Bab 80

207 28 4
                                    

Dalam tujuh hari, cedera kaki He Yan sudah cukup sembuh, meskipun luka di tangannya masih belum sepenuhnya sembuh, selama dia tidak menarik busur dan melatih tombak, itu tidak akan menghalangi pekerjaannya sehari-hari.

    Dalam tujuh hari penantian ini, hari untuk memperebutkan bendera akhirnya tiba.

    Liang Ping mengunjungi He Yan pada malam pertama pertarungan bendera dan bertanya kepada He Yan bagaimana kabarnya. He Yan takut dia tidak akan membiarkan dirinya berpartisipasi dalam pertarungan bendera, dan buru-buru berkata:

"Sangat bagus, luar biasa, Apakah pelatih ingin aku pergi untuk mencoba? Atau kita mencoba bermain beberapa trik? "

    Liang Ping berpikir tentang berkuda dan menembak dengan He Yan sebelumnya. Dia tidak bisa menahan wajahnya kesemutan mendengar ini dan segera terbatuk sedikit:" Tidak, kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Kamu bisa mengikuti untuk naik gunung besok. "

    Setelah pelatih Liang pergi, He Yan hampir tidak bisa menahan untuk bersorak dengan keras.

    Hong Shan tersenyum , berkata, "Sekarang kamu bisa  mendapatkan apa yang kamu inginkan."

    "Aku tidak tahu seperti apa pertarungan untuk bendera itu," Maimai memandang He Yan dan memohon, "Setelah Brother Ahe turun gunung , kamu harus memberitahu kami kata demi kata. Bicaralah. "

    " Bukankah kakakmu juga naik gunung? Kenapa tanya ahe ? "kata Hong Shan.

    "kakak tidak tahu bagaimana mengatakannya." Maimaimelengkungkan bibirnya.

    Liangzhou menjaga puluhan ribu rekrutan baru, tentu saja, tidak semua orang bisa naik gunung untuk memperjuangkan bendera, apalagi memilih orang-orang untuk kamp garis depan, hanya memilih pertunjukan khusus di bidang seni bela diri sehari-hari. Baik Mai dan Hongshan hanya bisa dianggap biasa-biasa saja, dan mereka tidak bersaing memperebutkan bendera. Satu-satunya orang di kamar mereka adalah Shishi dan He Yan yang terpilih untuk naik gunung.

    "Cedera di tanganmu belum sepenuhnya sembuh." Hong Shan mengkhawatirkan He Yan, "Jangan berusaha keras saat itu. Kamu bisa kabur jika kamu tidak bisa mengalahkannya, mengerti? Semua penjaga Liangzhou mengenalmu adalah orang hebat, tidak peduli menang atau kalah ... "

 "Dengan cara ini, Kakak Ahe akan sangat menderita," kata Maimai, "Jika bukan karena Kakak Ahe terluka, Kakak Ahe pasti akan menjadi yang pertama."

    "tidak perlu khawatir," He Yan menenangkan dan berkata: "walaupun Aku menderita cedera, aku pasti menjadi yang pertama."

    Yang lain di ruangan itu tertawa.

    "Bagaimana dengan Ini ! Untuk pertarungan memasang bendera ke tempat misi di gunung , adakah yang ingin bertaruh untuk kue kering?"

    "Taruhan kentut,kejadian taruhan yang kalah terakhir kali saja belum dibayar!"

Di tengah keributan, itu membuat hati He Yan sedikit rileks. Faktanya, dia mungkin sudah lama tidak "mengibarkan bendera" , dan ingatan tentang perlombaan bendera terakhir tidak terlalu bagus, dan dia bukanlah orang yang tampil paling cemerlang, jadi tidak ada yang tahu apa hasilnya kali ini .

    Hanya saja dibandingkan hasil pertandingan bendera, yang terpenting adalah performa dalam balapan bendera. Jika ingin masuk ke kamp Jiuqiying kali ini tidak hanya dilihat dari hasil  saja, jika ingin datang ke Gunung Baiyue, semua misi disembunyikan di kegelapan, sehingga bisa memperlihatkan keahlian masing-masing dari mereka. Orang yang mampu menunjukkan dialah yang terkuat mungkin memiliki kesempatan untuk memasuki Kamp Jiuqiying.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang