Bab 15

436 57 1
                                    

----15---

Tuan Muda Zhao yang menangis menggunakan punggung tangannya untuk menyeka air matanya, sambil mengumpat dengan suara pelan, ketika dia turun dari kudanya, kakinya menjadi lemah dan dia hampir jatuh.

Pelayan itu dengan tergesa-gesa menghampiri untuk mendukungnya, dan berkata,

"Tuan, apakah kamu baik-baik saja?"

Tuan Muda Zhao menendangnya, "Apakah menurutmu saya tampaknya baik-baik saja!"

"Saya benar-benar takut setengah mati sekarang."

He Yan berkata: " Ini semua salahku. Jika aku tidak bersikeras untuk balapan dengan putranya, putranya tidak akan takut. "

Dia meminta maaf dan meminta maaf dengan sangat tulus," Kuharap kamu tidak peduli tentang itu. "

Hati-hati? Apa yang bisa dia pedulikan? Pihak lain adalah penyelamatnya, bagaimana dia bisa peduli?

Tuan Muda Zhao menyeringai enggan, hatinya tercekik, dan melihat ke arah tunggangan ( kuda ) pelakunya yang masih menundukkan kepalanya dan menggerogoti rumput, dia sangat marah dan melambaikan tangannya:

"Binatang buas yang makan luar dan dalam ini hampir melukai ku, jadi segera menyeretnya keluar dan memotongnya! Aku ingin menurunkannya delapan potong dan membuat dendeng! "

He Yunsheng sedikit mengernyit, dan senyum He Yan memudar.

Kuda, bagi seorang jenderal, bukan hanya tunggangan, tapi juga rekan yang hidup dan mati bersama. Mereka tidak dapat berbicara, tetapi mereka akan membawa tentara ke medan perang.

Tidak dapat berkomunikasi, tetapi akan berteriak sedih setelah kematian pemiliknya, dan bahkan melakukan mogok makan.

Mereka setia kepada tuannya sama seperti tuannya mencintai mereka.

Kakak laki-laki dari tanah kaya tidak pernah mengalami kekejaman di medan perang, jadi dia tidak bisa memahami persahabatan antara manusia dan kuda perang.

Orang-orang dibagi menjadi tinggi dan rendah, dan binatang, tidak ada gunanya ragu-ragu untuk membunuh, membunuh dan membunuh, tanpa peduli pada hal-hal lain.

"... Ini kuda yang bagus," He Sui berbicara, untuk menghibur
"Putranya harus berpikir dua kali."

"Ini adalah kuda saya."

Zhao Gongzi membalasnnya, ketika He Sui baru saja berkata. Lalu menyeringai,

"Terserah saya"

Dia mengeluarkan belati dari pinggangnya, berkilauan, dan berkata:

"Saya bahkan akan membunuhnya di sini!"

Pangkal belati bertatahkan batu rubi seukuran telur burung merpati, dan sarungnya juga terbuat dari emas, yang sangat indah.

Sekarang ujung pisau diarahkan ke kuda yang sedang menggerogoti rumput, kuda itu tidak tahu bahwa pemiliknya telah membunuh dirinya sendiri, hanya melambai-lambaikan ekornya dengan santai.

Aura membunuh di mata Zhao Gongzi muncul, dan dia secara sadar memikirkan cara yang baik.

Karena kuda ini membuatnya takut dan kehilangan muka, dia membunuhnya di sini, pertama untuk melampiaskan amarahnya, dan kedua, dia tampak berani dan menyelamatkan beberapa muka.

Dia berteriak pada pelayannya  "bunuh untukku!"

He Yan menggerakkan telapak tangannya sedikit, dan tanpa sadar memegang ke kepala besi yang menempel di pinggangnya.

Dia tidak bisa ... tidak bisa melihat kuda sekarat karena dia.

Kuda itu dipegang oleh beberapa pelayan kecil, dan kepala itu menoleh dan berteriak:

"Tuan Muda, Tuan Muda, kita suda menahan! ayo kita lakukan sekarang!"

Tuan Muda Zhao memegang belati dan berjalan ke depan dan membidik kudanya. Di leher, pisaunya akan jatuh dengan cahaya dingin di dalamnya--

"Bang--"

Dengan suara yang tajam,

seolah-olah batu emas bertabrakan, sesuatu jatuh ke tanah, dan He Yan dengan tenang menarik tangannya yang terulur.

Namun melihat belati di tangan Zhao Gongzi telah jatuh, Zhao Gongzi memegangi pergelangan tangannya dan berteriak

"Ohhhhhhh".

"Siapa? Siapa itu?" Dia melompat kesakitan sambil tidak lupa mengutuk, "Siapa yang menghalangi ku!"

"Ini aku."

Suara seseorang datang dari belakangnya.

Suara ini ... Hati He Yan bergerak sedikit dan berbalik untuk melihat.

Tetapi tidak ada yang melihat kedatangan mereka, dua orang muncul menunggang kuda. Remaja di sebelah kiri mengenakan kerah bulat kuning licorice dan jubah miring.

Dia memakai warna mencolok yang sangat lincah. Bibirnya merah dan giginya putih, senyumnya cerah, serta pupilnya jernih. Kepolosan seperti anak kecil yang langka, dia sangat menawan. 'Xiao Langjun'.

Sedangkan pemuda di sebelah kanan ... Mata He Yan berbinar.

Di musim semi, warna pohon willow seperti baru, es dan salju mencair, dan di kota musim semi, beberapa orang membelah bunga dan menyikat pohon willow dan berjalan di atas bunga.

Anak laki-laki berpakaian kuning itu sudah sangat tampan, dan alisnya sedikit lebih indah darinya. Wajahnya seperti batu giok yang indah, matanya seperti bintang, dan bentuk matanya lembut,

Dengan keganasan di ujung mata, seperti bayang-bayang air musim gugur. Warnanya pengap, dan terlihat dingin beku.

Dia mungkin akan melompat sebagai seorang pemuda, dengan mahkota perak di kepalanya dan sutra hijaunya tergantung. Mengenakan pakaian berkuda berwarna baicao frost, roknya dibordir dengan Suzaku yang indah dengan benang emas, yang sangat mengesankan.

Sepatu bot Zaoqing panjang, pedang kristal di pinggang. Ji emas kuda putih, Yingyingyu Li. Pada saat ini, tangan kanannya yang diikat rapi sedang bermain dengan tas wangi berwarna hijau tua dengan ding bang di dalamnya.

Betapa tampan dan tampannya putra bangsawan Wuling!

( Penjelasan Tokoh yang sangat panjang ... ... satu Paragraf khusus untuk bintang laki laki kita )

He Yan mengagumi rendah hatinya, dan tiba-tiba merasakan ada yang tidak beres, dia segera  menundukkan kepalanya , kain kasa putih sedikit bergoyang, menutupi tatapannya yang bingung.

Hanya suara menyanjung dan menakutkan dari Zhao Gongzi yang bersuara:

"Ternyata itu Duke Xiao ... Maaf ketidak sopanan saya."

----
Dalam pikiran He Yan, tiba-tiba muncul bayangan musim semi bertahun-tahun yang lalu

Di halaman ayunan, dia mengangkat kepalanya dengan cuek, dan pemuda tampan berjubah putih serta sepatu bot itu melihat ke bawah dari atas pohon.Meskipun ekspresinya tidak sabar, dia tetap tidak bisa menghentikan sosok heroik itu.

Musim semi itu malas dan indah, dia seperti pria cantik dalam gambar, meredupkan mata air kota.

Xiao Jue, Xiao Huaijin, mantan saingannya, mantan teman sekelasnya, juga Kapten Tentara Kanan yang bergengsi, Jenderal Feng Yun.

=========================

Akhirnya Tokoh Pria kita muncul,, walau Cuma sebentar hu hu hu

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang