Di dalam lubang, pemuda itu bersandar di dinding batu yang penuh dengan darah, separuh tubuhnya menyusut di bawah mayat serigala liar, terluka, terlihat sangat memalukan, tetapi dia masih dalam suasana hati yang biasa.
Dia menatapnya dengan sepasang mata yang jernih, penuh kejutan, tanpa sedikit pun kegembiraan.
He Yan berseru: "Xiao ... Gubernur, mengapa kamu ada di sini?"
Saat ini, He Yan pikir tidak ada yang akan datang. Faktanya, setelah memikirkannya dengan hati-hati, kemungkinan Zheng Xuan akan menemukan seseorang untuk menyelamatkannya sangat tipis, Shen Hong tidak memiliki keberanian sehingga mungkin tidak berani mengatakan apa pun hanya dengan sedikit ancaman.
Jadi He yan tidak bisa mengandalkannya, dia hanya bisa mengandalkan diri sendiri. He Yan ingin tinggal di sini sampai fajar. Ketika darah di tubuhnya mengering, dia memiliki kekuatan yang cukup, kemudian mencoba keluar dari dalam perangkap. Tapi Dia tidak mengharapkan seseorang akan menyelamatkannya, apalagi itu adalah Xiao Jue.
Xiao Jue tidak menjawab perkataannya, hanya bertanya: "Bisakah kamu datang sendiri?"
He Yan: "Tidak."
Lubang runtuhan dibuat kasar, tapi terlalu dalam, kakinya lemah dan dia tidak bisa memanjat .
Xiao Jue meliriknya, berbalik dan pergi, He Yan bingung'Apa maksudnya? Apa dia baru saja pergi?'
Tapi sesaat, Xiao Jue kembali lagi, memegang benda panjang di tangannya, dan He Yan melirik dengan saksama, bukankah ini tongkat bambu yang dipatahkan olehnya. Meski dipecah menjadi dua bagian,itu kebetulan terbentang dari atas dan bisa digunakan oleh He Yan untuk menahannya.
Xiao Jue berlutut di samping lubang pembuangan, mengulurkan tongkat bambu, dan berkata, "Pegang."
He Yan terdiam sesaat, dan harus menerima nyawanya, tapi di dalam hatinya dia berpikir, 'yah, apa kamu mengharapkan Xiao Jue akan terbang ke bawah dan memeluknya dengan erat? Membawa tubuhnya keluar?' Memikirkan hal ini saja, membuat tubuhnya sangat kedinginan.
Orang ini tampak secantik batu giok yang indah, tetapi dengan kekuatan besar, He Yan meraih tongkat bambu, dan Xiao Jue menariknya dengan satu tangan. Saat mendekati pintu keluar, dia mengulurkan tangan ke arah He Yan, memberi isyarat kepada He Yan untuk menangkapnya.
He Yan hendak mengulurkan tangannya, setengah terentang, dan membeku di udara. Tangannya baru saja bertarung dengan serigala, dan dia berlumuran darah, tidak tahu apakah itu darah serigala atau darah manusia, membuat tangannya lengket. Tangan berlumuran darah di bandingka dengantangan Xiao Jue yang seputih giok, ini benar-benar terlihat jelek.
Xiao Jue adalah orang yang paling mencintai kebersihan, dan He Yan sedikit ragu-ragu. Pria itu tampak tidak sabar menunggu, dan sebelum dia memikirkan tentang apa yang harus dilakukan, dia mencondongkan tubuh ke depan, memegang pergelangan tangannya, dan menariknya.
Tidak ada lagi bau darah yang mencekik dari lubang itu ketika keluar, dan langit tiba-tiba menjadi jauh lebih besar. Bintang-bintang ada di seluruh kepalanya, seolah-olah akan tenggelam, cahaya yang tak terhitung jumlahnya berkumpul, untuk menerangi dunia.
Dia berbalik melihat Xiao Jue lagi.
Xiao Jue berdiri, menjatuhkan tongkat bambu, menatapnya, dan berkata setelah beberapa saat: "Kamu membunuh serigala?"
Apa masalahnya, He Yan tidak mengerti, dia masih tersenyum, "Ya, karena hampir mati. jadi aku menusuk batu sampai mati tanpa senjata, akibatnya ini digigit dua kali. "
Noda darah bocor dari lengan anak laki-laki itu, mewarnai baju merah asli menjadi warna gelap, dan dia bertanya dengan acuh tak acuh karena terlihat seperti biasa" Mengapa gubernur datang secara pribadi? Bagaimana dengan yang lain? "
" Sudah terlambat, aku datang sendiri. "Xiao Jue mengklik lidahnya,He Yan melihat ada seekor kuda tidak jauh dari sana, dan kuda itu tidak terikat tali kuda, ketika melihat gerakan Xiao Jue, kuda itu berlari ke Xiao Jue dengan patuh.
He Yan melihat telinganya menjadi hijau karena sinar bulan, dan hatinya tergerak, dunia tahu bahwa Jenderal Feng Yun sangat suka berkuda, berjalan ribuan mil sehari, mengejar angin dan api, disebut Lu er ( Telinga Hijau ). tidak berharap untuk melihatnya di sini hari ini.
"Kalau begitu kita... kembali sekarang?" Tanya He Yan ragu-ragu.
Xiao Jue memandangnya dengan luar biasa: "Apakah kamu ingin bermalam di sini?""Tidak, tidak." He Yan menjelaskan: "Maksudku, tidak ada orang lain di sini, hanya seekor kuda ..." Apakah Xiao Jue ingin dia berjalan bersama? Terlalu sengsara, bukan? Itu Kejam!
Dia menepuk kepala Lu Er , dan kuda itu menundukkan kepalanya dengan patuh. Xiao Jue meliriknya, "Naik."
"Huh... aku ?" He Yan terkejut.
Apakah Xiao Jue bersedia membiarkannya menunggangi kuda yang tiada tara ini? Apakah telingaku mendengar dengan baik?
Xiao Jue menggerakkan sudut mulutnya: "Jika kamu tidak ingin kembali, itu tidak masalah."
"Tidak, tidak, aku bisa!" He Yan menjawab, "Aku sangat bahagia!"
Hari yang indah ini, dia sebenarnya bisa menunggangi kuda Xiao Jue, He Yan hanya ingin tertawa terbahak-bahak saat mencapai Lu Er kuda yang legendaris. Dia tertatih-tatih dan berjalan ke arah Lu Er. Kuda ini sangat kuat, gerakan memutar kuda seharusnya sangat tidak terkendali. Sayangnya, seluruh tubuhnya terluka sekarang, dan dia tidak dapat bertindak untuk terlihat keren ,hanya bisa meraih pelana dengan satu tangan dan mencoba menggosoknya.
Kaki He Yan terluka, dan lengannya digigit serigala . Begitu dia berusaha keras, darah yang baru saja mengering segera bocor, dan setengah dari lengan bajunya dibasahi dalam sekejap mata. Tapi wajahnya seperti biasa, hanya terlihat pucat, namun masih bisa tersenyum, tetesan keringat membasahi dahinya, dan rambutnya basah.
Orang ini bahkan tidak tahu betapa malunya dia. Xiao Jue sedikit mengangkat alisnya.
He Yan masih memanjat dengan tangan dan kakinya. Tiba-tiba, suara seseorang keluar dari kepalanya, berkata, "Apa kau tidak terluka?"
He Yan tercengang. Saat berikutnya, seseorang meraih pinggangnya dan menarik ke arah tubuhnya, belum sempat berseru, mereka sudah duduk di atas kuda, bau rempah-rempah yang datang dari orang di belakangnya, mengganggu pikirannya.
"Duduklah dengan benar," kata Xiao Jue.
He Yan tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya saat ini.
Dia tidak menyangka bahwa Xiao Jue benar-benar akan memeluknya dengan menunggang kuda ... haruskah itu disebut pelukan? He Yan tidak merasakannya dengan jelas, itu terlalu cepat. Tapi sekarang Xiao Jue memang duduk di belakangnya, He Yan bertubuh mungil, dengan kepala hanya bertumpu di dadanya, seolah ... meringkuk di pelukannya.
Dia ngeri dengan idenya sendiri , perasaan bawah sadarnya bukan malu, tapi takut. Xiao Jue bukanlah orang yang penuh cinta, apalagi dia masih berpenampilan seorang pria sekarang.'Hari ini, apakah dirinya sedang bermimpi?'
Xiao Jue mendesak kudanya untuk pergi, He Yan berkata, "Tunggu, tunggu!"
Dia bertanya, "Ada apa?"
"Lihat serigala itu," He Yan menunjuk ke mayat serigala di dalam lubang, "Sulit bagiku untuk membunuhnya dan sangat disayangkan membuangnya di sini. "
Xiao Jue menjawab dengan dingin," Apa yang kamu inginkan? "
" Membawanya? "Tanya He Yan ragu-ragu.
Setelah beberapa saat, Xiao Jue mencibir: "Ya."
"Benarkah?" He Yan menoleh ke belakang dengan heran, "Gubernur, kamu orang yang sangat baik!" Dia tidak berharap banyak.
Xiao Jue menekuk bibirnya, matanya acuh tak acuh: "Itu naik, lalu kamu turun."
He Yan: "..."
Xiao Jue : "Bukankah aku sangat baik."
Kuda itu mengambil dua langkah, tapi He Yan segera membalik kepalanya ke belakang , hampir menabrak dirinya kedalam pelukan Xiao Jue, "Atau aku harus turun dulu lalu mengupas kulit serigala sebelum pergi. Sebentar lagi akan musim gugur dan itu sangat dingin. Seberapa baik kulitnya jika menjadi sepatu bot kulit dari serigala?"
jawaban padanya kejam.
"kamu diam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AdventurePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...