Cheng Lisu masih tidak bisa mempercayai telinganya ketika dia mendapatkan janji itu. Setelah menunggu He Yan mengulanginya beberapa kali, dan kemudian bersumpah untuk percaya bahwa dia benar-benar ingin membantu dirinya sendiri, Cheng Lisu hanya bisa mempercayainya.
Cheng Lisu lalu menuangkan secangkir teh untuk He Yan, dan menawarkannya dengan kedua tangan: "Saudaraku, kamu benar-benar menyelamatkan nyawa diriku! Jika ada kebutuhan bagiku di masa depan untuk pergi menembus pedang dan lautan api, Adik ini akan rela melakukannya.! "
sebelum He Yan hendak membuka mulut, Cheng Lisu langsung berkata lagi:
" Aku tahu, keinginan Kakak adalah memberikan kontribusi ke dalam bisnis Jiuqi, yakinlah, begitu masalah selesai, aku pasti akan berbicara baik setiap hari di depan paman, sehingga meskipun aku harus menyalin buku setiap hari, aku akan melakukannya untuk membantu Kakak menyelesaikan ini! "
" ... aku hanya ingin mengatakan, "He Yan menghentikan ekstasi anak itu, "Aku berjanji akan pergi ke perjamuan untukmu, tapi kamu masih harus meyakinkan pamanmu."
Apakah Xiao Jue seseorang yang begitu mudah setuju ? Bagaimanapun, hal ini terdengar aneh.
"Jangan khawatir tentang itu," Cheng Lisu dengan senang hati melangkah maju dan berkata: "Aku sudah memberi tahu pamanku sebelumnya, dan aku datang kepadamu hanya setelah pamanku setuju."
"Xiao Jue setuju?" He Yan terdiam sesaat .
"Mungkin dia merasa malu karena tidak mengizinkanmu masuk ke Jiuqiying sebelumnya, dan memberimu kesempatan untuk mengekspresikan dirimu." Cheng Lisu memandang He Yan dengan tulus,
"jika kakak tahu, waktu dan tempatnya sangat tepat dan orang yang cocok hanya Kakak, kakak membantuku pergi ke perjamuan,dan bukan aku . Ini adalah pengaturan Tuhan. "
He Yan tidak punya waktu untuk memperhatikan omong kosong Cheng Lisu. Dia hanya terkejut bahwa Xiao Jue begitu mudah setuju. Ini tidak seperti gayanya melakukan sesuatu. Mungkinkah ada jebakan?
Melihat keheningan He Yan, Cheng Lisu cemas lagi: "Kakak, apakah kamu menyesal?"
"Tidak." He Yan berkata tanpa daya, "Aku hanya berpikir tentang bagaimana berpura-pura menjadi dirimu. Bagaimanapun, aku berbeda dengan kamu. "
"Jangan khawatir, Yuan Baozhen belum pernah melihat penampilanku dan tidak akan terbongkar. Tapi aku harus menjelaskan sedikit padamu agar tidak terlihat.
Aku suka makan ayam dengan jamur, dan apa yang aku paling benci bubur nasi. ruam akan muncul di wajah setelah makan kacang. Aku harus mandi setiap hari, sering mengganti pakaian, dan menggunakan dupa dengan....... "
He Yan berkata dalam hati bahwa orang dia hanya melihat kehidupan anak orang kaya yang arogan, boros dan makmur, jadi He yan hanya menggelengkan kepalanya tanpa sadar.
Cheng Lisu berbicara tentang waktu tongkat dupa, dan kemudian dia berkata bahwa mulutnya kering, lalu dia mengambil teh dan buru-buru membasahi tenggorokannya, dan kemudian dia hidup kembali.
"Saudaraku, apakah kamu ingat apa yang baru saja aku katakan?"
He Yan: "... ingat." berkata lagi "Apakah ada hal lain yang perlu dijelaskan,ayo mengobrol bersama."
"Biarkan Aku memikirkannya." Cheng Lisu duduk di kursi dan menatap He Yan.
He Yan kira-kira seusia dengannya, dan dia tampak berbeda di antara rekrutan Liangzhou. Itu tidak terlihat kikuk dan kuat sedikit pun, hanya terlihat lebih kurus dan lebih lemah. Tapi terlepas dari apapin itu sama dengan dia. Jika He Yan berpakaian seperti orang kaya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
PertualanganPenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...