Bab 7

509 55 0
                                    

Pada malam hari, angin masuk melalui celah-celah di jendela dan meniup cahaya lilin sedikit. He Yan memandangi pecahan perak di depan tembok dan bertanya:

"Itu saja?"



"Gadis pelayan itu sudah meminta lebih banyak kepada penjaga toko." Qingmei berkata,

"Tapi penjaga toko mengatakan perhiasan itu Paling-paling, kamu bisa sebanyak itu. "

He Yan mengangguk," Kalau begitu kamu turun dulu. "

Qingmei mundur.

He Yan mengambil perak yang rusak satu per satu dan memasukkannya ke telapak tangannya, totalnya hanya ada dua, dan dia merasa hatinya hancur bersamanya.

Saat hidup di keluarga He, tidak ada kekurangan perak, dan perhiasan atau liontin giok apa pun dapat digunakan sebagai uang.

Ditambah, tidak ada tempat untuk menghabiskan uang di medan perang Setelah kembali ke ibukota, hadiah dari Yang Mulia memenuhi beberapa halaman keluarga He.



Dia memikirkan permata emas dan perak yang diberikan kepada Jenderal Feihong, dan hanya membawa satu permata juga bisa meringankan kebutuhan mendesak keluarga He. Tapi dia tidak termasuk dalam keluarga He sekarang.



He Yan menghela nafas berat, dan akhirnya mengerti apa yang dimaksud dengan "satu sen untuk mengalahkan seorang pahlawan."



Perak adalah perak, dan satu hal lagi adalah dia juga ingin pergi ke sekolah. Naik gunung setiap hari untuk memotong kayu bakar tentu bisa menguatkan tubuh anda, tapi itu hanya menambah kekuatan fisik anda.Jika ingin kembali ke masa lalu, pergilah ke lapangan sekolah untuk melawan orang lain, memanah dan berkuda adalah cara tercepat. Tetapi dengan cara ini, bertanya-tanya apakah He Sui, yang sangat menginginkan putrinya, akan setuju.



Dia meniup lilin dan tertidur, tidak peduli apapun yang terjadi, semuanya akan dikatakan besok.

...

Keesokan harinya, setelah memotong kayu bakar dan turun gunung, setelah makan siang, He Yunsheng akan menjual kue.

He Yan menatapnya penuh dengan keranjang besar dan bertanya,

"Kita telah melakukan begitu banyak, dapatkah kita menjualnya?"



"Cuaca semakin panas, dan ada begitu banyak orang yang datang untuk membeli." He Yunsheng berkata: "Kita tinggal Untuk sementara, lalu coba menjual sesuatu yang lain. "



He Yunsheng benar-benar menghancurkan hatinya untuk keluarga ini. Dia memahami masalah bisnis ini dengan sangat jelas. He Yan berdiri dengan kagum dan menepuk pundaknya:

"Ayo pergi."

He Yunsheng menegang, dan He Yan Tindakan ini benar-benar ... sangat jantan.

Sesampainya di gudang, karena tidak banyak pedagang, mereka menemukan lokasi yang bagus dekat dengan jalan. Keluarkan kue tahan besar.


Saat itu awal April, saat matahari terbit di sore hari, baunya musim panas. Kue Danai yang manis asam serta wangi buah plum ini pas untuk jajan di musim ini. Seperti yang diharapkan oleh He Yunsheng, bisnis sangat bagus.

He Yunsheng mengambil kue dan He Yan mengambil uang tunai.Ketika mereka berdua sangat sibuk, mereka tiba-tiba melihat kerumunan pria datang ke tempat mereka, dipimpin oleh Wang Jiugui kemarin.

Dengan "letupan", Wang Jiugui memukulkan kedua tangannya ke meja, dan orang-orang di sekitar buru-buru mundur, tidak mau menderita karena ikan.

He Yunsheng tidak takut, dan berkata dengan marah:

"Apa yang kamu lakukan?"

"Apa yang Aku lakukan?" Wang Jiugui mendengus dingin,

"Kamu memukuli saya kemarin, apakah kamu pikir Aku bisa melupakannya?"

He Yunsheng menggulung lengan bajunya dengan wajah

"Apakah kamu ingin bertarung? Ikutlah denganku!"

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang