrutan lain dan terlihat baik.Jika kamu bersama orang ini,orang ini pasti belajar dengan sangat tenang.
Di seberangnya adalah He Yan. Dibandingkan dengannya, He Yan lebih seperti remaja yang belum berkembang, pendek, kurus, dan halus. Setelah pelatihan yang begitu lama, tubuh kedewasaanya tidak cukup baik , Meskipun pemuda ini sedikit kecokelatan, dia masih sangat putih dibandingkan dengan rekrutan di sekitarnya. Dia berdiri di sini seperti ini, tidak seperti rekrutan, tapi seperti tuan muda dari keluarga besar, lembut, tampan, dan cantik.
Jiang Jiao mengangkat tombaknya, "Mulailah dulu."
Cukup perhatian, He Yan tersenyum dan berkata: "Kalau begitu aku akan memulainya." Dia menusuk di depannya, matanya bergerak sedikit, tapi tubuhnya sudah bergegas ke depan.
Ekspresi Jiang Jiao berubah, dan dia menyapanya.
Kedua sosok itu bergabung menjadi sebuah bola sesaat, hanya untuk mendengar bunyi "pop, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang ".
He Yan memandang pihak lain dengan senyum yang sama, Jiang Jiao memandang He Yan, dengan wajah yang tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.
Begitu dia bertarung, dia tahu bahwa He Yan bukan yang pertama kali berlatih tombak. Selusin trik yang dia gunakan untuk melawan dirinya sendiri berbahaya, membuat tubuhnya tidak bisa menyerang atau mundur.
Sangat cocok!
Dia pikir dia terlalu melebih-lebihkan He Yan, tetapi dia tidak menyangka bahwa He Yan meremehkannya dengan cara ini.
Para rekrutan di bawahnya tidak mengerti, mereka hanya merasa bahwa He Yan dan Jiang Jiao berhenti sebelum mereka melakukan beberapa trik. orang yang menonton tidak kecanduan, tapi mereka sedikit tidak puas. Mereka semua berbicara: "Apa yang baru saja terjadi? Siapa yang memiliki tangan atas?"
"Saya hanya minum dengan mulut saya, apa yang saya lewatkan? Apakah kamu melihatnya?"
"Tidak, saya tidak melihat apa-apa."
Di bawah panggung bidang seni bela diri, beberapa instruktur tampak serius dan tidak bisa berkata-kata untuk waktu yang lama.
Du Mao memandang Liang Ping, dan Liang Ping melambaikan tangannya dengan cepat, "Aku tidak tahu, jangan tanya diriku! Dia tidak menunjukkan kemampuan ini saat dia berlatih senjata, ajadi aku tidak tahu!"
Para rekrutan tidak bisa mengerti, tapi para pelatih bisa melihat dengan jelas, He Yan melawan Jiang Jiao, tapi He Yan tidak kalah, dan bahkan ketika Jiang Jiao meremehkan musuh, dia dikalahkan oleh He Yan. Teknik tombak Jiang Jiao rumit dan dapat diubah, terlihat fleksibel seperti ular.Teknik tombak He Yan terlihat sederhana, namun mengandung kekuatan, dan dapat dengan mudah membuka kelemahan tombak Jiang Jiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AdventurePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...