Bab 48

202 32 0
                                    

Sejak hari pertama He Yan bertaruh dengan Wang Ba, barak juga mengikuti secara pribadi.

    Beberapa orang yang belum melihat He Yan menarik busur ,datang untuk melihat sosok He Yan sebelum tidur di malam hari. 

He Yan ingat bahwa terakhir kali dia begitu mencolok adalah ketika Jenderal Feihong memenangkan penghargaan pengadilan untuk kemenangan.

    Meskipun situasinya berbeda sekarang, bagaimanapun juga itu hal yang baik.

    "Orang-orang itu keterlaluan!" Mai kembali dari luar, tidak puas: "Kudengar orang yang bertaruh untuk kemenangan Ahe hanya bisa dihitung dengan satu tangan.mereka pasti berharap Ahe tidak bisa menang!"

    "Tentu saja. Orang normal membuat pilihan normal. "Hong Shan membantu.

    Atas izin He Yan, para rekrutan tidak dapat melakukan apa pun kecuali latihan setiap saat. Setelah ini terjadi, ada banyak kesenangan dan tawa di mana-mana, seolah-olah mereka datang ke perayaan kota Beijing.

    "Kakak dan aku juga akan ikut bersenang-senang, untuk memberi Ahe semangat kami mempertaruhkan Ahe untuk menang." Mai Mai memandang He Yan, dan berkata dengan ramah

 "Kakak Ahe , bukankah kita sangat setia? "

    Sebelum He Yan bisa berbicara, Hong Shan bertanya lebih dulu.

" Berapa banyak kue kering yang kamu pertaruhkan? "

    " Kakak dan aku berbagi satu potong. "

    " Satu potong— "Hong Shan dengan sengaja melebarkan suaranya,

"Lalu berapa banyak yang kamu beri untuk Wang Ba?, Apa Sepuluh roti? " 

" Sepuluh roti. "

Mai Mai menjawab bahkan tanpa memikirkannya. Setelah dia pulih dan bertemu dengan tatapan He Yan, dia tersipu dan tergagap

"Tidak, tidak, kami sedang berpikir untuk memenangkan beberapa roti kering lagi, dan semua orang akan berbagi bersama. Jika Kakak Ahe kalah, tidak akan ada kekurangan orang dan uang ... Senang rasanya mengisi perutmu."

Semakin banyak dia berbicara, semakin rendah suaranya, dan akhirnya dia tidak berani berbicara, tampak menyedihkan.

    He Yan sangat terkejut, "Dari mana kamu mendapatkan sepuluh roti kering?"

    Mereka tidak akan bisa menghemat bahkan banyak jika menyimpan satu potong setiap hari?

    "Berhutang ..."

    He Yan kagum pada kenyataan bahwa dia masih bisa menggunakan hutang, mengira itu menjadi permainan judi besar, bukan hanya kekacauan kecil.

    Dia berbicara dengan sungguh-sungguh kepada Mai: "Mai, kamu harus dengan cepat menarik taruhan Wang Ba, sepuluh kue kering, apakah kamu berencana untuk kelaparan selama sepuluh hari ?"

Hong Shan sakit kepala: "Ahe, kamu benar., Sekarang bukan waktunya untuk marah. "

    He Yan:" ... apa yang aku katakan pada Wang Ba kemarin bukan karena kemarahan ku? "

    'kami tidak percaya'. Tiga lainnya hampir menuliskan kalimat ini di wajah mereka.

    He Yan tidak punya pilihan selain berdiri dan berkata, "Kalau begitu Aku akan pergi berlatih dulu." Dia meninggalkan ruangan.

    "Hei." Mai Mai mendesah sedih.

    "Hei." Hong Shan mendesah sedih.

    Shishi memandang mereka dalam diam, tidak bersuara, lalu menghela nafas.

    Ada awan suram di ruangan itu.

    ...

    Taruhan dengan Wang Ba ini hanyalah awal dari ketenaran He Yan.

    Hari-hari ini, orang bisa mendengar nama He Yan kemanapun dia pergi.

    "Apa kau sudah dengar? Rekrutan bernama He Yan di bawah Guru Liang gila!"

    "Aku tahu, orang yang bertaruh dengan Wang Ba untuk menembakkan panah dalam sepuluh hari, bukankah dia sudah gila?"

  "Dia bahkan lebih gila sekarang. Dia tidak melatih busur dan panahnya dengan baik di siang hari, tapi dia hanya melempar kunci batu! Dia bahkan tidak menembakkan anak panah?"

"Kalau begitu dia pasti gila."

  He Yan melempar kunci batu ke ruang terbuka Ketika semua orang melatih busur dan panah di siang hari, banyak orang memperhatikannya, membuat dia berhenti melatih busur dan panah.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang