Bab 91

118 17 0
                                    

   "Sebaiknya kau mencobanya."

    Semua terdiam beberapa saat.

    Setelah beberapa lama kemudian, He Yan tiba-tiba pulih dan berkata dengan keras, "Paman!"

    Apakah ini paman anak itu? Sun Ling memandang pemuda di depannya. Melihat penampilan tampan pemuda ini dan sopan santun yang anggun, dia merasa cemburu. Dia tahu bahwa dia jelek karena dia memiliki tanda lahir yang besar di wajahnya, jadi dia membenci orang yang tampan. 

Ada banyak selir kecil di mansionnya, dan mereka sering menodai putri-putri baik di luar, Bukan sepenuhnya karena nafsunya sehingga mereka tidak akan dimanja dan dimanja. Keindahan itu sering berakhir menyedihkan di tangannya. Sun Ling tidak memiliki sesuatu, tetapi ketika dia melihat orang lain memilikinya, dia ingin menghancurkannya.

    Pria di depannya terlihat baik, jangan katakan hanya di Liangzhou, aku khawatir dia mungkin salah satu yang terbaik di seluruh kota.

    "Paman!" He Yan melompat, dan berlari ke belakang Xiao Jue, hanya menunjukkan satu kepala, dan mengulurkan tangan untuk menunjuk pada Sun Ling dengan heran, "Orang ini, mengganggu aku!"

    Dia berteriak polos, seperti anak kecil yang diintimidasi di luar lalu datang kerumah dan meminta para tetua untuk mengajukan keluhan, Fei Nu yang ada di samping, melihatnya tanpa bisa berkata-kata.

    Tubuh Xiao Jue juga kaku, dia menahan rasa jijik, mengabaikan orang di belakangnya yang menarik pakaiannya, hanya memandang Sun Ling: "Itu kamu?"

    Jantung Sun Ling melonjak.

    Pemuda ini terlihat sangat baik, ekspresinya polos, tetapi dia memiliki ketajaman yang tidak terlihat, meskipun itu adalah pertanyaan yang tenang, itu membuat orang merasa dingin ketika mendengarkan, dan beberapa ketakutan muncul tanpa bisa dijelaskan.

    Dia diam, menatap Xiao Jue, dan berkata dengan dingin: "Ini aku. Siapa kamu?"

    "Xiao Jue."

  'Xiao Jue?' Sun Ling curiga.

Dia belum pernah melihat Xiao Jue Lebih dari setengah tahun yang lalu, dia mendengar bahwa Xiao Jue membawa rekrutan ke Liangzhou ke garnisun Pengawal Liangzhou, tetapi belum pernah melihatnya di Kota Liangzhou, apalagi di rumah keluarga Sun.


Tentu saja, Sun Ling juga pernah mendengar nama Xiao Jue, jenderal pembunuh muda Wei yang terkenal, yang terlahir dengan kepahlawanan dan kecantikan. Saat ini, hidupnya baik-baik saja, tetapi selain itu, bagaimana bisa membuktikan bahwa dia adalah Xiao Jue?


Selain itu... Jenderal tangan kanan pemerintahan yang bermartabat, keluar dengan hanya satu penjaga ? putra dari seorang hakim daerah, bukankah harus menjaganya ketika dia pergi.

Di tambah ada apa dengan keponakan ini? Bagaimanapun, orang-orang ini terlihat aneh.


    Sun Ling bertanya kepada pemuda di sebelahnya dengan suara rendah: "Pernahkah kamu mendengar tentang kedatangan Jenderal Feng Yun di kota baru-baru ini?"

    Pemuda itu menggelengkan kepalanya: "Tidak."

   Ketika Sun Ling mendengar ini, dia bahkan lebih curiga, tetapi dia selalu licik dan tidak mau menarik kesimpulan dengan mudah, jadi dia memandang Xiao Jue dan mencibir: "Karena kamu mengatakan kamu adalah Xiao Jue, apakah kamu memiliki kartu giok untuk buktikan identitasmu?"


    Xiao Jue: "Tidak."

    Bahkan tidak punya kartu giok? Sun Ling memutuskan dalam hatinya bahwa orang-orang di depannya ini pasti palsu. Sun Ling tidak merasa kesal saat mengira dirinya hampir diintimidasi oleh barang palsu .

 Dia memandang Xiao Jue dan berteriak: "aku tidak peduli siapa kamu, kalian berani menculik orang-orang pejabat secara pribadi, ini adalah kejahatan besar. Kemarilah, bawa dia padaku!"

    "Pejabat apa?" He Yan mencondongkan kepalanya dari belakang Xiao Jue dan berkata dengan keras: "Itu pelayanku! Jika kamu ingin mengatakan bahwa dia adalah keluarga resmi dirimu, tolong tunjukkan buktinya! Di mana ikatan fisiknya? Kamu bahkan tidak memiliki ikatan fisik. Apakah kamu Raja Hukum! "

    " Raja Hukum? "Sun Ling tersenyum muram.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang