Dia mengiyakan.
Liang Ping, yang terdiam beberapa saat, menatap mata He Yan dengan pandangan yang sangat berbeda . Dari pengalaman sebelumnya, dia tahu bahwa pemuda ini tidak akan mengucapkan kata-kata besar sembarangan, karena ketika dia setuju, berarti setidaknya hasil yang didapat tidak akan buruk.
Apa dia bisa menembak makhluk hidup?
"Jika kamu ingin menembak hal-hal liar, kamu harus pergi ke hutan." Wang mendominasi. Lin Zi berada di Gunung Baiyue. Dia memandang Liang Ping. Liang Ping menarik kembali pikirannya dan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak."
Baik Wang Ba dan He Yan adalah rekrutan, belum pernah ke Gunung Baiyue, dan tidak akrab dengan jalan-jalan di Gunung Baiyue. Para rekrutan harus menunggu beberapa saat untuk memasuki gunung, tapi tidak sekarang. Dia berkata: "Ambil burung terbang sebagai targetmu."
Para rekrutan terkejut lagi, jika binatang itu lebih sulit dari sasaran rumput, burung itu pasti lebih sulit dari binatang itu. Manusia ada di tanah dan burung ada di langit, dan jarak alaminya berbeda. Lalu menembakkan panah dari tanah ke langit membutuhkan penglihatan dan kekuatan lengan yang lebih besar.
Wang Ba tertawa keras, "Oke!"
He Yan juga tersenyum dan berkata, "Tidak masalah."
Keduanya setuju begitu saja, tetapi rekrutan yang baru saja tenang menjadi bersemangat lagi. Sepertinya Wang Ba sering naik gunung untuk menembak burung dan serigala bagaimana dengan He Yan?
Mai Mai diam-diam menarik sudut batu, "Saudaraku, apakah menurutmu Saudara Ahe bisa menang?"
"Aku tidak tahu," jawab Shishi.
Mai Mai melirik kakak laki-lakinya dengan heran, tapi Shishi bahkan tidak menyangkalnya. Apakah itu berarti He Yan benar-benar akan menembak?
"Ayo ambil busurnya," kata Liang Ping, dan dia menyapa rekrutan lain yang tidak tahu harus berbuat apa. Orang yang direkrut mendengarkan instruksi komandan Liang dan berbalik untuk menemukan Gong di rak di lapangan seni bela diri, mereka mengambil Gong tersebut dan lari ke hutan yang tidak jauh dari situ.
Setelah beberapa saat, dengan "ledakan", dia memukul gong di dalam, hanya untuk mendengar suara "berkibar", yang mengejutkan banyak burung liar.
Gunung Baiyue tertutup rapat dengan burung-burung liar. Terakhir kali He Yan melihat itu adalah burung layang-layang biru dengan perut putih dan burung pipit mutiara hijau. Burung liar itu dengan cepat terbang ke langit. Dalam sekejap, Wang Ba segera mengambil busur dan menembakkan anak panah. Dia ahli dalam gerakannya. Untuk burung-burung di pegunungan dan hutan, dia memiliki kemudahan pada dirinya. Dia bertekad untuk menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
PrzygodowePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...