Bab 74

170 28 0
                                    

Setelah melintasi bukit, jalannya sedikit lebih mudah.

    Xiao Jue mendorong kudanya berlari cepat. Tanpa sadar, He Yan tertidur. tidak tahu berapa lama tertidur,tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan memanggil namanya: "He Yan!"

    He Yan membuka matanya dan melihat Guru Liang di depannya, dia masih tertidur di depan Xiao Jue, ada sedikit bekas basah di bagian dalam lengan baju Xiao Jue, dia tahu, bukankah itu air liurnya.

    He Yan menyeka mulutnya, dan berkata dengan nada meminta maaf: "maaf..."

    Sebelum dia selesai berbicara, orang ini sudah turun dengan bersih, membuat tubuhnya hampir jatuh telentang. Xiao Jue berkata pada Liang Ping: "Aku serahkan padamu." Tanpa melihat He Yan, dia pergi sendiri.

    He Yan: "..."

    Lihat, dia bahkan tidak memberinya kesempatan untuk mengucapkan terima kasih. He Yan mengangkat bahu dan Liang Ping membantunya turun dari kuda. Lu Er juga patuh. Setelah He Yan turun, dia mengangkat kakinya dan pergi ke tuannya.

    Ada darah di seluruh He Yan, meskipun Liang Ping memiliki pertanyaan, dia tidak bisa bertanya saat ini, hanya berkata: "Apakah kamu masih bisa bergerak?"

    "Guru Liang terlalu meremehkanku," dia tersenyum: " Tidak ada masalah. "

    " Hei," Liang Ping menghela nafas, "Lupakan, aku akan mengirimmu kembali dulu untuk membalut luka mu , dan membicarakannya nanti."

    He Yan segera setuju.

    Di dalam ruangan, Mai mai dan yang lainnya sedang menunggu.Segera setelah He Yan masuk, sekelompok orang berkumpul dan bertanya dengan tergesa-gesa.

    "Bagaimana? Apakah tidak apa-apa? Apa kamu baik-baik saja?"

    "Mengapa ada begitu banyak darah? Kamu meninggal?"

    He Yan bahkan melihat Wang Ba duduk di sudut di atas kotak, dan melihatnya seperti ingin melangkah maju. Tapi pada akhirnya, Dia masih menahannya dan bersenandung: "Jadi kamu tidak mati."

    "Terima kasih, Saudaraku," He Yan tahu dari mulut Liang Ping bahwa Shen Han dan Wang Ba yang pergi mencari. Dia berkedip padanya dan berkata dengan senang hati, "Adik laki-laki sangat merindukanku, bos sangat tersentuh."

    "Kamu!" Wang Ba melompat dari kotak, menatapnya, seperti kucing dengan bulu yang diledakkan, dan pergi dengan marah. Sebelum pergi, dia hampir mendobrak pintu.

    He Yan dibantu untuk duduk di tempat tidurnya, dan Shitou memberi He Yan semangkuk air. He Yan selesai minum dalam satu tarikan napas, merasa tenggorokannya akhirnya sedikit lebih nyaman.

    Mai Mai berkata: "Saudaraku Ahe, tanganmu berdarah sepanjang waktu, tolong ganti pakaianmu?"

    He Yan terbatuk ringan, "Ini tidak seserius itu."

    "Apanya yang tidak serius?" Hong Shan mengerutkan kening, "Jika tidak ada Gubernur Xiao naik gunung untuk mencarimu. Dengan kamu seperti ini, Apa kamu masih memiliki hidupmu besok pagi? "

    " Kamu seharusnya tidak menjadi pahlawan, " Jiang Jiao juga datang, " untuk orang seperti itu, itu tidak sepadan. "

    " Ya. "Huang Xiong mencubit lehernya. Pada manik-manik Buddha, "kamu harus membiarkan mereka memberi makan serigala sendiri. "

    He Yan:" ... "Dia melihat ke sebuah rumah yang penuh dengan orang, dan untuk pertama kalinya dia tahu bahwa popularitasnya begitu bagus? Tapi dengan begitu banyak orang, itu kenapa bisa melukai otak mereka.

    Saat mengobrol, seseorang mendorong pintu dan masuk , terdengar seperti perintah, "Kalian semua keluar, aku akan memberikan obat."

    Ruangan terdiam sesaat.

    He Yan melihat kebelakang dengan rasa ingin tahu, dan melihat bahwa kerumunan itu secara sukarela memisahkan jalan setapak, seorang wanita muda masuk. Wanita ini mengenakan gaun sutra salju polos satin, rambut panjangnya diikat dengan pita putih di sanggul, serta manikan teratai di kepalanya sederhana dan indah. Wajah batu gioknya samar,dengan alis bulan dan mata bintang sangat ramping.

    Bahkan nyamuk jantan di puskesmas Liangzhou terpesona. Kapan mereka pernah melihat kecantikan yang begitu anggun dan halus ini? Untuk sementara, orang-orang ini terdiam karena takut mengganggu peri yang menawan ini.

    He Yan bingung, dan hanya bertanya: "Kamu adalah ..."

    "Aku gadis medis Liangzhouwei," gadis itu berbisik: "Shen Muxue."

 He Yan merasa bahwa nama itu tidak asing lagi, tetapi dia tidak dapat mengingat di mana dia mendengarnya. Shen Muxue dengan lembut meletakkan mangkuk obat di tangannya di atas tempat tidur, dan berpaling kepada orang lain: "Bisakah kalian keluar dulu."

    Hong Shan segera tersipu dan berkata: "Oke, oke." Teriak pada orang lain. Mereka diusir, dan ketika pergi, mereka menatap He Yan dengan iri.

    He Yan: "..."

    He Yan bertanya: "Apakah ini obat untukku?"

    Shen Muxue mengangguk, He Yan mengambil mangkuk dan meminumnya. Shen Muxue tercengang dan berkata: "Sebenarnya, kamu tidak perlu minum begitu mendesak..."

    "Hah?" He Yan menggaruk kepalanya,

" Bagaimanapun juga aku ingin minum." Shen Muxue tersenyum seolah dia terhiburdan berkata. "Kalau begitu buka bajumu dulu. Aku akan memberimu obat."

    He Yan ragu-ragu sejenak dengan air panas di sampingnya, dan berkata, "Nah, Nona Shen, kamu taruh saja obatnya di sini. , Aku akan datang sendiri. "

    " Kamu? "Shen Muxue menggelengkan kepalanya," Aku akan datang. "

    " Kamu masih muda dan masih seorang gadis, "kata He Yan dengan sungguh-sungguh dan membujuknya," Aku seorang pria pada akhirnya di mata kamu. itu kelihatannya akan sangat buruk. "

    " Tidak ada pria atau wanita di depan dokter. "Shen Muxue menjawab.

    He Yan berpikir sejenak, "Kamu tidak peduli, aku peduli."

    Shen Muxue mengangkat kepalanya, He Yan memandang tanpa rasa takut dan berkata: "Aku punya tunangan, Nona Shen, tubuhku hanya bisa diberikan kepada tunanganku untuk dilihatnya sendiri, aku memiliki tubuh yang sangat dingin, kamu akan dinodai oleh ku, dan aku harus bertanggung jawab nantinya, kamu mengerti? " Dia membungkus pakaiannya dengan erat, terlihat seperti lebih baik mati daripada menyerah.

    Shen Muxue belum pernah melihat orang yang begitu tidak tahu malu, untuk sementara, gerakan tangannya berhenti, dan dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi ketika dia menatapnya.

    "Kamu bisa meninggalkan obatnya di sini." He Yan berkata, "aku bisa mengoleskan obat itu sendiri. Aku ingin melindungi diriku sendiri sebagai batu giok untuk kekasih . Kamu tidak boleh menyalahkan diriku." Dia tampak serius.

    Shen Muxue terdiam sesaat, dan akhirnya dikalahkan oleh sikap tidak tahu malu He Yan. berkata: "Obat dan air panas ada di sini. Aku akan keluar. Kamu bisa memanggilku ketika kamu selesai."

    He Yan mengangguk riang, " Terima kasih gadis atas pengertiannya. "

    Shen Mu Xue pensiun, He Yan menghela nafas lega, dan buru-buru melepas pakaiannya yang berlumuran darah, mengambil saputangan yang dibasahi air panas dan menyeka tubuh bagian bawahnya tanpa pandang bulu, lalu berganti menjadi pakaian bersih. Dia menggulung lengan bajunya, dan siku yang digigit serigala itu berdarah sangat mengerikan, He Yan menarik napas dalam-dalam, mengganti perbannya, dan hendak membersihkan darah dari lukanya.

    Pada saat ini, pintu didorong terbuka lagi. He Yan sedang sibuk menyekanya, dan berkata tanpa mengangkat kepala: "Bukankah aku mengatakan bahwa kamu tidak perlu masuk, aku bisa meminum obatnya sendiri?"

    Sebuah suara dingin terdengar, "Kamu menjadi perawan bagi tunanganmu. Benar-benar menyentuh ." 

He Yan mengangkat kepalanya, dan Xiao Jue berdiri beberapa langkah darinya, memeluk dadanya dengan tangan menyilang sehingga dia bisa melihatnya tepat waktu.

    Hati He Yan berbahaya. Untungnya, dia hanya bergerak cepat dan mengganti pakaiannya, jadi dia tersenyum, "Mengapa gubernur ada di sini? Kamu tidak akan datang kepadaku hanya untuk menyelesaikan akun setelah ingin menyentuh pedang Yinqiu kan? Aku katakan sebelumnya. di gunung , aku tidak menyentuhmu dengan sengaja di bagian pinggang. "

    Ekspresi Xiao Jue membeku, matanya hampir marah, dan dia mengangkat tangannya, sebuah benda bundar dilemparkan ke pelukan He Yan.

    He Yan mengambilnya , melihat bahwa itu adalah botol porselen yang sangat indah, yang terlihat seperti panci bebek mandarin. Dia membuka tutupnya dan menciumnya dari jarak dekat. Itu pahit dan sepat.

    "Ini ... obat?" Tanyanya ragu-ragu.

    Xiao Jue berkata dalam suasana hati yang buruk : " Sembuhkan lukamu sendiri dulu." Adegan ini entah kenapa familiar, dan He Yan sedikit terkejut, lalu menatapnya, dia pikir Xiao Jue baru saja mengganti pakaiannya, dan dia berdiri dengan penampilan yang  terlihat baru.

Di sini, Pemuda itu sangat cantik, sinar bulan mengalir dari luar, mencerminkan sosok tubuhnya yang tinggi, dan untuk sesaat, sepertinya dia telah kembali ke masa lalu.

    Hal yang sama juga pernah terjadi .


Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang