He Yan menebak dengan benar. Tiga hari kemudian, ketika dia membawa karung pasir untuk jangka panjang, Pelatih Liang berteriak di depannya
"Mulai besok, lari di sekitar barak akan diubah menjadi lima lap. Sisa waktunya adalah melakukan latihan senjata! Jika hari ini,kalian tidak memberi aku lari yang bagus! Tidak ada yang bisa dimakan di siang hari! "
Ketika semua orang mendengar ini, mereka langsung senang. Dibandingkan dengan berlari tanpa henti dengan sekantong pasir di musim panas, pelatihan senjata terdengar jauh lebih mudah, dan ini lebih seperti pekerjaan rekrutmen.
Kemampuan untuk mengakhiri api penyucian ini dan memasuki tahap baru mungkin hanya menunjukkan bahwa mereka secara bertahap telah menjadi seorang pejuang yang baik.
Namun, He Yan memahami implikasinya dalam kata-kata Guru Liang. Hari ini adalah "ujian" terakhir. Jika pelari tidak cukup baik untuk mengimbangi kekuatan fisiknya, dia tidak akan lagi memenuhi syarat untuk melakukan latihan senjata berikut.
He Yan membungkuk untuk membawa karung pasir. Pada saat ini, seseorang lewat di belakangnya dan tiba-tiba memukul tubuhnya dengan berat. Dia berdiri tegak dan melihatnya. Itu Scarface yang telah merampok dagingnya beberapa hari yang lalu. Wang Ba menatapnya dengan senyum yin,"Wah, segera setelah hari ini berakhir, kamu akan menjadi seorang tentara, dan hari-hari baikmu berakhir."
He Yan mengangkat bahu, "Aku tidak mengerti."
"Kedua saudara laki-lakimu tidak akan mengikutimu sepanjang waktu, seorang pemimpin geng ..." Dia merendahkan suaranya, dan jejak tirani muncul di matanya,"siapa pun peduli tidak aka peduli jika kamu mati!"
"Kalau begitu kau bisa mencoba." He Yan mengguncang karung pasir di punggungnya, tersenyum padanya, dan berkata,"Ngomong-ngomong, Aku tidak akan menjadi seorang prajurit. Tentu saja." Setelah selesai berbicara, tidak peduli apa ekspresi Wang Ba, dia berbalik untuk waktu yang lama.
Mai Mai mengikutinya dengan cemas bertanya: "Saudaraku Ahe, dia tidak mempermalukanmu sekarang, kan?"
"Bagaimana bisa?" He Yan menjawab sambil tersenyum, "Kami baru saja mengobrol beberapa kata."
" Jadi." Mai . Dia tertawa lagi, "Saudaraku Ahe, kamu luar biasa, sekarang kamu bisa berlari bersama kami begitu cepat!"
Xiaomai dan Shitou telah tumbuh di pegunungan sejak mereka masih muda. Pemburu harus keluar berburu sepanjang hari. Sekali mereka keluar, dibutuhkan waktu satu hari penuh. Mereka memiliki kekuatan fisik yang baik dan dapat berlari cepat.Tapi kelemahan awal He Yan memaksa semua orang untuk melihatnya Sekarang, dia menjadi lebih energik dan santai dari hari ke hari, yang membuat orang bertanya-tanya apakah dia telah mengambil obat mujarab secara pribadi.
"Benarkah?" He Yan mengangguk dengan sungguh-sungguh, "Saya benar-benar memiliki potensi yang besar."Di sisi lain, para pelatih berkumpul di sekitar jalan panjang di dalam hutan untuk mengamati situasi.
Selain melatih kekuatan fisik para rekrutan, lari jarak jauh selama hampir setengah bulan juga untuk menilai kualifikasi para rekrutan. Mereka akan direkam setiap hari, dan hari ini juga yang terakhir.Setelah hari ini, lari jarak jauh tidak lagi menjadi alat untuk menilai bakat, tetapi akan menjadi pelatihan biasa. Mampu melakukan pelatihan senjata berarti orang ini memiliki kualifikasi untuk menjadi rekrutan di Great Wei, dan tidak akan mati sebelum perang karena alasan fisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AdventurePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...