Bab 60

234 40 2
                                    

Silakan kembali ke chapter sebelumnnya jika kamu belum meninggalkan Vote..

Heiii!! Aku butuh bintang.. ini terlalu gelap   ( ╮°-°)╮┳━┳ (╯°□°)╯ ┻━┻

==================

He Yan sedang berpikir serius di depan rak senjata di samping panggung tinggi bidang seni bela diri.

Dia tidak menggunakan banyak pedang di masa lalu, dan itu sangat merepotkan. Sebagian besar pedang di rak senjata adalah tombak dan pedang cincin besar, yang tidak mudah baginya. Setelah berpikir dan berpikir, dia mengulurkan tangan dan mengambil pedang terendah.

Rekrutan baru yang menatap gerakannya tercengang.

Mereka yang tidak mengerti hanya bertanya: "Mengapa pedang ini sangat kecil? Tidak sepanjang lengan manusia."

Jiang Jiao memiliki pengetahuan yang luas, dan ketika dia melihatnya, dia berkata, "Ini adalah pedang bebek mandarin, bukan satu , tapi sepasang."

pedang bebek mandarin sangat kecil, panjangnya sama dengan lengan bawah seseorang, kedua pedang itu dibungkus dalam sarung yang sama dan dapat disembunyikan di lengan baju atau sepatu bot. Bilahnya lebar dan tebal, beberapa inci di depan ujung bilahnya, yang nyaman untuk memblokir dan melakukan serangan belakang.

 Bilahnya lebar dan tebal, beberapa inci di depan ujung bilahnya, yang nyaman untuk memblokir dan melakukan serangan belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ 鸳鸯刀 : yuān yang dao : pedang bebek mandarin, menyerang dan bertahan ]

He Yan perlahan mencabut pedang dari sarungnya. Yang satu sedikit lebih panjang dan yang lainnya lebih pendek. Sangat sedikit orang yang menggunakan pedang Bebek Mandarin, pedang ini juga  masih baru.

Ya, dia memuji di dalam hatinya, bermain-main sebentar di tangannya, merasa ini senjata yang baik.

Wang Ba juga datang ke panggung dan turun melihat sekilas pedang bebek mandarin di tangan He Yan. Dia terkejut sejenak dan berkata,

"Dia benar-benar menggunakan pedang bebek mandarin?"

Yang juga bingung adalah Huang Xiong di atas panggung. Dia melihat He Yan memilih dan mengecek lagi. Setelah mengambil pedangnya, dia menatap He Yan dengan mata berbeda dan bertanya,

"pedang ganda?"

He Yan mengangguk: "pedang ganda."

"Tanpa diduga, di usia mudamu, kamu bahkan bisa mengetahui pedang ganda?" Huang Xiong berkata: "Benar saja, semuanya bisa dicapai!"

He Yan dengan rendah hati menjawab, "Itu semua dipaksakan oleh kehidupan."

Orang-orang di bawahnya merasa itu tidak terdengar hal yang baik, Du Mao mengulurkan tangan dan menyentuh Liang Ping,

"Apa sebenarnya yang dilakukan keluarga He Yan ini? Kehidupan memaksanya untuk mahir dalam seni bela diri di umur 18? Apakah dia diculik ke jalanan sejak dia masih kecil? Atau harus bekerja sebagai penghibur? "

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang